Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Andi Soraya
reggae 799 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Andi Soraya”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ongol"@incesyam: @ay_sadystic ada 2 menit ji biarmi"
Menyedihkan hidupmu.
Iyo nah, kirim filenya haha "@incesyam: @ay_sadystic ohhh. Kashan. Nanti kirim filmnya"
Tidak ada disini.. "@incesyam: @ay_sadystic dtng ja ki ntong film bombe"
@arianandiantho wis jual mahal nih sekarang? Dulu salome.
Okay. Yg penting cari polsek mergangsan. "@Chapua_: Ngga di read, aku otw ksitu aja nanti kalau udah dekat aku bm lagi"@ay_sadystic:
@arianandiantho hahaha tumben libur itu kelaminmu.
Hahahaha alaaa dalam hati goyah juga :p.. iya biasa. "@chandracukmalak: “Nda goyahhh dgn ciecienya situ kwkwkw,nembuss mlm lg yah
Apaan. "@EkoHNugroho: @ay_sadystic dari kemarin aku cariin username km, km yg di foto ini kan ? goo.gl/sLHBd9?ay_sady…"
Nyonya flores? ... wajahku kaya orang flores ya. Puji Tuhan. Ayahku Makassar. Ibu Kalimantan. Floresnya drmana ya?
Nyonya flores kepalamu hahahaahaa cieee yg inget avaku. "@chandracukmalak: “Sbnrnya bkn prhtikan tpi msh ingat ava yg lalu ma hri ini
@Chapua_ bbm dia kak. Ini aku di belakang polsek mergangsan.
@bebmen saya di Jogja, dan disini juga gerah ://
Hahaa ciee ada yg perhatian nih :p "@chandracukmalak: @ay_sadystic ada yg ava baruuu nehhh? #kedip2mata"
Iya makanya rada bencong gitu ya. Belum tau. Masih lama kok, kesini mi. "@Chapua_: Hahaha maklum udah tengah malam , masih lamakah ?
Hahahahaa. "@chandracukmalak: 9 tahun 3gp @Bolang_Mks: kalo dibikingkang pelleng ini RISNA sama RAIS apa bagus judulna di? #RIsnaMovie”"
@bebmen iya kadang gerah berbanding lurus dengan birahi. Bisa juga tidak sih. Hahahaha
Bahasamu kak. Amboi bgt. Di prawirotaman "@Chapua_: Bukan itu yang aldi mau kenalkan kepadaku, di jalan mna kah? "@ay_sadystic: Iya hahaha.
Iya hahaha. Teman ta itu kah? "@Chapua_: Baaah iya deeh kamu memang hebat, itu orang yang dari sulsel yah"@ay_sadystic: @Chapua_ aku cewek,
@arianandiantho bagus. Gak cari benih nih ini malam?
@Chapua_ aku cewek, ngapain olahraga jari. Hahahahahahaa
Sakit perut ini ketawaaaaaaa..
Aduh. Ngobrol sama orang timur ini pasti ngakak ketawa, ada aja cerita konyolnya.
Mesti panas ini..
Baca twit donny, baru sadar ini malam jumat ya. Em...
@Chapua_ nanya it terus bah, cape aku jawab.
Teman. Hahaha "@Chapua_: Alamatnya siapa? "@ay_sadystic: Cukimai. Taputar-putar dijalanan cari alamat :/""
Hehehehe... "@Chapua_: Hello To "@ay_sadystic: Hello""
Cukimai. Taputar-putar dijalanan cari alamat :/
@Masriadamayanti omas sayang. Selamat ulangtahun sahabatku {}
"@SexTaIk: sucking dick is part of sex, you bitches need to grow up."
@arianandiantho oh iyaiya. Salam sama duo lacur mu ya.
Hahaha hidup syahrini :*"@tidvrberjalan: Kalo syahrini gak keren, mana bisa dia menginfluens kopassus buat baris maju cantik mundur cantik?"
@arianandiantho ya intinya kau keluar jam-jam rawan. Jgn anggap remeh kota besar.
@arianandiantho makanya jangan berpakaian mencolok ataupun jalan subuh-subuh. Ya goblok namanya jam 3 subuh jalankaki cari makan.
@arianandiantho lama-lamanya aku di makassar, gak pernah kena todong. Kau yg baru beberapa bulan sdh 3 kali kena todong. Mks berbahaya deh!!
@arianandiantho bikin pass baru lah. Bb mu kemana? Udah ganti hape baru ya ciee
Hahaha. Ada ada sj org ditwitter ini "@BombeMks: Pesan diloket, kmi bkan pnjual tiket bro"@adhechakra98: bisa pesan tiket bombe?@ToLussa_
Twitofdeday. :)) "@R_icky_: ketika meragu dengan apa kau mengisi perutmu esok hari ,saat itu jg kau telah merendahkan kebesaran kuasa- Nya"
@arianandiantho siapa yang pake twitter mu cint?
Kemana say? "@titengong: Sebenarnya bulan 12 itu nyenengin bisa keluar dari trk . Tapi sebelah hati masih ada beban . Flat deh jadinya."
Hehehe "@AndPanatagama: duh mba ay :3 RT @ay_sadystic: Yayaya :p "@Shigoopompey: Sex isn't everything, but people risk everything for it.""
Yayaya :p "@Shigoopompey: Sex isn't everything, but people risk everything for it."
Sukses ki nah buat @filmbombe . Semoga penuh terus bioskop :D