Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Ay..
reggae 1,327 followers
Hahahahaha iya iya "@EvaArdianty: @ay_sadystic haha iya ampun kanjeng ratu"
Makanya stop dong kepoin foto SMA ku.. "@EvaArdianty: hayyaaaaaa kapok aku berurusan sama kau nih @ay_sadystic haha"
Hehehe eh donny. "@donnyZetrost: Iya RT @ay_sadystic: Sebisaku tak mengindahkanmu, pelita."
Sebisaku tak mengindahkanmu, pelita.
Tuhan. Selamat pagi.
@EvaArdianty aku malu liat wajahku sendiri hahahahaha
Wkwkwk berapa taun yang lalu ini. "@EvaArdianty: Haha kalian ingat ini 😂@ay_sadysticc@zhaDyzhaapic.twitter.com/i0XLLa4Fh33"
@EvaArdianty hahaha nanti aku pulang ya.
Kau kira aku disni jualan sate kah. "@EvaArdianty: @ay_sadystic pulang lah pale sini sudah apalagi kau tunggu disana haha"
Huhu :* sama. Pengen pulaaang T_T "@EvaArdianty: @ay_sadystic rindu ku sama kita ces 😘"
Mwah :* "@EvaArdianty: My angel of darkness cc : @ay_sadystic"
Sore Jogja. Kamu masih istimewa.
Sarapan.. "@tribuntimur: Bocah 5 Tahun Disantap Buaya bit.ly/1OIV8sy"
<-- sinting ??? "@EvaArdianty: @ay_sadystic aaaa kau hamil"
Lama tak bersua ya jelek @NisFunk Jaga samarinda agar tetep aman ya. Atiati sama banjirnya..
Dewa apaan yg jelek.. pin bb sini.. "@NisFunk: @ay_sadystic hahaha baik aja bauuu... Masih tetep ganteng di kalangan para dewa.. Wkwk"
N give me money.. "@CraziestSex: Grab her booty and call her princess 👑"
Halo kekasih. Aku masih setia menunggu
@iccank_yr bermimpi ditempat yg sama? iyalah dikamar masing-masing
yailah twit gw hahaha
ingatlah bahwa kamu akan mati
memento mori..
@iccank_yr jangan bawa-bawa aku ke mimpi mu
@iccank_yr kalau sama kamu gak bakal nagih, nyesel iya hahaa
aku gaak butuh @AnonimPangkep aku jg butu pelukanmu hihihi @ay_sadystic Perasaan takut tiba-tiba menyergapku. Sepertinya aku butuh pelukanmu
Perasaan takut tiba-tiba menyergapku. Sepertinya aku butuh pelukanmu
@NisFunk jelek-jelek gini, kamu ssayang juga hahaha. apa kabar?
Entah. "@iccank_yr: @ay_sadystic klo diem sambil liat kamu.. berrti.."
Iya dongs.. emang situ, dirumah ajeee.. "@ukiesa_baker: Akh masa ?? RT "@ay_sadystic: Air Supply malam ini cetaaaarrrr..""
Udah. "@AnonimPangkep: @ay_sadystic belum d folbck guys"
Yg nonton konser terus cuma diem, berarti lg onani..
Air Supply malam ini cetaaaarrrr..
Hehehhee "@andyrezki: Duh, bikin envy aja haha RT @ay_sadystic: Sampai jumpa besok ya :* #AirSupply pic.twitter.com/KFDplePIv7"
"@AldiJuniarsyah: Pecundang selalu Bersandar pada seribu alasan ☺"
Sungguh, merasa kesepian hanya akan membuat kesedihan semakin berkuasa atas akal dan ragamu.
Lalu, riang dan tendangannya kecilnya adalah obat paling ampuh tuk mengusir penat, juga mampu membuatku ucapkan selamat tinggal pada amarah.
Sesekali menengok, tidak menghasilkan apa-apa, kecuali rindu yg tak berkesudahan.
Nope! "@SELFIENIGGAH: Can you forgive your partner for cheating on you?"
Yeah :* "@CraziestSex: If someone did this for me I'd marry them on the spot 😍�pic.twitter.com/tlZcGHBUX1X1"
Udah cape protes.
Pengennya sih dihubungi duluan hahaha
Gak sesuai harapan..
Ada debay, bukannya makin gemuk, malah makin tirus :[ pic.twitter.com/LG75jN0Q0H
Iya betahnya diciumin lama lama "@khsyiim: Cewe itu gak betah kalo dicuekin lama-lama. *catet*"
Unhappy pregnant :(