Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ay..
reggae 1,327 followers
Jangan kak, bukan jawaban kok.. "@rachmat_13: @ay_sadystic diisi jangan titik"nya?"
...... "@rachmat_13: aku lebih mencintai kematianmu dari ketiadaanmu yang ada"
Ehhehehe :* "@AldiJuniarsyah: @ay_sadystic terima kasih sudah spendapat sepemikiran sejalan sehati & sekasur ☺ brcanda jngn d ambil hati"
Amin, smg bahagia lahir batin. "@AldiJuniarsyah: "Yaya smoga bhagia entah siapa yg menjadi suami mu kelak @ay_sadystic
Iya bener sayang. "@AldiJuniarsyah: yaa sy tdk mngatakan bodoh kan ya sy cuma mngatakan mungkin bisa jd melemah krna faktor umur
@AldiJuniarsyah oh oh oh meleleh aku dibilang ibu. Ihhh :* hahaha..
@AldiJuniarsyah dalam bbrp org, ada yg kemampuan otaknya ttp ok aja walaupun tua. Mungkin dia pikun dll, tp dia gak bodoh,nalarnya jalan
@AldiJuniarsyah kalau kamu benar cinta, setua apapun aku, akan tetap cantik di matamu. Kamu bukan arkeolog sih! :( ttg cerdas, ah enggak jg
Itu nguap atau telan sekopang kak. "@EnaL_Diot: Respect sama cewek yg kalo nguap bibirnya sampe robek, cewek idaman sekali ini hihiw :*"
@AldiJuniarsyah hihihi :p kalau bisa imbang sih yang.. hahaha cerdas tuh tgl diasah yang, cantik tuh takdir
Cc @AldiJuniarsyah :D "@NGIndonesia: Jangan minder punya istri cerdas ngi.cc/n21y"
Hahaha serakah bau. Xoxoxoxo "@AldiJuniarsyah: "Gk mau ah maksudnya gk mau klw cuma pipi @ay_sadystic: @AldiJuniarsyah sini kecup dulu
"@PassionPosts: Never judge someone, everyone has a story."
@AldiJuniarsyah sini kecup dulu pipinya. :3
Iya hehehe. Cintai aku dulu makanya. "@AldiJuniarsyah: "Siapa si dia ooo dia itu yg saya cintai walaupun blum pernah sy lihat itu ya?
@AldiJuniarsyah gak salam sama debay?
@AldiJuniarsyah oh gak ada pak, makasih sudah kasitau ya. Hehe.. salam sayang.
Ada yg bisa jelaskan, ini artinya apa? pic.twitter.com/GcdQ9BHr96
Ku sangkakan panas berpanjangan.. Rupanya gerimis, rupanya gerimis mengundang~~~
@iccank_yr hah salah. Salah..
Gakmau, dipeluk kaku "@iccank_yr: @ay_sadystic pacaran sama mesin ATM sana.."
Ya rosul. "@EnaL_Diot: Sempatka kagum sama kau, tapi itu dulu, sebelum kutau kalo di kegelapan lubang hidungmu bisa mengeluarkan cahaya :(
Halah.. "@tribuntimur: Mau Tes Apakah Pacar Kamu Setia atau Tidak? Ini Caranya: Cuma untuk lebih meyakinkan diri… goo.gl/fb/dxIjps"
Iya dong. Itu baru cemilan, belum kuota internet, belanja ini itu hahahahaha "@iccank_yr: @ay_sadystic hahah wah hemat yaaa...."
Dengan uang 7 ribu setiap harinya kamu udah bisa bikin aku seneng kok. Susu ultra + richeese nabati = 7 ribu .
You the best thing that happened to me. Mwah mwah :*
.. "@MBfacts9: Weird Diseases That You Hardly Know (15 Photos) buff.ly/1yIhll4 pic.twitter.com/uH0RRrbbgo"
Kalau selfie haram, dapat dipastikan, saya penghuni neraka hahaha.
Malah selfie :p
Nah.. "@sexklopedia: Kelebihan berat badan, terutama kelebihan lemak perut dapat mempengaruhi performa seks lewat banyak cara."
Sesore ini baru makan :3
Enggak, aku dikamar. Huu salah "@pidibaiq: Kamu di Ciater? RT @ay_sadystic ayah sini aku siram air panas."
@pidibaiq ayah sini aku siram air panas.
Kurang modal kali, dan minim kepercayaan diri "@LAlights: Ciyeh yg bertahun-tahun pacaran. Kok ditagih bokapnya buat lamaran malah bubaran?"
Kakakkk T_T "@LAlights: Gue lebih suka ama cewek yang wajahnya keibuan ketimbang yang kebapak2an."
Apalah ini.. "@tribuntimur: Polres Parepare Latih Polisi Jadi Dai bit.ly/1yC7JH1"
Hehhee followed :)) "@SRwulanndari: @ay_sadystic follbck kak andi"
Cinta itu kamu "@AldiJuniarsyah: Ayah Manurut pakar biologi Cinta itu apa? @pidibaiq"
@monicamomon @AzofMuslim @BungLontong sudah sudah sudah. Tenang. Aku ttp manis kok. *eh hahaha yg protes sirik
Hehehehe :p ini yg dr hp "@monicamomon: ah anne foto sama @MerryRiana @ay_sadystic AKU PENGEN FOTO JUGA 😭😭�pic.twitter.com/7Eksxy2Av5Av5
Yuk tidur.. selamat pagi kamu yg jauh disana. (Padahal sedaratan).
Miss ya. Miss ya. Miss ya.