Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ay..
reggae 733 followers
Lelaki memang harus cerdas, bahkan licik. Hanya modal tampang, kelamin, dan otak bodoh mau jadi apa?
Fav place with my best ever friends :* @kikyrezkyaulia pic.twitter.com/0FbVjdmKKo
Hehehhe.. mau no maceku? "@m_gilbran: iri liat kak @b12utus sama kaks @ay_sadystic telponan :v sy telponan sama siapa ? :') #Akurapopo haha"
Ini baru surabaya.. gimana sulawesi, kalimantan, dll ya..
Hehe "@b12utus: @ay_sadystic kamu gak perlu ditebak, udah terang-terangan tuh, hahaha"
Aku."@b12utus: tebak tebak buah manggis, ayo cewek manis, tebak apa yang saya pilih di pilpres?"
:3 "@m_gilbran: iya kamu :v haha @ay_sadystic hehehe godaan tuh kamu.. @b12utus"
@b12utus tetap asik, kamu tuh oke di segala situasi beb. Ranjang oke, ngopi oke, sharing oke. Apalagi yg kurang dr kamu kalau bkn bersamaku?
@b12utus hehehe godaan tuh kamu..
Kenapa harus nda sanggup? "@b12utus: @ay_sadystic apakah masih sanggup ditunggu?"
Mulai kekeringan aku nih sayang :3 hihi
Males banget donlod bbm ini, banyak yg ngalay. Solusinya cuma dua, dc atau uninstall hahahaha..
@daengokkots ih.. na peras ka ini, kaya tong sapi :(
Kodong.. "@alQindyiSdead: Sudah hari k'5, dan belum ada ajakan Bukber :|"
@evan_ngucak hahahaha dan kacang
Hehehe plus madu "@evan_ngucak: @ay_sadystic makan selesai. mari minum :D pic.twitter.com/vnMKg64lA2"
:D "@evan_ngucak: @ay_sadystic hhahaha yuuk, mariiii :)"
Selamat makan.. "@evan_ngucak: idak tahan lagi aku, mari makan !!"
Ini nak eh *sodorin uang 5 ribu* "@daengokkots: @ay_sadystic manaaa :("
Astaga.. ini uang, pi beli es teler "@daengokkots: Astaga nda sengaja minum air es."
@b12utus kebahagiaan terbesar adalah kau masih menunggu, menunggu waktu kita bertemu
Cieee kamu sweet banget hahahaha "@DT_kantjil: @ay_sadystic apalah yang bisa bikin lu bahagia :P"
Hahahaha sedotan pop ice "@Muhammadd_Fuad: Dari lubang sedotan :D "@ay_sadystic: @Muhammadd_Fuad kurus diliat darimana ces?""