Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ay..
reggae 733 followers
Lelaki memang harus cerdas, bahkan licik. Hanya modal tampang, kelamin, dan otak bodoh mau jadi apa?
Fav place with my best ever friends :* @kikyrezkyaulia pic.twitter.com/0FbVjdmKKo
Hehehhe.. mau no maceku? "@m_gilbran: iri liat kak @b12utus sama kaks @ay_sadystic telponan :v sy telponan sama siapa ? :') #Akurapopo haha"
Ini baru surabaya.. gimana sulawesi, kalimantan, dll ya..
Hehe "@b12utus: @ay_sadystic kamu gak perlu ditebak, udah terang-terangan tuh, hahaha"
Aku."@b12utus: tebak tebak buah manggis, ayo cewek manis, tebak apa yang saya pilih di pilpres?"
:3 "@m_gilbran: iya kamu :v haha @ay_sadystic hehehe godaan tuh kamu.. @b12utus"
@b12utus tetap asik, kamu tuh oke di segala situasi beb. Ranjang oke, ngopi oke, sharing oke. Apalagi yg kurang dr kamu kalau bkn bersamaku?
@b12utus hehehe godaan tuh kamu..
Kenapa harus nda sanggup? "@b12utus: @ay_sadystic apakah masih sanggup ditunggu?"
Mulai kekeringan aku nih sayang :3 hihi
Males banget donlod bbm ini, banyak yg ngalay. Solusinya cuma dua, dc atau uninstall hahahaha..
@daengokkots ih.. na peras ka ini, kaya tong sapi :(
Kodong.. "@alQindyiSdead: Sudah hari k'5, dan belum ada ajakan Bukber :|"
@evan_ngucak hahahaha dan kacang
Hehehe plus madu "@evan_ngucak: @ay_sadystic makan selesai. mari minum :D pic.twitter.com/vnMKg64lA2"
:D "@evan_ngucak: @ay_sadystic hhahaha yuuk, mariiii :)"
Selamat makan.. "@evan_ngucak: idak tahan lagi aku, mari makan !!"
Ini nak eh *sodorin uang 5 ribu* "@daengokkots: @ay_sadystic manaaa :("
Astaga.. ini uang, pi beli es teler "@daengokkots: Astaga nda sengaja minum air es."
@b12utus kebahagiaan terbesar adalah kau masih menunggu, menunggu waktu kita bertemu
Cieee kamu sweet banget hahahaha "@DT_kantjil: @ay_sadystic apalah yang bisa bikin lu bahagia :P"
Hahahaha sedotan pop ice "@Muhammadd_Fuad: Dari lubang sedotan :D "@ay_sadystic: @Muhammadd_Fuad kurus diliat darimana ces?""
@Muhammadd_Fuad kurus diliat darimana ces?
@Muhammadd_Fuad hahahhaha i dont care ya om panda
Hehehe i love pain
Fitnahnya >> "@Muhammadd_Fuad: Hahaha awalnya saya normal kok, tapi pas ktemu kamu berdua ikut gila! "@ay_sadystic: @kikyrezkyaulia
Selamat menahan nafsu dan hasrat :)) "@lelakibugis: @ay_sadystic sudah waktu menahan.. :))"
@Muhammadd_Fuad @kikyrezkyaulia wehhhh sadar diri ki nah, sp lebih gila. Hahahhaha
Sisa 17 tahun? "@m_gilbran: sy anggap itu ucapan selamat :v karna bulan lalu umur sy sudah 17 thn hahaha @ay_sadystic Sok muda hahaha"
Sok muda hahaha "@m_gilbran: @ay_sadystic waduh klo itu sy tidak tau -_- sy sudah tidak sekolah(supaya kelihatan muda) di Perti Fajar haha"
Hehehehe.. waduh subuh ini, makassar sdh imsak toh? "@lelakibugis: @ay_sadystic ciumnya juga lebih lama :))"
Hehehe "@ariestOck_: wkwk ko gilaa... "@ay_sadystic: @ariestOck_ sy doakan spy cepat ki dapat istri. Amin. Baru ajak ka ngebir bareng sm dia
@ariestOck_ sy doakan spy cepat ki dapat istri. Amin. Baru ajak ka ngebir bareng sm dia hahahaha
Hahahaha masa sih? Unifa dan nitro iya? Baik ji? "@m_gilbran: aman aman kaka,makassar tidak seperti Aceeh dan Papua kaka haha
Lebih lama disayangnya hahhaa "@lelakibugis: @ay_sadystic lebih enak dielus *eh"
Hehehehehe.. "@BurungCui_cui: @ay_sadystic ngomongin mata panda yang gak hilang2."
Yah kasian "@ariestOck_: yah dikodongin... haha "@ay_sadystic: Kodong "@ariestOck_: ho o' "@ay_sadystic: Cari istri "@ariestOck_:
He he he kalau panjang lebih bagus? "@lelakibugis: @ay_sadystic kamu jadi +cantik.. tapi lebih suka waktu panjang sih."
Ih nimbrung :p >> "@BurungCui_cui: @ay_sadystic @lelakibugis warnanya bagus..."
Kodong "@ariestOck_: ho o' "@ay_sadystic: Cari istri "@ariestOck_: Udah masak sahur lebih... Eh sahurnya sendirian.... Ya nasib...."""
Hm.. ngeri "@BurungCui_cui: @ay_sadystic dengan semua pencapaian yang bernama bahagia."
Baik ji diks hahaha makassar iya? Aman? "@m_gilbran: @ay_sadystic aduhh kaka,bagaimana kabar jogja he?"
Ini ngomongin apa sih? "@BurungCui_cui: @ay_sadystic iya sih, cmn mata panda itu hak hilang."
Iya hehehehe.. cocok ji? "@lelakibugis: @ay_sadystic rambut baru?"
Iya tad.. "@Muhammadd_Fuad: Ingat karma dan dosa yah "@ay_sadystic: Iya pak ustad "@Muhammadd_Fuad: Gak boleh gitu juga kali !!
Dengan apa? "@BurungCui_cui: @ay_sadystic takkan hilang namun tak sia-sia, karena lelah kan terbayar lunas."