Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Ay..
reggae 1,327 followers
@Chapua_ hahahhahahahahaha maaf maaf..
Mama, dibelakangku ada bebek :O hahahahhaa cc @Chapua_ pic.twitter.com/dvN1Kj40VR
Hahahahahaha. Kamu bersama ahlinya. "@usednow17: Iya..karena menghidupkan juga menjadi bagian dari kewajibanmu :D
Cukup tau aja deh, tp gak semua hal bs kamu hidupkan yee. "@usednow17: Ahh..kamu harus tau nafasku bisa menghidupkan apapun juga "
Aduhai.. hahaha mati ambo. Jangan, entar mati rasa kelamaan sabar "@usednow17: untuk beradu dengan rasamu, aku rela menabur sabar
Asik.. hahaha kan kamu yang bilang terkadang kita perlu bersabar. :p "@usednow17: *menunggu dalam samar yg berbinar "@ay_sadystic
Lebih baik samar kan.. "@usednow17: Duh, kamu buat aku menduga duga dan membayangkan rasamu "@ay_sadystic: Ya mungkin
Ya mungkin "@usednow17: Saling merasakan ? "@ay_sadystic: Ku bayar dengan rasa "@usednow17: Bukannya pelit..aku cuma ndak mau kamu hutang
Ku bayar dengan rasa "@usednow17: Bukannya pelit..aku cuma ndak mau kamu hutang rasa.. "@ay_sadystic: Aku beli sendiri dong, dasar pelit :3
Ih banyak tanya, ku sambel mulutmu tuh :// "@AzofMuslim: @ay_sadystic jd dr kuliah niii"
Udah selese. Hahaha "@AzofMuslim: @ay_sadystic heheheheh ga kuliahh??"
Aku beli sendiri dong, dasar pelit :3 "@usednow17: Tapi janji gak boleh minta jajan ya .. "@ay_sadystic: Ajak aku kpn2
Ajak aku kpn2, biar aku terperangah liat pesawat terbang. "@usednow17: Di bandara..lihat pesawat :)) "@ay_sadystic: Iya,kamu dimana?
Tuhan. Aku ngetwitnya kapan hari, kamu tanggapi baru sekarang hahahaha -,-.. "@njullll: @ay_sadystic ke dwp"
I never stopped loving you, i just stopped letting it show :))
Iya maaf syg. "@AzofMuslim: @ay_sadystic telat ,,,"
Iya,kamu dimana? "@usednow17: Di rumah aja ? "@ay_sadystic: Hahahaha raden mah anteng2 aja nih.."@usednow17: Si raden ?
Hahahaha raden mah anteng2 aja nih.."@usednow17: Si raden ? "@ay_sadystic: Itu kan, langsung deh prasangka buruk""
Itu kan, langsung deh prasangka buruk
Hahaha pake ilmu menghilang dong. "@rachmat_13: bukanlah klo aku titisannya sudah terbang aku ke jogja "
-,- "@appako: dia syg loh ama kmu @ay_sadystic Gak. "@appako: enga kngen ama itu orang? @ay_sadystic Inceku Stop doing this!!
Ooo nomention yaaa.. :/ "@chandracukmalak: “Iyyyaaa ada apaa? Kwwkwkkwwk #ay_sadystic: Hei kamu :3”"
Gak. "@appako: enga kngen ama itu orang? @ay_sadystic Inceku, aku tau ini kamu. Stop doing this!! "@appako: hei jg kmu @ay_sadystic Hei kamu
Masnya titisan Ratu kidul ya? "@rachmat_13: Ini lg berendem di sungai "@ay_sadystic: Yauda pergi mandi ya sayang, biar sakit.
Inceku, aku tau ini kamu. Stop doing this!! "@appako: hei jg kmu @ay_sadystic Hei kamu :3"
Yauda pergi mandi ya sayang, biar sakit. "@rachmat_13: Kebiasaan 3 hari terakhir...kebangun jam" segini"
Fucklah si hombreng ini. Apa iya gw lupa kasi keluar twitter di hpmu? Hahahaha sialan.
Gak bosen ya tiap tahun debatin boleh tidaknya ucapin selamat natal ke non muslim? Ckckck.
Cape ah, ikuti permainan mu aja :))
Salah caramu mengelabui aku. Belajar lagi ya biar lihai.
@AzofMuslim @BungLontong iyes.. jangan bosan nunggu ya..
@AzofMuslim @BungLontong haahaha kapankapan ya dear..
@AzofMuslim @BungLontong satpamnya belum ketemu ade soraya aja.
@AzofMuslim @BungLontong astaga, baru2 aku bikin kartu juga kok.
@AzofMuslim @BungLontong kalian berdua sih nda ngotot, lemeng dua dua!
@BungLontong hahaha aku pernah ke grapari tuh di graha pena, hilang, selow aja. Duh kalian dapat operatornya yg sok ikut prosedur hahahaha
@AzofMuslim aku gak tidur, monyong!
@BungLontong astaga itu grapari mnta surat ket hilang lagi? Aku biasa bikin kartu nda begitu juga. Muka kalian sih terlalu ngenes
@AzofMuslim @BungLontong arif temanin muslim sana ke grapari..
Habis paket hahaha "@AzofMuslim: Aku masih kangen dengar suara ketawa.mu @ay_sadystic. Knapa telponnya di matikan, , ,"
Hewan juga punya kelamin.. "@Bolang_Mks: mauku jadi dokter kelamin. Hehehehe lumayang bisa liat2 anu gratis. :("
Otak sakit "@tribuntimur: Gara-gara Tak Diberi Uang, Rizki Bakar Rumah Ibunya. Astagfirullah: goo.gl/63QZHR pic.twitter.com/glfS8oF1wK"
Laknat! "@donnyZetrost: ASTAGHFIRULLAH, 3 SANTRIWATI DIPERKOSA DI BELAKANG MASJID --> goo.gl/YdDIC0"