Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Ay..

@BonChabe line aja ya. andisoraya888
thank you ya maaf baru buka twitter ini "@BonChabe: @ay_sadystic HBD km,, :("
mantan udah nikah nih. kirakira imannya masih kuat gak ya kalau diajak ketemu, sesekali. hm..
@gkikus thank you sayang. minta id line dong .
Ini bener nih "@LAlights: Cari pacar yg apa adanya. Kita butuh apa, dia ada."
Hello twitter πŸ™‹
Baik. Kamunya? "@DT_kantjil: @ay_sadystic apa kabar kamu ay ?"
Setengah mati merindu.
@MotivAkbar hahaha saya pernah pakai hati, tapi semuanya berjalan tidak baik haha
Anggaplah itu gambaran chat dengan tante lusiyana.
@MotivAkbar kalau gitu. Meski aku gak disana. Pastikan aku masih dihatimu kak. Hahaha
@MotivAkbar maksudnya dekat2 hari H baru pulang?
@MotivAkbar baik aja sih. Kamu kak? Pulkam gak?
Jogja kok dingin banget sih πŸ˜–
Deh. Segitunya.. Hahahaha "@SupirPete2: "
Iye', kita juga. "@Biasama_: Jangan Lupa Makan Siang bebs :*"
Oalah setan iki hahahaha >> "@tidvrberjalan: Udah lapar aja... Untung puasa, jadi ngurangin makan berat "
Yaiyalah. Masa marmut.. "@LAlights: Namanya film Dinosaurus, ya pemerannya pasti Dinosaurus lah! bit.ly/1SpUaCm"
Hmm.. "@tribuntimur: WADUH! Ada 81 Kampus Swasta di Sulsel Masuk Daftar Merah Kopertis: goo.gl/BKHHVI "
Jogja dingin banget sih 😩
Nope! "@YahBoiSelfie: 12. Would date a man/woman that doesn't eat pussy or suck dick?""
Losing my mom.. "@YahBoiSelfie: 5. What's Your biggest fear?"
Yah. Udah bulan puasa aja~~
Yaiyalah.. "@YahBoiSelfie: Without food I can die"
Selamat pagi Jogja.
Hahahhaahhaha main sini sayang "@EvaArdianty: @ay_sadystic banyak apa haha banyak yg bisa di hina kah"
Hahaha cini cini. Dijogja banyak kok. "@EvaArdianty: Kangen nelak nelak orang bareng @ay_sadystic πŸ˜‚"
Done ya.. "@JABBVR: @ay_sadystic kk follback ya"
Haha salah2 ntar kaya mayat "@EvaArdianty: @ay_sadystic haha iya biar putih kayak kapas πŸ˜‚"
Di bayclin aja. "@EvaArdianty: Info dong tempat suntik putih ditarakan dimana? β€” meneketehe ask.fm/a/c6h81776"
Gakpapa. Itu tanda anak perantauan yg sehat "@blaotikusgot: Pipiiii sudah kayak bakpao [pic] β€” path.com/p/3QdRZY"
Boleh boleh "@bieqipid: Muncul tiba2 tengah malam dilan part 2 ketiklah alamat lengkap ,ukuran.nor hafe yg aktif IDR 90 000 ribu
Hahaha bu toyib.. "@zainallarifin: Dua kali puasaaaa dua kaliii lebarannn~ haha "@ay_sadystic: zainallarifin aduh tahun ini gak pulang 😞""
@zainallarifin aduh tahun ini gak pulang 😞
Hahahaha miss you pale "@zainallarifin: Iya, hello.."@ay_sadystic: Hello kesayangan.""
Hello kesayangan.
😁�@sumaiyyahhhhh: If Dajjal had Twitter, he would smile like this: .)"
Kamu. Sehatlah selalu..
Hahahahaha iya iya "@EvaArdianty: @ay_sadystic haha iya ampun kanjeng ratu"
Makanya stop dong kepoin foto SMA ku.. "@EvaArdianty: hayyaaaaaa kapok aku berurusan sama kau nih @ay_sadystic haha"
Hehehe eh donny. "@donnyZetrost: Iya RT @ay_sadystic: Sebisaku tak mengindahkanmu, pelita."
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.