Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ay..
reggae 701 followers
Aku, kau. Masih saja diselimuti gengsi
Jika sampai detik ini, kita masih bersembunyi..
Hahahaha "@SupirPete2: iklan layanan masyarakat pic.twitter.com/iLs7HB8qlr"
@ri3zone oh aku ndatau tentang itu ha ha ha
Kirim apa? "@ri3zone: @ay_sadystic sorry baru tadi bisa aku kirimnya nne"
cc @b12utus "@NGIndonesia: Minum Kopi Setiap Hari, Kanker Prostat Pergi ngi.cc/njs"
Semakin kacau aja ya.. iya pake segala cara
Karena terlalu sombong, ampe gak punya temen gitu. Kasian
Gakmau balas teguran orang kalau orang itu masuk dalam kategori jelek, katanya jijik
Cantik sih, tapi gengsinya selangit >> @zhaDyzha
@b12utus jangan lama2 yang, kurang bercinta bisa bikin kelumpuhan otak.
Ni aku pusing yang.. "@b12utus: Oo pantasan @kompascom: Jarang Bercinta Mengakibatkan Kepala Sering Pusing kom.ps/AFf7wO”"
O gitu "@TarakanID: Bicara tentang tsunami, ada yang pernah baca nda ternyata tsunami di Aceh 2004 itu tsunami buatan. Semacam konspirasi
Sama :p "@MotivAkbar: Itu yg main gas motor masa kecilnya kurang bahagia, waktu SD pas ibu panasin motornya aku suka mainin gas motornya.
Ngejek aja sih haha soalnya aku ngalami juga "@achmadmakatita: @ay_sadystic ketawa kok di pisah"in? --""
Seraaang. Entar gak golput kan? "@donnyZetrost: capek RT @ay_sadystic: Hahaha ketawa aja don.. "@donnyZetrost: tapi masadesu ay wkakakakak
Ha ha ha ha "@achmadmakatita: Ambil pulpen, ambil kertas | Tulis nama, nim, prodi, tanggal | Buka soal, baca soal | Not responding..."
Ciumm apa aja.. "@b12utus: @ay_sadystic cium yg mn? hihihi"
Hahaha ketawa aja don.. "@donnyZetrost: tapi masadesu ay wkakakakak RT @ay_sadystic: Rakyatnya terhibur don hahaha "
Iya kakak :* "@israfazira_am32: Haha terimakasih malam ini menemaniku memainkan patahan2 kata.. @ay_sadystic"
Rakyatnya terhibur don hahaha "@donnyZetrost: capresnya pada dagelan kabeh , ra mutu (",)"
Langsung ciummm mwahhh :* "@b12utus: @ay_sadystic langsung apa dulu nih?"
Ini cinta sayang, dgn sgla kesungguhanku .. "@israfazira_am32: Bukan lara bukan cinta lalu apa :')
@israfazira_am32 kau mengartikan rasaku terlalu rendah sayang, ujianku kau anggap lara
Sampai kau menyerah dan artikan rasamu bukan cinta "@israfazira_am32: Berkali2 mengujiku sampai titik yg bagaimana kau baru akan puas