Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ay..
Setengah mati merindu.
@MotivAkbar hahaha saya pernah pakai hati, tapi semuanya berjalan tidak baik haha
Anggaplah itu gambaran chat dengan tante lusiyana.
@MotivAkbar kalau gitu. Meski aku gak disana. Pastikan aku masih dihatimu kak. Hahaha
@MotivAkbar maksudnya dekat2 hari H baru pulang?
@MotivAkbar baik aja sih. Kamu kak? Pulkam gak?
Jogja kok dingin banget sih πŸ˜–
Deh. Segitunya.. Hahahaha "@SupirPete2: "
Iye', kita juga. "@Biasama_: Jangan Lupa Makan Siang bebs :*"
Oalah setan iki hahahaha >> "@tidvrberjalan: Udah lapar aja... Untung puasa, jadi ngurangin makan berat "
Yaiyalah. Masa marmut.. "@LAlights: Namanya film Dinosaurus, ya pemerannya pasti Dinosaurus lah! bit.ly/1SpUaCm"
Hmm.. "@tribuntimur: WADUH! Ada 81 Kampus Swasta di Sulsel Masuk Daftar Merah Kopertis: goo.gl/BKHHVI "
Jogja dingin banget sih 😩
Nope! "@YahBoiSelfie: 12. Would date a man/woman that doesn't eat pussy or suck dick?""
Losing my mom.. "@YahBoiSelfie: 5. What's Your biggest fear?"
Yah. Udah bulan puasa aja~~
Yaiyalah.. "@YahBoiSelfie: Without food I can die"
Selamat pagi Jogja.
Hahahhaahhaha main sini sayang "@EvaArdianty: @ay_sadystic banyak apa haha banyak yg bisa di hina kah"
Hahaha cini cini. Dijogja banyak kok. "@EvaArdianty: Kangen nelak nelak orang bareng @ay_sadystic πŸ˜‚"
Done ya.. "@JABBVR: @ay_sadystic kk follback ya"
Haha salah2 ntar kaya mayat "@EvaArdianty: @ay_sadystic haha iya biar putih kayak kapas πŸ˜‚"
Di bayclin aja. "@EvaArdianty: Info dong tempat suntik putih ditarakan dimana? β€” meneketehe ask.fm/a/c6h81776"
Dara manisku
Gakpapa. Itu tanda anak perantauan yg sehat "@blaotikusgot: Pipiiii sudah kayak bakpao [pic] β€” path.com/p/3QdRZY"
Boleh boleh "@bieqipid: Muncul tiba2 tengah malam dilan part 2 ketiklah alamat lengkap ,ukuran.nor hafe yg aktif IDR 90 000 ribu
Hahaha bu toyib.. "@zainallarifin: Dua kali puasaaaa dua kaliii lebarannn~ haha "@ay_sadystic: zainallarifin aduh tahun ini gak pulang 😞""
@zainallarifin aduh tahun ini gak pulang 😞
Hahahaha miss you pale "@zainallarifin: Iya, hello.."@ay_sadystic: Hello kesayangan.""
Hello kesayangan.
😁�@sumaiyyahhhhh: If Dajjal had Twitter, he would smile like this: .)"
Kamu. Sehatlah selalu..
Hahahahaha iya iya "@EvaArdianty: @ay_sadystic haha iya ampun kanjeng ratu"
Makanya stop dong kepoin foto SMA ku.. "@EvaArdianty: hayyaaaaaa kapok aku berurusan sama kau nih @ay_sadystic haha"
Hehehe eh donny. "@donnyZetrost: Iya RT @ay_sadystic: Sebisaku tak mengindahkanmu, pelita."
Sebisaku tak mengindahkanmu, pelita.
Tuhan. Selamat pagi.
@EvaArdianty aku malu liat wajahku sendiri hahahahaha
Wkwkwk berapa taun yang lalu ini. "@EvaArdianty: Haha kalian ingat ini πŸ˜‚@ay_sadysticc@zhaDyzhaa3"
@EvaArdianty hahaha nanti aku pulang ya.
Kau kira aku disni jualan sate kah. "@EvaArdianty: @ay_sadystic pulang lah pale sini sudah apalagi kau tunggu disana haha"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue