Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ki Ri To Ryuzaki
201 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lah gue, di tolak mantan RT @WOWFAKTA: The Beatles pernah ditolak oleh perusahaan rekaman EMI saat menawarkan demo albumnya.
terlalu banyak alasan kenapa aku diam
si @Nat_JKT48 ternyata wancakers, wkwk *yaoming_fans
Hehe RT "@MaximaPictures: Mau nonton VIVA JKT48 bareng member JKT48? Mulai 5 - 9 Juni. Segera kami update bioskop & jamnya! @officialJKT48
Otanjoubi Omedetou buat @Acha_JKT48 wish you all the best #HUTke15AliciaSiStandUpComedian
Happy birthday @Acha_JKT48 ❤️ Semoga makin cantik n tetap semangat yaaa;) hahaha
Nonstop terus ae sng penting lemburane kenceng, gelem aku. Haha
ada neng @NinaZatulini nih di @HitamPutihT7 aku juga anak pemalang lho
"Tebak Jakarta: 1. 5cm; 2. Radiodalam; 3. Golok; #XLBBZ3 @XL123"
Terima kasih semarang untuk 2 hari kemarin..sekarang waktunya pulang ke jakarta, sampe ketemu lg ya semua!😂😂
Retweeted by Ki Ri To Ryuzaki
setelah ujian mari kita tonton thailand drama~ hahahhhahahaa
Retweeted by Ki Ri To Ryuzaki
Aku dateng lho "@Cindvia_JKT48: Sakura Matsuriii 2014!!! yeaaay >.< seru bangeeeeet~ rameeee :3:3 makasih yang udah dateng tadiiiik ^.^"
Besok 9 april, saatnya tidur dirumah. Haha
Keren lho del gamenya "@Della_JKT48: Ah bete deh dri kmrn downold cookie run mau tau kaya gmna bntkny ..gbsa kemainin *brbuninstal hahahaah
Aku gak bakal lupa kok sama kamu "@achanJKT48: Pagiiiiii:D Jangan lupa sarapan yaaaaaa ^^ semangat vuat hari iniiiiiiii~~
Dian,,follback :) "@ArdianRasti: Yang inget cuman kamu makasih ya :)"
Bisnis online bitcoin nih
Empat taun lalu gue pernah bikin lagu. Gue aransemen + yg nyanyi orang lain. Nih, barusan gue upload di soundcloud: soundcloud.com/raditya-dika/a…
Retweeted by Ki Ri To Ryuzaki
selamat subuh semua? begadang boleh saja asal ada sebabnyaaa
Retweeted by Ki Ri To Ryuzaki
ngantuk banget iki :/
Iya, masa maghrib RT @nabilahJKT48: Subuh☺️"
Hujan itu.. Anugerah dari Tuhan 😊 jadi seburuk apa pun resikonya yang ditimbulkan.. Pasti ada makna yang tersimpan di balik hujan yang kelam
Retweeted by Ki Ri To Ryuzaki