Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
A Wa L
201 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Yg paling sering di bully itu kalau gak gendut ya jomblo, lo gendut dan elo jomblo? Kelar idup lo
大家好!恭喜发财。新年快乐。万事如意。红包拿来?V(^_^)V 💌💌💌💌💌�pic.twitter.com/TPZ7ecCaJaTPZ7ecCaJa
Retweeted by A Wa L
selamat pagiiiii~ (^∇^) yeaaay kemarin concert bareng kakak AKB48... ini ada foto aku sama Kawamoto Saya-san... 💕pic.twitter.com/2RlSE5kBH77
Retweeted by A Wa L
mam cilookkkkk~~ >.< pipi aku sama kak ve udah mirip cilok belummm??? 😂�@veJKT4848 pic.twitter.com/KC70gwnBITBIT
Retweeted by A Wa L
Apalagi kalau aktrisnya Aom :) "@kinalJKT48: nonton sinetron thailand itu lucu wkwkwk"
Pilih selingkuh/diselingkuhin? : diselingkuhin, karena ak paling suka kesetiaan.. kalo akunya sendiri selingkuh gimana cerintanya? >___<
Retweeted by A Wa L
Daripada naik mobil sama motor mending naik sepeda irit ga perlu pake bbm 😊😊
Retweeted by A Wa L
Lagi seneng jd skymen.nya gen3..
Disini jg macet de *nunjuk hati "@Cindygulla0: Macet :("
#Gustimanunggal18th orang yang ditaksir? A.cuek B.cute C.ngangenin D.jutek
Yey!!! Pertandingan ditutup dengan kemenangam Madrid 3-1 >..< #HalaCigull #HalaMadrid 😍😍
Retweeted by A Wa L
Yang mau datang ntn langsung @iClub48_NET kita akan shooting di tanggal 27,28 oktober dan 3,4 november di PSI Pengadegan jam 2 siang :))
Retweeted by A Wa L
Lah gue, di tolak mantan RT @WOWFAKTA: The Beatles pernah ditolak oleh perusahaan rekaman EMI saat menawarkan demo albumnya.
terlalu banyak alasan kenapa aku diam
si @Nat_JKT48 ternyata wancakers, wkwk *yaoming_fans
Enaknya Nonton #IniSahurNEThari22 itu sambil merem aja @Ini_Talkshow