Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
A Wa L
Want to Grow Your
Social Media, Free?
I gained 1 follower in the last week. You? Know your stats and grow with crowdfireapp.com/?r=tw
Stats for the week have arrived. 1 new follower and 1 unfollower via crowdfireapp.com/?r=tw.
How many followers do you get weekly? 1 awesome new follower for me! Grow with crowdfireapp.com/?r=tw
Yg paling sering di bully itu kalau gak gendut ya jomblo, lo gendut dan elo jomblo? Kelar idup lo
大家好!恭喜发财。新年快乐。万事如意。红包拿来?V(^_^)V 💌💌💌💌💌�TPZ7ecCaJa
Retweeted by A Wa L
selamat pagiiiii~ (^∇^) yeaaay kemarin concert bareng kakak AKB48... ini ada foto aku sama Kawamoto Saya-san... 💕7
Retweeted by A Wa L
mam cilookkkkk~~ >.< pipi aku sama kak ve udah mirip cilok belummm??? 😂�@veJKT4848 BIT
Retweeted by A Wa L
Apalagi kalau aktrisnya Aom :) "@kinalJKT48: nonton sinetron thailand itu lucu wkwkwk"
Pilih selingkuh/diselingkuhin? : diselingkuhin, karena ak paling suka kesetiaan.. kalo akunya sendiri selingkuh gimana cerintanya? >___<
Retweeted by A Wa L
Daripada naik mobil sama motor mending naik sepeda irit ga perlu pake bbm 😊😊
Retweeted by A Wa L
Lagi seneng jd skymen.nya gen3..
Disini jg macet de *nunjuk hati "@Cindygulla0: Macet :("
#Gustimanunggal18th orang yang ditaksir? A.cuek B.cute C.ngangenin D.jutek
Yey!!! Pertandingan ditutup dengan kemenangam Madrid 3-1 >..< #HalaCigull #HalaMadrid 😍😍
Retweeted by A Wa L
Yang mau datang ntn langsung @iClub48_NET kita akan shooting di tanggal 27,28 oktober dan 3,4 november di PSI Pengadegan jam 2 siang :))
Retweeted by A Wa L
Lah gue, di tolak mantan RT @WOWFAKTA: The Beatles pernah ditolak oleh perusahaan rekaman EMI saat menawarkan demo albumnya.
terlalu banyak alasan kenapa aku diam
si @Nat_JKT48 ternyata wancakers, wkwk *yaoming_fans
Enaknya Nonton #IniSahurNEThari22 itu sambil merem aja @Ini_Talkshow




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue