Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
I Putu Artanadi .W.
376 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
#Virgo itu bakalan diem seribu bahasa, kalau dia lagi keseeel banget!! :s
Retweeted by I Putu Artanadi .W.
Ooooooooo nakal "@VIVAbola: Pellegrini Dipecat, ManCity Incar Pelatih Madrid dlvr.it/9MpF7T"
Nomad | TONIGHT RMCF vs Eibar kickoff 9 pm. At Bale Angkring | Htm member 10k non member 12k | cp @inal_dj
Retweeted by I Putu Artanadi .W.
dan sampai sekarang belum di acc sama bunda, mungkin aku kalah populer akibatnya kurs permintaan trhdp akun AWP menurun wkwkwkwk
¡Hala Madrid! Siap siap nonton pertunjukan lagi, semoga menghibur kyk kmarin. ^_^ "@ninasMIJO: Next Match. #LigaBBVA pic.twitter.com/a1iBcB37xo"
Pagii ninas,, ne opa Ancelotti yanyiiin "Hala Madrid Y Nada Mas" pic.twitter.com/1z7XB57PUo
Retweeted by I Putu Artanadi .W.
#DerbyDay : Rayo Vallecano VS Real Madrid , Kamis 9 April 2015 Jam 03:00 WIB Live di RCTI #HalaMadrid pic.twitter.com/IU4bHjDNFR
Retweeted by I Putu Artanadi .W.
Asmara: Cobalah Anda merenung apa yang sudah Anda perbuat untuknya sehingga apa pantas jika harus menuntut terlalu jauh. #VIRGO
Retweeted by I Putu Artanadi .W.
Saat ini #Virgo lagi membutuhkan Semangat dari orang yang ia sayangi
Retweeted by I Putu Artanadi .W.
#VIRGO: Sosok yang asik diajak curhat, sosok yang paling dicari ketika sahabatnya butuh solusi terbaik. :')
Retweeted by I Putu Artanadi .W.
#Virgo adalah pribadi yg sangat suka berkumpul bersama temannya untuk menghilangkan stress
Retweeted by I Putu Artanadi .W.
Pelukan erat selama 15-20 detik dpt melancarkan sirkulasi darah dan oksigen, sehingga membuat tubuh menjadi lebih segar. [infoLengkap]
Retweeted by I Putu Artanadi .W.
Sama-sama min, mpek bosen ya tadi sorak-sorak ngerayain Goal 9x wkwk, semoga bisa selalu terus sprti ini !Hala Madrid! @madridistajogja
NOMAD | RMCF vs Granada, Minggu k.o pkl 5 sore. Di Bale angkring. | htm member 10k non 12k | cp @inal_dj
Retweeted by I Putu Artanadi .W.
Punya laki yng pinter masak itu anugrah, plecing cita rasa pulau dewata @balikuu @NanyaBali @balitv . @rizdianiKP pic.twitter.com/XJJaGeUBHG
NOMAD | RMCF vs Granada, Minggu (5/4) kick off jam 5 sore, di Bale Angkring, Htm Member 10k, Non 12k | cp @inal_dj . Live FoxSport
Retweeted by I Putu Artanadi .W.
Siap, ntr pasti muncul di TL nin RT @AWputu: Ok min, nanti tolong diinfoin, klw berkenan bisa (cont) tl.gd/nj9og7
Retweeted by I Putu Artanadi .W.
Ok min, nanti tolong diinfoin, klw berkenan bisa sekalian di mention 😁@madridistajogjaja Tunggu info nya yaa.. klw nomad jgn lupa gabung ama
Next match! #LaLiga Jornada 29: REAL MADRID vs Granada. Minggu (5/4) pukul 17:00 WIB live FOX Sports. #HalaMadrid
Retweeted by I Putu Artanadi .W.
"Hay posibilidades de que Mourinho vuelva al Real Madrid" ow.ly/L6Vkm
Penandatanganan: Danilo: €31.5m Lucas Silva: €14m Odegaard: €4m Asensio: €3.9m Batalla: pinjaman, selanjutnya Gaya! pic.twitter.com/GaHlphFpa7
Retweeted by I Putu Artanadi .W.
Oalah, knapa bisa kyk gitu dosennya? 😈�@rizdianiKPKP biasa dosen @AWputuutu: Ngopo beb ?
Om Awighnamastu namo siddham. Ke kampus 2 @MercuBuana_yk nugas HMPS sama @Ilhamabdilah_ ,
Ngopo beb ? @rizdianiKP ditanya baik-baik jawabnya pake otot, sabar DI.. yaAllah -_-
ya ngantuk lah, tapi demi kawan @Bosaji_bondan05 @muh_nurudin10 & demi hobi, siap mangkat PS'an !!!!
Keyakinan adalah berani melakukan sesuatu walaupun sudah mengetahui konsekuensi yang mungkin harus dihadapi .
Retweeted by I Putu Artanadi .W.
Brazil punya rasa @BeritaRMadridCF Latihan | Marcelo & Lucas Silva. #HalaMadrid
Kenyataan amiiiin, suka yng muda-muda wkwk 😀@madridistajogjaa ☺ RT@AWputuu: Cocok@madridistajogjaa 🙌 .
Elearning woooyy, nama kalian kok gak ada di presensi? @Bosaji_bondan05 @muh_nurudin10 @Ilhamabdilah_
Hari ini Aprilfools nih..hehhehehe 今日はエイプリルフールだょーん😏 #aprilfoolsspic.twitter.com/pn7hLUDqs99
Retweeted by I Putu Artanadi .W.
ICYMI: Real Madrid's official statement on Danilo & his career + trophies so far! pic.twitter.com/Il3qIomTb2
Retweeted by I Putu Artanadi .W.