Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Z E A
51 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
jombang sekitarnya sempat terguyur hujan air #keludmeletus
nunggu AL HAFLATUL KUBRO aja @nailu_syafa
monggo kalo anda mau :D @bagus624
hahaha nunggu HUMAPON aja yaah :D @nailu_syafa
ndang to, ,oleh" e ng WBL @dinasuryaning
makanya kakak dina dong yang mempelopori duluan :D @dinasuryaning
sama kok :)@achmadkhadafi7 how with u ?
no problem -_- @Amaliia20_ I'm sorry T^T
jarene ngga kuat nangani guus :'( @bagus624 loalah,.,lha kok ngunu pisan wali kelasmu,.,.gantu aku ae wali kelas.e,.,hahaha :D
butuh PENYEGARAN
merasa di titik JENUH
mendung,angin hebat, tapi PANAS -_- @infojombang #tambakberas
aku masih disini saraaaah!!!! @AsVaraSavira Damn ! I miss you u,u
Cakep n brhati malaikt ^^ @dwitasaridwita Pilih mana: ganteng tapi nyakitin hati mulu, atau yang tampangnya biasa aja tapi berhati malaikat?
Retweeted by Z E A
otak itu segalanya :)
ngomong wali kelas ae ngga patio d gatek kok @bagus624
obrak judul KIR, , obrak otak kembali :)
stumble and fall :*
ukuran badan itu "kurang penting" ukuran otak itu "agak penting" ukuran ketulusan hati itu "YANG PALING PENTING" :)
membosankan tapi #good :)
ya aallaah, , cobaan ya, sampe" uang di dompet dalam sekejap ilang
makalah biologi saya "KECE" :D senggol @Nafaiqohfaiq
anda ngga sibuk biologi,, sekarang kelas kita ramai hutaaan :D @mithaprili5
ben opo ngunu iku gus ? RT @bagus624 MANIS,SAYANG N CANTIK...hahaha #ngekakakkkk :D
arabic or math or other -_-
ternyata bukan hanya saya saja yang merasakan seperti ini, :D #RemajaIndonesia
physic :* :* :(
2 hari, 3 hari sampe gini lagi, . mungkin saya akan angkat bendera PUTIH :'(
sekolah iya, liat film nya iya, apalagi jerit"nya , hadeeeeh >_<
mbak @AmShona tahun baru di mana ? katanya lagi di #JKT :)
Tidak ada kesetiaan tanpa ketegasan. Itu sebabnya orang yang tidak tegas, sangat mudah berlaku tidak setia. Mario Teguh
Retweeted by Z E A
Persaingan di masa depan adalah persaingan orang-orang yang lebih pandai. Mario Teguh
Retweeted by Z E A
beeh, BB di INDONESIA masih di elu-elu kan -_-
jamannya udah agak tua, , masih aja banyak yang belom tobat , -_-