Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
tanpa tanda baca
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Adik-adiiiik!!! Kalau saya tulis ‘Say’ itu artinya ‘Katakanlah’, BUKAN ‘Sayaaaaang!!!’ – Ampun! Iki anake sopo?
Retweeted by tanpa tanda baca
Cewek itu butuh penyemangat yg selalu menyemangati hari-harinya. Butuh moodbooster disaat dia badmood. Dan butuh kamu, masa depannya. ♥
Retweeted by tanpa tanda baca
ada masa nya ane duduk di bonceng :v 1 hari muter nganjuk - jombang - Kediri - jombang
Saat lo benci sama kekurangan dia, coba inget2 deh pas dia selalu nemenin lo, nerima lo apa adanya & gapernah permasalahin kekurangan lo. :)
Retweeted by tanpa tanda baca
aku kangen awakmu, masio gak lapo lapo ngaplok, napuk, MISUHI :D
bukannya remeh kawan :) tata bahasa anda yang benar memang benar benar DI PERLUKAN -_-
ayok, bareng aku, hapus kenanganmu sama DIA :) pic.twitter.com/drMKyFM0x6
malam itu memang terasa berbeda :) bek awakmu tok :3 pic.twitter.com/zdQT4WMhZj
Kadang kita lupa, banyak orang yang sayang ama kita, karena sibuk peduli dengan dia yang membuat kita sakit.
Retweeted by tanpa tanda baca
Perpisahan selalu hadir disaat kita belum siap kehilangan seseorang.
Retweeted by tanpa tanda baca
bahasanya aja udah seneng {}
and I wish for you :3 {}
Disaat lo ingin jadi orang lain, ada banyak org yg ingin jadi lo. Lo luar biasa, dengan cara lo sendiri. :)
Retweeted by tanpa tanda baca
Ketika lo berada di atas, tmn2 lo mengenal siapa elo. Tapi ketika lo berada di bawah (jatuh), lo bisa tau siapa tmn2 lo yg sebenarnya. :)
Retweeted by tanpa tanda baca
rainem lak di sawang to penak I soyo suwe kok enek, koyok larutan jenuh -_-
lucune , sing tak ilingi mek kowe :3
thanks ya @jiaiki puas banget deh setelah naik flying tornado gk pernah sebahagia ini gua :D :'D #loveyou pic.twitter.com/lvdZjQjj50
Retweeted by tanpa tanda baca
Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.
Retweeted by tanpa tanda baca
padasaatnyakamutaukokakukayakginikenapa :* {}
isuk iki mok di missed call -_- balek o le :v {} pic.twitter.com/FCIzdRQsmG
lengah salfok -_- doh, ayo bangkit salam #HAPPYSARAM
aku gak sekolah pirang dino ? loh :3tugasku iso mumbruk o :3




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue