Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Meliska Dwi Aurelia
273 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Rt"@FaktaGadis: RETWEET!! Kalo kamu bangga menjadi seorang wanita yg slalu tersenyum saat lagi ada masalah. :)"
Pengen sih bawel lagi sama kamu, pengen sih perhatian lagi sama kamu, pengen sih deket lagi sama kamu. Tapi. Percuma juga. :')
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
Aku Pergi by Alika (at X MIA 2 SMA Neg. 18 Makassar) — path.com/p/BEu6R
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Jika Anda tidak pernah stres, maka Anda tidak akan pernah tahu potensi terbesar Anda. [Men'sHealth]
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower and followed 3 people via uapp.ly
Ketakutan seorang cewek kalo udah sayang banget; 1. Takut dimainin, 2. Takut dikhianatin, dan 3. Takut akan sebuah perpisahan.
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
kebanyakan cewek suka banget di perhati in dan di manjain
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: 3 followers, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
PHP by Sunday Krunch (at Home) — path.com/p/1eWMCP
sobat cantik, kuning telur dapat membantu memutihkan wajah anda.
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
siswa" yg terlantar (at X MIA 2 SMA Neg. 18 Makasssr) [pic] — path.com/p/22DUdm
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Rt"@Banggamoko: Cewek yg cuek itu bukan berarti sombong guys. Mungkin hanya krn dia ingin tau seberapa besar usaha lo buat ngedeketin dia."
Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
Cewek kalo lagi ngambek itu jangan malah diambekin balik dan dicuekin, coba dong deketin dia baik-baikin dia terus cium keningnya. :)
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
Kamu boleh mencintaiku, tapi jangan sampe melebihi cintamu pada Tuhanmu
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
Kalo cewek udah dapet yg namanya kenyamaan, jangankan untuk selingkuh; utk menjauh dari cowoknya aja pasti gak mau, gak bisa & gak rela
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly