Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Meliska Dwi Aurelia
260 followers
Sahabat, jangan biarkan hati kita kotor karena benci, lisan kita tajam karena perkataan kasar. Perbanyak istighfar yuk! :)
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
Today stats: 3 followers, 2 unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
Sebagian cewek itu paling gak suka sama cowok yg perokok!
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
ih tdk nah, sampai bln agustus "@14AASH: @Aurel_meliska we mnmi?kukalahhkoo toh? Haha"
9 "@Tweetnesian: Paling sedih pas pisah sama temen2 kelas berapa?"
Turut berduka cita alayerz):"@Dhells_: Innalillahi wainnalillahi rojiunO:) selamat jalan paman:'):'("
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
Percuma puasa tapi gak sholat, kek pake baju tapi gak pake celana #ngablak
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
Lo gak akan merasa tenang ketika lo masih punya kesalahan dan tidak mau meminta maaf atas kesalahan tersebut.
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Gue sih simple aja! Lo baik gue bisa baik sama lo tapi kalo lo jahat gue juga bisa lebih jahat dari lo !!
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
masa2 paling indah , masa2 di sekolah :)) .
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
Rasul bersabda:puasa adalah perisai. [yg melindungi pelakunya dari keburukan]
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
#RETWEET yang mengaku nabi Muhammad SAW adalah idolanya bukan yang lain :)
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
9"@AhSpeakDoang: Merasa paling kompak banget itu sama temen kelas berapa?"
Cewek mikirnya lama, karena pake 2 indra. Otak dan hati.
Retweeted by Meliska Dwi Aurelia