Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
AULIA RIZKY
1,308 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bete itu datang ketika berangkat skolah udah lambat trus disuruh antri bensin -_-
Selamat pagi kamu yg slalu cuek ;-)
Today stats: 26 followers, 3 unfollowers and followed 17 people via uapp.ly
Pilih aku jadi ketua kelas :-D :v
Terpaksa tidur diskolah -_- ngantuk banget
27 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
lomba yang paling susah itu, ya lomba lari dari kenyataan. duh
Retweeted by AULIA RIZKY
berikan 1 kesempatan untuk memperbaiki semuanya :')
Retweeted by AULIA RIZKY
masalalu boleh dikenang, tapi gak boleh di harepin :)
Retweeted by AULIA RIZKY
Ni org kdang rame , kadang enggak , kalo udah mood bercanda rame tuh @Wahyu_TGT =D
Aku belum bisa menjadi yang paling sempurna di hati kamu. #KU
Retweeted by AULIA RIZKY
Cewek yang lagi ngambek nggak minta banyak hal. Dia cuma ingin kamu menenangkan dia dan minta maaf. Gitu aja susah? Hih!
Retweeted by AULIA RIZKY
Nama berhuruf Depan A & D : TIDAK MEMBOSANKAN, SANGAT SETIA, RELA BERKORBAN, MANDIRI, ROMANTIS.
Retweeted by AULIA RIZKY
#GEMINI: Pastikan emosimu gak terlalu sering naik-turun, supaya keluarga & sahabatmu gak bingung ngadepin kamu.
Retweeted by AULIA RIZKY
Berpura-pura bahagia ternyata malah nyesek
Retweeted by AULIA RIZKY
kalo tau gini,mending gak usah:)
Retweeted by AULIA RIZKY
#FaktaPelajar moment yang paling disenengin para siswa itu disaat guru rapat dan jam kosong
Retweeted by AULIA RIZKY
#faktapelajar PR udah dari 1 minggu kemarin , dikerjainnya 1 hari sebelum dikumpulin :D
Retweeted by AULIA RIZKY
#FaktaPelajar : 99,8% Pelajar Indonesia. Tidak belajar saat liburan :)
Retweeted by AULIA RIZKY
#GEMINI, Kesehatan: Biasakan untuk berbicara dengan benar juga dengan intonasi yang wajar
Retweeted by AULIA RIZKY
#GEMINI, Karir: Omongan sumbang dari luar sebaiknya ditanggapi dengan hati dingin tidak perlu terlalu menuruti maksud mereka.
Retweeted by AULIA RIZKY
Pekerjaan Cocok orang JUNI: MODEL,PENGUSAHA,PEKERJA SOSIAL,DOSEN,PILOT,ARTIS,DOKTER
Retweeted by AULIA RIZKY
#Gemini adalah pribadi yg rela berkorban untuk membantu teman mereka
Retweeted by AULIA RIZKY
#Gemini adalah pribadi yg tidak suka hal yang tidak pasti
Retweeted by AULIA RIZKY
Yang membuat cewek luluh ke cowok 1 : Perhatian 2 : Baik 3 : Selalu ada saat di butuhkan 4 : bisa nerima sih cewek apa adanya 5 : Jujur
Retweeted by AULIA RIZKY
Cewek paling ga suka dipaksa, dan dikasarin. Kamu bisa luluhkan cewek dengan cara yang lebih halus #NoteCewek
Retweeted by AULIA RIZKY
Kalo aku bilang sayang ya beneran sayang , jadi PEKA dong !
#Gemini adalah orang yang cenderung suka bekerja keras.
Retweeted by AULIA RIZKY
Bulan Juni: Dia adalah seorang manusia yang tidak mau kalah dan pantang menyerah.
Retweeted by AULIA RIZKY
Golongan darah O: Tipe pribadi yang mudah bosan, murah hati dan tidak mudah marah.
Retweeted by AULIA RIZKY
Tanggal 1: Sangat kreatif, rajin, pantang menyerah dan bertanggung jawab.
Retweeted by AULIA RIZKY
Lahir pada tanggal satu berarti Anda mempunyai kemauan yang keras, mandiri dan percaya diri.
Retweeted by AULIA RIZKY
Golongan darah O: Mereka cenderung mudah di pengaruhi oleh orang lain dan oleh apa yang mereka lihat dari TV.
Retweeted by AULIA RIZKY
Hari Senin: Tidak pelit, ikhlas hati dalam memberi, tidak bisa menyimpan uang, senang membela kebenaran, dan mudah tersinggung.
Retweeted by AULIA RIZKY
Shio Macan: Sensitif, emosional dan mampu menciptakan cinta yang luar biasa. Namun, memiliki kecenderungan mengambil semua dan kerasa kepala
Retweeted by AULIA RIZKY
Gemini: Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka.
Retweeted by AULIA RIZKY
Geminian sangat mudah percaya dan jatuh cinta pada seseorang yang dekat dengannya.
Retweeted by AULIA RIZKY
Malming kelabu (Malam minggu dalam kelambu) :-D