Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
MANCUNG =D
1,237 followers
#Gemini: memiliki banyak sumber energi, dan tentunya sangat tidak sabaran. Jadi cocok dengan pekerjaan yang dinamis
Retweeted by AULIA RIZKY
#Gemini : Lama dalam mengambil keputusan, namun memiliki kepercayaan diri yang kuat
Retweeted by AULIA RIZKY
#Gemini : Keras kepala dan teguh kepada pendiriannya. Sifai itu bisa jadi hal positif bisa juga negatif
Retweeted by AULIA RIZKY
Today stats: 9 followers, 3 unfollowers and followed 13 people via unfollowers.com/?s=dt
Gemini "@KepoanJOMBLO: Nama Zodiak kamu? #KJ"
Janji hanya tinggal janji, dan tidak akan menjadi bukti
Retweeted by AULIA RIZKY
Sesakit2nya perasaan cewek, dia gak akan pernah bales dendam ke org yg dia syg. Cukup sabar, berdoa & biar Tuhan aja yg bls semuanya. :)
Retweeted by AULIA RIZKY
hari gini masih selingkuh? nggak gaul.
Retweeted by AULIA RIZKY
aku bermimpi pacarku direbut orang,hatiku hancur dan cemburu walau hanya dlm mimpi
Retweeted by AULIA RIZKY
Mana ni CS kaga ada es em es gueh -___-
#Senin kesehatan: kurangi begadang, tubuh anda juga butuh istirahat. Keuangan lancar.
Retweeted by AULIA RIZKY
Ketika "Gue-Elo" berubah menjadi "Aku-Kamu. Ketika "Aku-kamu" berubah menjadi "Kita". Ketika "Kita" berubah menjadi "Cerita".
Retweeted by AULIA RIZKY
JADI BENCI TAMBAH BENCI TAPI GAK BISA BENCI !!!!!!!!!~
Retweeted by AULIA RIZKY
#Gemini kalo bohong biasanya sih gara-gara males ngadepin reaksi seseorang kalo misalnya dia jujur.
Retweeted by AULIA RIZKY
Pas PDKT sih perhatian banget.... eh pas jadian berubah. *banyak yang kek gini*
Retweeted by AULIA RIZKY
pacar itu harus dijaga, tolong jangan dibuat maenan, kalo mau maen2 coba beli tamagoci ajah
Retweeted by AULIA RIZKY
Benerkan Ngokk ? :D "@NParamiitha: -_- "@AuliaRizkyBOO: @NParamiitha #SiapaTeman lo yang punya mantan lebih dari 10 orang""
Paling gasuka kalo balas sms tu lama trus main tinggal aja ga bilang-bilang ~
Retweeted by AULIA RIZKY