Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
AULIA RIZKY
1,423 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Today stats: 3 followers, 7 unfollowers and followed 15 people via uapp.ly
Today stats: 11 followers, 21 unfollowers and followed 18 people via uapp.ly
dozens of people followed me and 8 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Sadarkah kalian bahwa sekarang ini kita telah meninggalkan adat istiadat dan kebudayaan kita ? Jika semua tidak... fb.me/7dpXSjVqr
Sadarkah kalian bahwa sekarang ini kita tw
COC dibajak yee í ½í¸
jilbab kamu mempercantik aura keISLAManmu :)
Retweeted by AULIA RIZKY
Today stats: 33 followers, 18 unfollowers and followed 3 people via uapp.ly
Panama adalah satu-satunya tempat di dunia dimana Anda bisa melihat Matahari terbit di Samudera Pasifik dan terbenam di Samudera Atlantik.
Retweeted by AULIA RIZKY
Kaum pria kurang tanggap atau peka dalam mengekspresikan empati dan reaksi lainnya dibanding kaum wanita. [Edinburgh University]
Retweeted by AULIA RIZKY
Dia sakit hati , mungkin bisul di hatinya pecah . Makanya sakit 😁
Kangen adalah kondisi dimana kenangan indah terpanggil kembali dan membuat diri kita ingin merasakan hal yang sama.
Retweeted by AULIA RIZKY
Tahukah Anda, hanya dengan mengurangi suhu AC mobil 1 derajat saja bisa menghemat BBM sampai 1 persen.
Retweeted by AULIA RIZKY
Don't give up just because things are hard.
Retweeted by AULIA RIZKY
Pendidikan adalah senjata paling mematikan, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia - Nelson Mandela
Retweeted by AULIA RIZKY
Walaupun gajah memiliki telinga yang besar, tapi ternyata pendengarannya lebih buruk dari tikus.
Retweeted by AULIA RIZKY
Luluskanlah SNMPTNnya ya Allah 👼
Today stats: 31 followers, 20 unfollowers and followed 30 people via uapp.ly
Today stats: 68 followers, 2 unfollowers and followed 11 people via uapp.ly
Difollowback artis Hollywood , seneng banget 😁
Sukses ade ku yg lagi UN , semoga bisa jawab soalnya 👼
6 people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Hidung Anda membuat sekitar 1 liter lendir per hari dan sebagian besar Anda menelannya.
Retweeted by AULIA RIZKY
Letusan Gunung Rinjani di Lombok tahun 1257, hasilkan erupsi 8 kali lebih dahsyat dari Krakatau dan 2 kali lebih besar dari Tambora.
Retweeted by AULIA RIZKY
Tahun 1972 sebenarnya adalah tahun terpanjang yang pernah tercatat, yaitu memiliki 366 hari lebih 2 detik.
Retweeted by AULIA RIZKY
sesungguhnya LDR adalah pacaran yang terlantar. #Analisa
Retweeted by AULIA RIZKY
Hei kamu, lagi ngapain? Aku kangen nih :"
Retweeted by AULIA RIZKY
Today stats: 5 followers, No unfollowers via uapp.ly
Jng modal sepik doang !
#Gemini sering menjadi pengamat hubungan orang :D
Retweeted by AULIA RIZKY
SANTAI AJA KALO NGOMONG, GA USAH SEWOT!
Retweeted by AULIA RIZKY
Semua planet di tata surya pada tahun 1982, terletak pada satu garis lurus.
Retweeted by AULIA RIZKY
Waktu baru muncul ketika Dentuman Besar, 13,7 miliar tahun yang lalu. [NatGeo]
Retweeted by AULIA RIZKY
Merokok setelah makan dapat meningkatkan risiko kanker sepuluh kali lebih tinggi. [HealthMeUp]
Retweeted by AULIA RIZKY
Holiday "@CumaNanyaKak: #CandraTiduranAja NeeedPacaaarOrHolidaay ?"
Cowok ganteng tuh mulutnya nggak bau asap rokok:)
Retweeted by AULIA RIZKY
Today stats: One follower, One unfollower and followed 4 people via uapp.ly
Ada kesepakatan penamaan badai di bumi. Bumi belahan utara akan diberi nama perempuan, dan bumi belahan selatan akan diberi nama laki-laki.
Retweeted by AULIA RIZKY
Palangkaraya adalah salah satu kota dengan tata ruang paling rapi di Indonesia. Semua jalan dibuat lurus dan mengarah ke 1 bundaran besar.
Retweeted by AULIA RIZKY
Wanita yang selalu bergaul dalam 1 kelompok yang sama, cenderung haid pada waktu bersamaan. Ini dipicu oleh hormon pheromone pada wanita.
Retweeted by AULIA RIZKY