Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
AULIA RIZKY
1,292 followers
8 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kamu cuek terus.. Jangan salahkan aku jika nanti aku memilih untuk pergi :')
Retweeted by AULIA RIZKY
''Apapun kata orang aku tidak perduli karena buat aku kamu tetaplah yg terbaik''. - Radit & Jani
Retweeted by AULIA RIZKY
Jangan rusak kebahagiaan orang lain kalau lo ingin bahagia, gunakan pikiran lo dengan baik :)
Retweeted by AULIA RIZKY
Memaafkan musuh itu lebih mudah daripada memaafkan sahabat!
Retweeted by AULIA RIZKY
berakit-rakit kita kehulu, berenang-renang ketepian. ayo cepat kita ke penghulu, agar tiap malam gak kesepian..
Retweeted by AULIA RIZKY
Udah putus tapi masih sayang? Gpp kok. Itu ga seburuk udah ga sayang tapi masih dipaksain bersama x-x..
Retweeted by AULIA RIZKY
Jangan cuma bales mention, bales perasaan aku bisa gak? Gak kan, cemen.. :| huf
Retweeted by AULIA RIZKY
Kambing yang ga mandi aja ada yang nyariin , nah yang mandi 3 kali sehari apa kabar?
Retweeted by AULIA RIZKY
Udah punya pacar masih aja galau tiap hari? Lebih elegan jomblo berarti. Galaunya cuma malem minggu aja..
Retweeted by AULIA RIZKY
Mata masih ngantuk, badan masih pegel, pikiran masih lemot, eh kamu masih sama dia #eeekk..wkwkwk..
Retweeted by AULIA RIZKY
Polisi: Kamu tau apa salah kamu? | Cewe: Oke. Fine! Aku emang salah terus dimata kamu! | *pura2mati*
Retweeted by AULIA RIZKY
Luangkan waktumu untuk keluarga. Karena saat dapat berkumpul bersama, itu adalah kebahagiaan yg sempurna
Retweeted by AULIA RIZKY
Kadang saat kita ngga mampu melepaskan orang yang terlalu kita cintai, berarti kitalah yang harus pergi :')
Retweeted by AULIA RIZKY
Jaringan 3 , oh jaringan 3 -_-
Mager banget kalo udah siang gini --"
cinta itu 99% usaha dan 1% keberuntungan, nah.. buruan action, ngapain masih duduk manis gitu. nunggu 1% ? hehe
Retweeted by AULIA RIZKY
Sahabat itu obat kehidupan , pacar itu obat sariawan, mantan itu obat panu
Retweeted by AULIA RIZKY
Pacar baru alhamdulilah tuk dikenalin dihari raya, tak punya pun tak apa2, msh ada stok yg lama #lirikmantan #laluditabok
Retweeted by AULIA RIZKY
Bulan Juni: Sportif, cerdik, charming, romantis, dan friendly.
Retweeted by AULIA RIZKY
Gemini: Seorang pribadi yang pendiam tapi sangat menyenangkan jika mereka bersama teman-temannya.
Retweeted by AULIA RIZKY
Golongan darah O: Biasanya berperan dalam menciptakan suatu keharmonisan. Pandai menutupi sesuatu sehingga mereka kelihatan selalu riang.
Retweeted by AULIA RIZKY