Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
AULIA RIZKY
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Pertahanin aku, kalau emang kamu masih sayang sama aku :')
Retweeted by AULIA RIZKY
Kalo aku udh pasti nyariin kamu , gak tau deh kamunya ~
Kok kalian gak tinggi2 ? :-D
6 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Yupz "@Tweetnesian: Kamu termasuk orang yg cepat akrab sama oranglain ?"
SWK "@Tweetnesian: Inisial Kesayangan Kamu saat ini <3 ?"
13-10-13 "@Tweetnesian: Buat yg lagi punya gebetan, jadiannya kapan?"
Sifatt kamu jangan kaya ngasih harapan yaa , kalo emng kamu ngga benar2 mencintaiku :')
Retweeted by AULIA RIZKY
Dimaafin malah kesenengan.. bukan nya nyadar diri.
Retweeted by AULIA RIZKY
Lebih baik diasingkan daripada menyerah pada kemunafikan ~ Soe Hok Gie
Retweeted by AULIA RIZKY
Kalo pacar selalu ungkit-ungkit kesalahan kita terus tiap dia kesel sama kita, apa itu baik?
Retweeted by AULIA RIZKY
ya "@Tweetnesian: Ya/tidak: bangun tidur langsung nyari hape ?"
Pernah semua "@Tweetnesian: Pernah pacaran sama kakak kelas / adek kelas / temen kelas ?"
#Gemini, Keuangan: Masih saja ada pengeluaran yang tak disangka sebelumnya.
Retweeted by AULIA RIZKY
Jika wajah yang membuatmu jatuh cinta, bagaimana kamu mencintai Tuhan yang tak berupa??
Retweeted by AULIA RIZKY
Manis adalah rasa yang pertama kali kita rasakan saat baru lahir dan manis pula rasa yang paling dulu memudar saat kita menua.
Retweeted by AULIA RIZKY
Cinta itu seperti sinar matahari yang MEMBERI KEHANGATAN DI HATI.. #WahyuGreet
Retweeted by AULIA RIZKY
Anak yang dekat dengan seni, umumnya lebih peka, mudah berempati, ceria, dan pandai mengatur emosinya. [NatGeo]
Retweeted by AULIA RIZKY
Sudah ada yang ngucapin good night ?
Retweeted by AULIA RIZKY
Haadzihi yadii biyadika. Laa aktahilu bighomdi hatta tardhoo:")
Retweeted by AULIA RIZKY
Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk.
Retweeted by AULIA RIZKY
Penelitian menemukan bahwa makan sambil mendengarkan musik dapat membuat rasa makanan terasa lebih enak.
Retweeted by AULIA RIZKY
Wanita yang berkumis tipis rata-rata mengalami peningkatan berat badan dan kesusahan menurunkan berat badan.
Retweeted by AULIA RIZKY




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue