Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Risda Aulia YS
448 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Risda Aulia YS”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Apa sih yang membuat kita jadi sombong , asal hanya setetes sperma, ujungnya jadi bangkai dan Kemana mana bawa kotoran
Retweeted by Risda Aulia YS
Kalo nongkrong sama #Taurus itu gak pernah garing, Pasti bawaannya pengen ngakak mulu.
Retweeted by Risda Aulia YS
Mahasiswa aktivis organisasi luar kampus itu bagus. Tp akan menjadi buruk kalau si mahasiswa gk bisa nempatin dirinya dg baik..
Retweeted by Risda Aulia YS
Paling seneng kalo ada mahasiswa yg jd aktivis organisasi ekstra tp gak sok pinter. Suer deh..
Retweeted by Risda Aulia YS
pantaskah hal yg demikian dilakukan oleh seorang intelektual lulusan amerika..?? gak pantes blas saya kira... :D
nggak usah sebut merek lah kalo mau nggunjing orang/lembaga lain waktu ddlam kelas.. nggak etis tau..
kami masuk kelas buat belajar, bukan mendengarkan kesombongan anda.. :3
syumpah ya itu dosen.. nggak usah pakek pamer segala kelees.. ngga guna juga pamer begituan dikelas.. -_-"
heh @auliaelma25, kamu nggak pngen puya line..?? kamu dirasani @rizkimaulita ndk line lhooo... :D
iki min.. jenenge @Yusyuyuss.. 😄😄 RT@SoalMalanganan#mentionNangng arek sing ambune koyok kumbahan mamel
#Taurus bukanlah tipe orang yang mudah putus asa, mereka akan terus mencoba sampai mereka bisa / berhasil.
Retweeted by Risda Aulia YS
Kau tak harus cemberut ketika tiada !!! Karna hakikatnya engkau masih ada !! Yakinlah akan hari esok yang lebih indah !!!
Retweeted by Risda Aulia YS
Ketika #Taurus marah, mereka dapat terlihat sangat menakutkan
Retweeted by Risda Aulia YS
Kalau kamu orangnya gak bisa bercanda dan selalu ingin serius, berarti kamu kurang cocok bergaul dengan #Taurus
Retweeted by Risda Aulia YS
the question is why..
selesai berkecimpung dg dunia maya.. saatnya kembali k dunia nyata yg jauh lebih mmbosankan drpda dunia maya.. yes #kuliah.. 😰😭😭
saat kita bersama.. :) BSI 2012, together we can embrace the world.. :) #BSIBali pic.twitter.com/J4ofNNdcU0
Ojok dadi generasi ndingkluk sing sibuk ambek gadget e dewe-dewe tapi lali ambek urip nyatane,bahkan lali ambek ngibadahe
Retweeted by Risda Aulia YS
sedikit mengingatkan, karna ku takut kehilangan..
Mendengarkan suara gemercik air hujan dapat membantu mengurangi tingkat kestresan seseorang.
Retweeted by Risda Aulia YS
Ramah, mudah tersenyum, dan hidup seperti tanpa beban, itu adalah hal yg sering #Taurus lakukan
Retweeted by Risda Aulia YS
Tahukah Anda bahwa teh dan kopi adalah minuman yang dapat menyebabkan urin bertambah banyak.
Retweeted by Risda Aulia YS
ketika bintang blm mampu menghiasi langit malam.. akankah sang malam perlhan beranjak dari peraduannya..??
beside you gue nyaman..!! thanks a lot dear.. :) :* @Setya1_you
#Taurus pendiriannya tetap, kadang keras kepala, dan tidak suka mementingkan kepentingan sendiri
Retweeted by Risda Aulia YS
iki min, @rizkimaulita karo @Siverakecil.. :D RT @gaulmalang: Mention koncomu sing bosen kesuen jomblo
alhamdulillah sedikit lega.. mski masih ada sdkit beban yg mengganjal.. dn entah apa..
aku sumpeeek..!!! aku capeeek..!!! pngen teriak sekencang kencang nya.. pngen nangis sekeras keras nya..!!! :'(
aku lelah.. ingin ku bagi sedikit beban ini.. tapi dg siapa..??
saat tak ada yg bisa kuajak berbagi.. pada siapa ku bercerita.. penat mengganggu cerahku tuhan.. :( :(
need hiburan..!!! syumpeek maksimal...!!!
setiap hari rasa ini semakin hebatnya, semakin menggebu dalam hati.. makin cinta dan makin sayang.. untukmu dan hanya kamu. @Setya1_you
Beberapa guru di Eropa belajar sains ke Indonesia, karena di setiap ajang Olimpiade sains dunia, Indonesia selalu memborong medali emas.
Retweeted by Risda Aulia YS
Kalo #Taurus udah marah besar, mereka akan susah untuk dibujuk
Retweeted by Risda Aulia YS
iki min, @Setya1_you RT @SoalMalangan: #MentionNang arek sing kok senengi nemen
semangat hermeneutika gaes..!! :D mene kudu mari, cek iso ndelok aksi..!! :D
Sekitar 7000 orang meninggal pertahun akibat dampak dari tulisan 'cakar ayam' dokter (tidak mampu terbaca). [Majalah TIME]
Retweeted by Risda Aulia YS
Sukses MAPABA XXI bat.. :)