Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Aulia Fi.Ra
54 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Aulia Fi.Ra”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Orang yang suka bermain video games cenderung memiliki ingatan, koordinasi tangan-mata dan problem solving skill yang lebih baik.
Retweeted by Aulia Fi.Ra
gue belum tidur loh :v
☺ Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu. #modusbanget
Retweeted by Aulia Fi.Ra
Apa masih bisa disebut cinta jika dia hanya mampu membuatku meneteskan air mata? Tanpa ada kebahagian :|
Retweeted by Aulia Fi.Ra
kebahagiaan itu ngga bisa dibeli dengan uang. jaga apa yang udah kamu punya, sebelum semuanya pergi :)
Retweeted by Aulia Fi.Ra
Video ini adalah bukti bahwa orang pendiam bukan berarti orang yg lemah, klik youtu.be/4J5v1wtLRlU
Retweeted by Aulia Fi.Ra
😵 kalo ngeliat pacar masih berhubungan sama mantan meskipun cuma ngobrol kek temen, tetep aja ngerasa gimana gitu-_- ya gak?
Retweeted by Aulia Fi.Ra
Good morning :-)
Rasa ini selalu hadir :-) dan aku selalu mengingat mu :-*
#Aquarius pribadi yg tidak suka melakukan hal yang merugikan orang lain apalagi temannya
Retweeted by Aulia Fi.Ra
AQUARIUS, Keuangan: Bila ada dana lebih ada baiknya disimpan saja, jangan malah diobral keluar.
Retweeted by Aulia Fi.Ra
AQUARIUS, Asmara: Segeralah cari jalan tengah untuk menyelesaikan selisih pendapat itu.
Retweeted by Aulia Fi.Ra
AQUARIUS, Kesehatan: Tenaga terasa kurang prima. Cobalah diimbangi dengan makanan bergizi dan istirahat yang cukup.
Retweeted by Aulia Fi.Ra
#Aquarius adalah pribadi yg suka berterus terang , setia namun mudah tersinggung
Retweeted by Aulia Fi.Ra
#FaktaAquarius: Menyenangkan, Mudah bergaul, Romantis, Setia, Humoris, dan Rela Berkorban
Retweeted by Aulia Fi.Ra