Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Aulia
67 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gak usah sadap sadapan , mahal malah bikin nyesek !!
Untuk ngelupain sakitnya kalo inget mantan pacar pacar kamu ya cuma 1 . Lupain pacar kamu , tinggalin dia wkwk
Pahitpun itu aku tersenyum
Ganjel mulu dari kemarin -_-
Lagi sakit , sakit lagi -_-
Ini bukan saatnya untuk mencari perhatian dan belas kasihan Iklas , semangat dan yakin untuk masa depan yang lebih baik :-)
Yang sehat bersyukurlah Yang sakit bersabarlah :-) Jaga kesehatan , sehat itu mahal
Sakit itu bukan musibah Hanya sebuah pendewasaan , bagaimana cara kita menghadapi Aku baik baik aja :-)
Let me be your hero , who can protect you anytime, anywhere and always be here for only you my queen :)
Retweeted by Aulia
Hanya diri sendiri , yang tak mungkin orang lain akan mengerti . .
Curhat dek?? :-D RT "@AulAlicious Dapatkah selamanya kita bersama menyatukan perasaan kau dan aku :-) Gerimis di malam ini"
Retweeted by Aulia
Dapatkah selamanya kita bersama menyatukan perasaan kau dan aku :-) Gerimis di malam ini
Sayang kamu juga :-) "@JunoNewgates: @AulAlicious sayang kamu :*"
I fell good :-)
Sesuatu yang istimewa , terkalahkan oleh sesuatu yang selalu ada Sesuatu yah :-)
Terkadang memang saya harus siap terluka :-)
#Aries seorang pembelajar yang baik dan selalu mudah mengerti
Retweeted by Aulia
#Aries pribadi yg mempunyai banyak bakat dalam diri mereka
Retweeted by Aulia
#Aries adalah teman baik, mereka selalu melihat keluar untuk membantu teman-temannya
Retweeted by Aulia
#Aries adalah pribadi yg mandiri, enak diajak curhat dan tidak sombong.
Retweeted by Aulia
#Aquarius adalah pribadi yg ideal, disukai banyak orang, dan seorang teman yg baik
Retweeted by Aulia
Kebanyakan #Gemini adalah pribadi yg bergairah, tidak tegaan dan pandai berbisnis
Retweeted by Aulia
Bulan Februari: Mempunyai hati yang tulus, Perasaannya peka dan mudah tersinggunng
Retweeted by Aulia