Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Aulia Gustira
526 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Karena senyum masih gratis.
Dulu tidur berdoa dulu, sekarang updet dulu. /yaampyun\
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Tadi beneran... ada pelajaran
Kamu tahu... dia tempe -,-
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
I to the waw waw waw -_- I see...
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 3 people via Unfollowers.com/?s=dt
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Tak pakai password bintang-bintang aja biar gak ada tau.
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Aku bete sama kamu. Kerjaanmu sms gak penting banget. Uda tau pulsaku berapa masi aja di sms in suruh isi kuota. Kejebak lagi di 11 situs xD
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Jadi bukan diri sendiri itu enggak enak. Sungguh.
Dan ketika sedang mengetik...
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Lihat layar kompi terus itu rasanya...
"..membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali, berarti aku harus menikam hatiku setiap detik" -TereLiye
Dehidrasi ringan, tidaaaaaak -.-'
Aku panik berlebih hari ini. Sampai rumah lari-lari di dapur kayak kesetanan.
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Nama panggilanku masuk FTV pertama kali gimana gitu rasanya wkwk xD suer cerita hidupku enggak gitu xD
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Dikira anak cowok , oke --'
Tak berwujud, biarlah lebur.
Main game, meluk guling, tiduran sampai ketiduran, beginilah jadinya pasca ulangan.
Besok tanggal merah. Hari ini masih tanggal hitam. Kemarin tanggal hitam mirip tanggal merah.