Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Audia
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jual Totebag tali sumbu Bahan kanvas. Masih banyak gambar & motif looh Minat? invite bbm : 54460309
Retweeted by Audia
Mau tau siapa yang sering stalk twitter kamu? 1. Buka goo.gl/HDwMCV 2. Lalu masuk 3. Selesai deh :)
Retweeted by Audia
Jasa Melukis Sketsa & Karikatur Harga Murah Kualitas Super mantab :) Minat ? invite Pin BBM : 544E1D68
Retweeted by Audia
invite nih Raka J. ganteng banget, model lagi, invite pin bbmnya : 57013C0F
Retweeted by Audia
Jual Totebag Kualitas Premium Bahan kanvas. Masih banyak gambar & motif looh Minat? invite bbm : 54460309
Retweeted by Audia
Jual Followers Twitter • 500 Followers : 10 rb • 3000 Followers : 25 rb • 10.000 Followers : 50 rb Minat? sms 087870856038 Bukti : cek fav
Retweeted by Audia
Jual Followers instagram • 100 Followers : 10 rb • 300 Followers : 25 rb • 700 Followers : 50 rb Minat? sms 087873021744 Bukti : cek TL
Retweeted by Audia
Jual Totebag Kualitas Premium Bahan kanvas. Masih banyak gambar & motif looh Minat? invite bbm : 54460309
Retweeted by Audia
Hay gaes, invite nih Raka juliando, ganteng model pula :) Pin BBM : 56F8864E
Retweeted by Audia
Jual Followers Twitter • 500 Followers : 10 rb • 3000 Followers : 25 rb • 10.000 Followers : 50 rb Minat? sms 087870856038 Bukti : cek fav
Retweeted by Audia
Jasa Melukis Sketsa & Karikatur Harga Murah Kualitas Super mantab :) Minat ? invite Pin BBM : 7EDC3575
Retweeted by Audia
Jual Totebag Bahan kanvas. Masih banyak gambar & motif looh Minat? invite bbm : 54460309
Retweeted by Audia
Mau tau siapa yang sering kepoin instagram kamu? 1. Buka goo.gl/9z2KOq 2. Terus masuk 3. tara selesai deh :) .
Retweeted by Audia
#PromoteBBM invite nih dimas aldeandra, ganteng, model pula :p , Pin bbm : 53BC3AD8
Retweeted by Audia
Bingung ngasih kado ulang tahun ato hadiah annive? Terima jasa lukis skets & karikatur invite 27509139 l 082298200611
Retweeted by Audia
aku orangnya, keliatan kayak gaperduli. Padahal, akulah orang yang paling memperhatikanmu dibalik diamku. :)
Retweeted by Audia
Aweesomeee! I earned $172.75 this week doing some surveys. apps.facebook.com/282707098523502
Retweeted by Audia
Mau tau siapa yang sering stalk twitter kamu? 1. Buka goo.gl/ejYga1 2. Terus Masuk 3. Selesai pic.twitter.com/5QluueBFEh
Retweeted by Audia
Mau tau siapa yang sering stalk twitter kamu? 1. Buka goo.gl/ejYga1 2. Terus Masuk 3. Selesai pic.twitter.com/5QluueBFEh
Retweeted by Audia
Mau tau siapa yang sering ngintipin twitter kamu? 1.Buka is.gd/gKJ8UK 2.terus masuk 3.selesai;) pic.twitter.com/E41pWYJVqs
Retweeted by Audia
Selamat Hari Pahlawan Mau tau siapa yg sering ngintipin twitter km? 1.Buka is.gd/gKJ8UK 2.terus masuk pic.twitter.com/4fWcz17cUc
Retweeted by Audia
Di setiap orang punya masalah, Pasti di akhir" nya baru inget "Allah SWT", giliran Lagi seneng coba yang Diinget apa?
Sapa pun yang bajak twitter ku dia bakalan kenak kutukan jadi kucing !!!
Hpmu rusak disaat aku punya bbm @almiramadhanii
bales bbm ku sal :))) @salaa_zeta
he div ada spensa lo dbl nyaa @divanuralifia
Di rumah ku,ada obat merek nya merek DIVAZ kenapa kok ngga di tambahin KA ya @divanuralifia
Ini siapa y?? Mira atau lila @almiramadhanii wkwkwkwk
Lebih cantik dari mira @ almiramadhanii
Mir koyoke arek iku seneng kon @almiramadhanii
He @almiramadhanii besok pake baju olahraga y
kemari hari senin aku di ajak kaka OSIS keliling kelas kelas yang lain, waktu pulang dibilang gini "dek km kok cantik seh" . jdny akukePDean
OSIS yang nemenin aku baik baik @SbyBelajar #SbyLOS
saya melaksanankan LOS dengan senang hati @SbyBelajar #SbyLOS
I have a new home page here twiends.com/audianurilarama - check me out!
antara 12 22 19 35 aku yang mana ya tapi kan aku kknya sidoarjo ?? gimana ya ...semoga aja keterima amin..




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue