Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Audia
142 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
aku orangnya, keliatan kayak gaperduli. Padahal, akulah orang yang paling memperhatikanmu dibalik diamku. :)
Retweeted by Audia
Aweesomeee! I earned $172.75 this week doing some surveys. apps.facebook.com/282707098523502
Retweeted by Audia
Mau tau siapa yang sering stalk twitter kamu? 1. Buka goo.gl/ejYga1 2. Terus Masuk 3. Selesai pic.twitter.com/5QluueBFEh
Retweeted by Audia
Mau tau siapa yang sering stalk twitter kamu? 1. Buka goo.gl/ejYga1 2. Terus Masuk 3. Selesai pic.twitter.com/5QluueBFEh
Retweeted by Audia
Mau tau siapa yang sering ngintipin twitter kamu? 1.Buka is.gd/gKJ8UK 2.terus masuk 3.selesai;) pic.twitter.com/E41pWYJVqs
Retweeted by Audia
Selamat Hari Pahlawan Mau tau siapa yg sering ngintipin twitter km? 1.Buka is.gd/gKJ8UK 2.terus masuk pic.twitter.com/4fWcz17cUc
Retweeted by Audia
Di setiap orang punya masalah, Pasti di akhir" nya baru inget "Allah SWT", giliran Lagi seneng coba yang Diinget apa?
Sapa pun yang bajak twitter ku dia bakalan kenak kutukan jadi kucing !!!
Hpmu rusak disaat aku punya bbm @almiramadhanii
bales bbm ku sal :))) @salaa_zeta
he div ada spensa lo dbl nyaa @divanuralifia
Di rumah ku,ada obat merek nya merek DIVAZ kenapa kok ngga di tambahin KA ya @divanuralifia
Ini siapa y?? Mira atau lila @almiramadhanii wkwkwkwk pic.twitter.com/EclHWx7JKo
Lebih cantik dari mira @ almiramadhanii pic.twitter.com/Ky9dOa6C0t
Mir koyoke arek iku seneng kon @almiramadhanii
He @almiramadhanii besok pake baju olahraga y
kemari hari senin aku di ajak kaka OSIS keliling kelas kelas yang lain, waktu pulang dibilang gini "dek km kok cantik seh" . jdny akukePDean
OSIS yang nemenin aku baik baik @SbyBelajar #SbyLOS
saya melaksanankan LOS dengan senang hati @SbyBelajar #SbyLOS
I have a new home page here twiends.com/audianurilarama - check me out!
antara 12 22 19 35 aku yang mana ya tapi kan aku kknya sidoarjo ?? gimana ya ...semoga aja keterima amin..