Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Achmad Tim Bukhari™
wow penbgt wkwkwk :D ntar gimana nih vs Chelsea RT @Wildan_Safee:@irenalb ren, follow gue ya! salam dari anak 55 dan dari Negeri Jiran
Wew RT @AdiMulyoSusanto:Anak anak kurang ajar , lg sholat dipasangin petasan. Liat lu ntar malem gw iket
Bila kita rajin mencaci orang , kapan kita mawas diri
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
Tidak kan orang sabar itu adalah kekasih اللّه swt dan nabinya
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
RT @AdiMulyoSusanto:Lebih baik pacar yg hilang daripada iman yg hilang
Astaghfirullah al adziiim Ya Allah tenangkan hati hamba ini dan teringat suatu hadits bahwa orang yg dihina akan trs dpt pahala dr penghina.
Pala lo lama2 gw kick hingga putus dah dek!.Masih mending sama gw coba dah sama pemuda lain.Pasti itu beneran pala lo putus!
Please wait for sometime to get followback from me because now following limit.
Oh damn! Following limit in my account. Maybe for several hours or until days.
RT @sebelas_enam:untuk senin : Organik, Fisika, Matematika, Bahasa Indonesia
Kok gak ada yg protes w/ bangunin sahur yg berisik tapi tahun lalu merbot Mushalla w/ shalawatan malah diprotes.Parah! Ckckck :(
Tak lama lagi saya bilang good bye kepada si mimin deh @KRLEkonomi -__-
Ketahuan juga lo yg bangunin sahur. Semuanya adl yg jarang ke Mushalla dan hanya sepik doang. *intipMushalla
"Cinta pada dunia...,dunia akan pergi Cinta pada manusia...,manusia akan mati Cintalah pada Allah karena Dia yang kekal abadi"
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
jangan;lah kalian mendekatkan diri kepada tuhan ketika susah saja , tapi ketika sudah sukses harud tetap dekat dengan tuhan
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
Orang yang beriman belum tentu bertaqwa , TETAPI , orang yg bertaqwa sudah pasti beriman
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
Yg bangunin sahur di Mushala lagi2 salah,krn nyuruh shalat berjamaah di Mushalla. Apaan? Lu saja cuma tarawih doang walau ada dirumah jirrr.
Next ..> Jadilah bangsa yg imannya kuat karena hidup,takdir,nasib,jodoh,semuanya telah ditentukan Allah Maha Kuasa.
Bangsa ini sepertinya harus memiliki moral dan iman yg kuat agar lebih mudah u/ semangat kesuksesan bersama..>
Skill is important than grades but attitude is better than skill.
met sahur...... semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk menjalankan ibadah puasa hari ini lebih baik dari hari kemaren, Amin.
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
Jago sekali yaaak sepik nya bangunin sahur bilangin jgn tidur lagi buat subuh berjamaah eh ndiri nya kagak dateng shalat subuh berjamaah.
Success in life is start from faith and believe to Allah and must have attitude and morality.
Guys! Lihat Global TV yaa. Ada film seru lhooo. Tebak saja yaa.
Melihat dalil" dan firman Allah ttg siksaan Neraka rasanya bergetar akan sangat sakit siksaan api Neraka.
Marilah kita menjadi orang yg senantiasa mengingat dosa2 selama hidup ini. Ingatlah bahwa siksaan api Neraka-Nya Allah sangat pedih rasanya.