Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Achmad Tim Bukhari™
wow penbgt wkwkwk :D ntar gimana nih vs Chelsea RT @Wildan_Safee:@irenalb ren, follow gue ya! salam dari anak 55 dan dari Negeri Jiran
Wew RT @AdiMulyoSusanto:Anak anak kurang ajar , lg sholat dipasangin petasan. Liat lu ntar malem gw iket
Bila kita rajin mencaci orang , kapan kita mawas diri
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
Tidak kan orang sabar itu adalah kekasih اللّه swt dan nabinya
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
RT @AdiMulyoSusanto:Lebih baik pacar yg hilang daripada iman yg hilang
Astaghfirullah al adziiim Ya Allah tenangkan hati hamba ini dan teringat suatu hadits bahwa orang yg dihina akan trs dpt pahala dr penghina.
Pala lo lama2 gw kick hingga putus dah dek!.Masih mending sama gw coba dah sama pemuda lain.Pasti itu beneran pala lo putus!
Please wait for sometime to get followback from me because now following limit.
Oh damn! Following limit in my account. Maybe for several hours or until days.
RT @sebelas_enam:untuk senin : Organik, Fisika, Matematika, Bahasa Indonesia
Kok gak ada yg protes w/ bangunin sahur yg berisik tapi tahun lalu merbot Mushalla w/ shalawatan malah diprotes.Parah! Ckckck :(
Tak lama lagi saya bilang good bye kepada si mimin deh @KRLEkonomi -__-
Ketahuan juga lo yg bangunin sahur. Semuanya adl yg jarang ke Mushalla dan hanya sepik doang. *intipMushalla
"Cinta pada dunia...,dunia akan pergi Cinta pada manusia...,manusia akan mati Cintalah pada Allah karena Dia yang kekal abadi"
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
jangan;lah kalian mendekatkan diri kepada tuhan ketika susah saja , tapi ketika sudah sukses harud tetap dekat dengan tuhan
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
Orang yang beriman belum tentu bertaqwa , TETAPI , orang yg bertaqwa sudah pasti beriman
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
Yg bangunin sahur di Mushala lagi2 salah,krn nyuruh shalat berjamaah di Mushalla. Apaan? Lu saja cuma tarawih doang walau ada dirumah jirrr.
Next ..> Jadilah bangsa yg imannya kuat karena hidup,takdir,nasib,jodoh,semuanya telah ditentukan Allah Maha Kuasa.
Bangsa ini sepertinya harus memiliki moral dan iman yg kuat agar lebih mudah u/ semangat kesuksesan bersama..>
Skill is important than grades but attitude is better than skill.
met sahur...... semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk menjalankan ibadah puasa hari ini lebih baik dari hari kemaren, Amin.
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
Jago sekali yaaak sepik nya bangunin sahur bilangin jgn tidur lagi buat subuh berjamaah eh ndiri nya kagak dateng shalat subuh berjamaah.
Success in life is start from faith and believe to Allah and must have attitude and morality.
Guys! Lihat Global TV yaa. Ada film seru lhooo. Tebak saja yaa.
Melihat dalil" dan firman Allah ttg siksaan Neraka rasanya bergetar akan sangat sakit siksaan api Neraka.
Marilah kita menjadi orang yg senantiasa mengingat dosa2 selama hidup ini. Ingatlah bahwa siksaan api Neraka-Nya Allah sangat pedih rasanya.
Semangat yaa yg MOS. Ini adalah MOS pada bulan Ramadhan pertama di abad ini. Kalau ade kelas gw sih besok sudah mulai belajar.
Buat yang baru mau masuk smp atau sma, baiknya pas MOS nanti tulis dikarton "Bulan puasa kak, jangan marah nanti makruh" trus kalungin.
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
Have you ever just stopped and realized that if you hadn’t met a certain person in your life, your life would be completely different
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
Rasulullah SAW bersabda: "Barangsiapa menunjukkan orang lain pada kebaikan maka pahalanya sama dengan orang yang melakukannya." (HR. Muslim)
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
Sentiasa lah buat kebaikan walaupon kita sering dibalas dengan kejahatan. Sesungguhnya Allah bersama dengan hamba-2 yang SABAR. ♥
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
Don’t change yourself so someone else will like you. Stay true and you’ll find someone who likes you for you. (Shah Al-Muslim)
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
"Hendaklah di antara kalian mengadukan segala urusannya hanya kepada Allah saja, walaupun hanya tali sandal yg putus." (HR.Tirmidzi)
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
Jangan malu untuk meminta maaf. Jangan ragu untuk memberi maaf. Kerana maaf dapat mendekatkan dua hati yang pernah terpisah. :)
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
"HARAM makan makanan mereka yang TIDAK SOLAT. Lagi-2 mereka yang tak pernah solat berjemaah." Subhanallah!
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
Untuk keselamatan diAkhirat nanti RT @anisaarahmn: ATBukhari naaaahh!! Harus lebih banyak beribadah ini selagi masih ada waktuuu
@ATBukhari iya sih iya betul banyak banget malah anak jaman sekarang tuh susah dibilangin
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™
Buat para pemuda-pemudi di TL,apabila bocah2 ada yg ga hormat pada anda,pertama nasihati dulu,kalau kagak berhasil pake cara di MOS! haha :D
Kalau mau dihormati orang lain,hormatilah orang lain dulu lah!
Bocah tukang kepo udeh ga sopan ama kakanya yg jauh diatasnya.Saya sumpahin tuh agar mereka tak dihormati dan pahalanya buat saya saja yaa..
Perjalanan KRL tujuan Jakarta kota sementara ini hanya sampai Gambir,dikarenakan Jakarta kota mengalami gangguan.
Untuk hari ini perjalanan KRL tujuan Jatinegara,hanya sampai dengan Angke,dikarenakan gangguan persinyalan di st.Kp.Bandan.
Hahaha ketawa aja sama yg bangunin sahur jam 2. Suruh sahur kepagian ama shalat subuh di Mushalla. Ia sendiri malah kagak wkwkwk :D
Jalan/ngamor subuh menggunakan pakain muslim padahal dia nggak sholat subuh itu dosa bang
Retweeted by Achmad Tim Bukhari™