Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Widyastuti Lestari
181 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gue rasa cenol lg kangen kris
Disini ada yg punya golongan darah AB gak? Kalian pasti spesial. Soalnya golongan darah AB memiliki sifat yg paling unik #ApaGolonganDarahmu
Retweeted by Widyastuti Lestari
Yaaah kok mereka putus sih pdhl kayaknya lucu mereka
[TRANS] A fanaccount on one of the days Luhan filmed for Back to 20 #GetWellSoonLuhan v.sexheyxing pic.twitter.com/MOuMLOdgqU
Retweeted by Widyastuti Lestari
Tumben mr john potong rambut,project baru kah?
Girl's Day's Minah and Seo Kang Jun cast as leads in web-drama 'The Best Future' allkpop.com/article/2014/0… pic.twitter.com/hLaY3Q1SYl
Retweeted by Widyastuti Lestari
Biasa banget klo masuk pagi pulangnya langsung tepar -___-
Lucifer cmn lagu ini yg enak di fanchat buat gue..
Bener kata mbak2 hardcore exo yg ketemu pas tlp,mereka b4 total bgt bisa ngisi kekosongan onew..duuuh mas jonghyun... ♡♡♡♡♡
Kalo member EXO jadi cewek, suka siapa? | Chen: Luhan | Chanyeol: saya suka DO. Tp DO suka Kai ya? | DO: lah?
Retweeted by Widyastuti Lestari
Dulu waktu ngekos sering bgt nih denger lagu ini, @emeeliesa suka muterin lagunya
Kembalikan meis kami!!!sesungguhnya walau susah dijangkau ini venue konser paling pewe hiks
Di panggung lay ga menggoda kenapa di wawancara ini minta diculik -___-
Ya allah jd bener yg td diliat diddpn sd itu bu evi
Jd bener ya jas? RT @asmaranjas: Teruntuk pahlawan kami semasa SMP, semoga masih bisa terselamatkan ya Rabb. Aamiin #PrayForIbuEvi :'(
Pagi ini ada kecelakaan di dpn sd dkt rumah,bnyk org yg bil itu bu evi guru biologi pas smp korbannya meninggal,smga bkn beliau ya allah TT
Selamat ulang tahun happy virusnya cnblue uri magnae jungsin chingu~~ (with @MentalShin) [pic] — path.com/p/4Gk3Cp
Park soo kwang Rt@allkpop: Lee Kwang Soo says he will never forget his happy days filming 'It's Okay, That's Love' allkpop.com/article/2014/0…
Chilbongnya winner jatoh dr panggung,??
If they don't even reply to their non - Korean fans on Twitter, what makes you think they will chat with you IN ENGLISH ON FB? Duh!!!!
Retweeted by Widyastuti Lestari