Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Widyastuti Lestari

Kesini tuh buat nemenin papah yang sakit,eh disini malah ikutan… - Stickmoticons (at Pesona Khayangan Mungil I) — path.com/p/jZrIg
Edisi liburan sama si kembar..Si teteh yg baru bangun tidur langsung diajakin selfie..kkk [pic] — path.com/p/4x3vLh
Mata masih sepet udah ditarik piknik sama si kembar...
Terima kasih atas traktirannya bos muda..Semoga rejekinya semakin lancar.. (at McDonald's Mustika Jaya) [pic] — path.com/p/2QrxWZ
Ini piknikku! Terima kasih untuk pikniknya.. (with Wibawa) [pic] — path.com/p/4z3Sxs
Tadi pas acara dangdutan lancar2 aja,kenapa giliran bola tvnya eror,ini tv yg eror apa indosiarnya yg eror..KZL!
Chelsea itu ga ada kata bosen sama mantan ya? Mourinho dan sekarang Guus Hiddink. Bae-bae ah mantan itu kalo balikan suka ga seindah dulu.
Retweeted by Widyastuti Lestari
Mau satu yang macem begini ya Allah.. [pic] — path.com/p/2Vyh9Z
Yang suka disini selain bisa sama papah,sinyalnya kenceng...kkk (at Pesona Khayangan Mungil I) — path.com/p/1SpBZK
Pusing pala swift... ♫ Wildest Dreams by @taylorswift13path.com/p/pzHxJ
Playlist lembur dihari libur yang bikin baper..kkk ♫ Kesempurnaan Cinta by Rizky Febian (with Femy) — path.com/p/4cNy0G
Biasanya klo lagi lembur malem,mama pasti ga bisa tidur terus berdiri nungguin anaknya didepan… - Stickmoticons — path.com/p/4DmX4K
Selamat ulang tahun dut..panjang umur sehat selalu,jadi istri sholehah kebanggaan idin… (w/ Rahayu Puji) [pic] — path.com/p/1MmNi9
Ceritanya lebih ribet dari yang pertama,monsternya juga lebih nakutin... ★ Maze Runner: The Scorch Trials — path.com/p/41zEC5
Aku nggak donk,kyknya setambun deh mus grandwis jg mati RT @mumuus: Sejagat raya bekasi bgt nih mati lampu nya? Ckck
Udah disamperin jauh2 taunya tutup... :( (with Ulia and Andriani) [pic] — path.com/p/437DvV
Obrolan mulai dari ngmgn hari libur yang belom pasti,cerita dramaqueen berujung… (w/ Septia, Ayu, & 3 others) — path.com/p/15BSgP
Emg ga ada yg lebih php dr asuransi,udh digantung sekian lama eeh ujungnya diputus.. - Stickmoticons (w/ Delta) — path.com/p/4BOJrt
Absen muka dulu sama si papah...biar ga lupa tampang anaknya...
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.