Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
asri delma yuni
218 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
terlalu lama aku menyimpan rasa cinta untukmu di hatiku, tapi yang kurasa hanyalah sia-sia #RTmu
Motovasi pagi Ini ''keraslah kepada kehidupan ini, dia akan lunak kepada Anda!''
Lagu ''maulang sayang''..?? Hahahah RT @MeriiAgustiina: Hhhm apo yo?? RT asri_chic: Lagu apo tu bukk...??? RT MeriiAgustiina: mambuek trauma
Star with doubt...
Apo ma...?? Lah siap baju..?? RT @irmandha_bakty: asri_chic delma laii.....
Lagu apo tu bukk...??? RT @MeriiAgustiina: mambuek trauma c lagu ko
I saw you...I wanted you...I got you...I liked you...I loved you...I lost you...I miss you.
Di depan matamu ada sungai mengalir, Luas sebuah sungai yang beasr. Walaupun gelap dan dalam, walaupun air nya deras.
Everyday is a rain,, rain, ee
guys, cekidot tweet paling populer sepanjang tahun 2013 ngobrolasik.com/tweet-terpopul…
siapa yg hobi baca? nih buku paling tebal sedunia ngobrolasik.com/buku-paling-te…
gilee bener ternyata ada ongkos ojek yang seharga tiket pesawat ngobrolasik.com/ongkos-ojek-te…
baru tau nih ternyata burung ini yang dijadiin logo twitter ngobrolasik.com/logo-burung-tw…
Pagi2 dah ada sampah ni di Timeline..!!! Huffhhhh
wuihh dapet follower gratis nih, gampang bgt skrg nambah follower, cekidot goo.gl/PJmcHy
Baby I'm so Lonely....
when you're gone.....
RT @WowMoveOn: Kenangan mantan ibarat gula, semakin manis semakin enak, tapi bikin batuk ! Haha
udah aq daftar an, an udah...? @Anniisya07: asri_chic @RR_Fandasas Coba buka t.co/Gv6rCTXwrQM :)
oooowww, gtu yach,, mngkn outsourcing yach..!! RT @Anniisya07: asri_chic @RR_Fandasas : yaaah aku klo blogspot kurang percaya. takut penipua
IKLAN: Punya mantan tak terpakai? Jual aja di Tokobagus. Kalo bisa jadi duit, kenapa jadi kenangan?
suka tapi dipendam. ya, gue banget :')