Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Nyaihh
72 followers
Belajar memaafkan kesalahan seseorang itu bukan berarti lemah, tapi tandanya HEBAT! Selamat pagi :)
Retweeted by Nyaihh
Embun^.^"@MentionSimi: #SaveSatinah 1 kata untuk pagi ini ...."
Tidurr nyenyaak yaa Pak :D ^^
Selamat weekend ˆ⌣ˆ semoga hari kakaa kakaa semuanya menyenangkan yaah #ciumsemangatt :*
G.Kelud meletus pukul 22:49 = surat 22 ayat 49 "Hai manusia sesungguhnya aku adalah seorang pemberi peringatan yg nyata kepadamu !
Retweeted by Nyaihh
Minum Es sembarangan=Sakit Demam,Batuk,Pilek .."Fix"...
Temen "@TweetNobita: #NobitaAsikBanget lebih sering ke bioskop bareng pacar / keluarga / temen / sendirian ?"
Retweeted by Nyaihh
Wahai ukhti muslimah, apa yg membuatmu masih enggan kenakan jilbab? Padahal itu kewajiban dari Allah dan Rasulullah :')
Retweeted by Nyaihh
Kangen sm yg tgl lahirnya 18 november :)"@PopeyeKepo: #PopeyeKepo Lagi kangenin siapa?"
Yang ngomong "Aku tidur, ya. Males kamu ngambek terus" bakal kalah sama yang ngomong "Aku telepon kamu bentar lagi, ya."
Retweeted by Nyaihh
Tuhan, aku tak pernah tau siapa yang akan menemaniku nantinya melewati hidup, tapi jika bisa meminta. Aku ingin DIA (˘ʃƪ˘) #HT
Retweeted by Nyaihh
Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, Kumohon jangan letakkan pd hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yg datang lalu pergi lagi :') #HT
Retweeted by Nyaihh
Orang yang culun tapi rajin, mengalahkan yang keren tapi malas. Yang kasihan: yang culun dan malas. Mario Teguh
Retweeted by Nyaihh
cinta itu bukan masalah lebih muda atau lebih tua. cinta adalah dia yang selalu bisa membuat tenang dalam keadaan apapun
Retweeted by Nyaihh
Hahaaa"@BungaMeianDinty: Pecel pat to enak :D"@Asnaputtri: Omong opo to podoan?"@BungaMeianDinty: @CToriq eneek..m pendekar og soal e :D"""
Omong opo to podoan?"@BungaMeianDinty: @CToriq eneek..m pendekar og soal e :D"
untuk pemesanan via sms dgn format: nama#alamat lengkap#no. tlp#kode jam#jumlah pesanan. kirim ke :085720589640
Retweeted by Nyaihh
Emang udah gak bisa dipungkiri lagi deh, kalo kita mendekatkan diri sama yang diatas, segala urusan hidup kita pasti dilancarkan
Retweeted by Nyaihh
Sudah baca yang ini belum? Buruan baca!! is.gd/c1cQUW
Happy weekend Murid2 kelas XII :D
Dalam senyuman , aku menyembunyikan rasa sakit dan tangisanku , munafik bukan ? :') ~ @ezaRW
Retweeted by Nyaihh
Sekolah kalau udah capek sama laper gini, ilmunya susah banget masuk -,-
Haaha okee"@drlulum: gak opo way @Asnaputtri"