Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Hanum Hijrah A
79 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pd pisan ente apa kang di cemburui "@marcodenz Hanum cemburu ya? @asmaranihijrah @najong007 hahahaha
iya.lg dmn " @marcodenz Masih Sore RT @asmaranihijrah ngantuk ih.......
kalau urusan mewarnai q lbh suka crayon drpd pinsil warna,kalau kamu lbh suka apa???
This week on twitter: No new followers2 new unfollowers and followed 7 people via Unfollowers.me
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
Last 24 Hours = 4 Followers and 0 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
jorok ih haha " @gimbaliaMarley Ludah udah lo buang skrg lo jilat lagi , ngehehehehehehe !
udh pgi aja.. coba libur pasti lanjut tidur...
mata kiri gak waras2 sakit klu di kedipin lekukan di mata juga tambah hitam :(
seru juga liatnya sayang sy tdk lihat :( "@KahitnaFull @HediYunus
hujannya cm lewat doank..
I have a new home page here twiends.com/asmaranihijrah - check me out!
negebahas kontroversi masalah otak tengah??hmmm emang ada ya??tauh ahh...
Di toko: memecahkan berarti wajib beli. Di hati: memacari berarti wajib dinikahi..Hahahahahaha
ya ada lah..biasanya di sabuga klu ga di lembang " @diahfatonah1
ia nunggu yg di bandung aja " @diahfatonah1 Ga ntn dong @asmaranihijrah surabaya " @diahfatonah1 Konser dmn? @asmaranihijrah pusing garar2
ikut tgl 20 gak??pke mobil apa motor " @jacky_gbng Kurang 4.660.000
surabaya " @diahfatonah1 Konser dmn? @asmaranihijrah pusing garar2 gak jd liat konser kahitna...
pusing garar2 gak jd liat konser kahitna...
den baca DM aku donk :D :D :D " @marcodenz
oleh2 nya aja klu plng :D @Roonypratama @asmaranihijrah iya saya lagi di negri orang sih. Klo lagi di cirebon mah ikut
ga iku mw titip ajah @Roonypratama @asmaranihijrah eh iya hanum, kamu ikut ke anjar Éחĝĝªªk ? Aku titip salam aja ya sama dia + temen2 yg
kamu akan mejadi dirimu sendiri :D @Roonypratama Kaga apa-apa orang lain belum kenal "gue siapa?". Asalkan gue tau kedepannya gue akan
seharian full dpn Pc cuma ngedengerin bacotan orang yg complain + kirim email...
buat apa RT" @marcodenz Butuh Seseorang :(
ia di samping di terminal hbs dr bogor RT @diahfatonah1 Ilang dmn, tasNya d taro d samping ya @asmaranihijrah habis di copet gak kerasa
habis di copet gak kerasa kalu barang di tas hilang semua.@diahfatonah1 Kok bisa ilang, kmNya lg ngapain @asmaranihijrah
HP hilang dompet beserta isimya jg lenyap..yg penting akunya sehat...
shet di bksi kmu dmn?? RT" @marcodenz Hi hanum, apa kabar? maaf num sy hbs kena musibah nih. km dmn skrng num? @asmaranihijrah
yg ada test cpns d jkt harI ini semangat.
seneng itu kalau honor naik 2x lipat + bonus....:D
Kurang tidur dan lapar adalah 2 hal utama yg membuat mood memburuk