Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Asih Mulyani
585 followers
Detik detik mau tidoooooor (☉͡_☉͡)
I never hit so hard in love ■
Temenan sama cowok baik baik lah demi masa depan gemilang. :))
Retweeted by Asih Mulyani
Sebagiannya lagi, pelaku PHP itu laki22."@SepatuAku: Sebagian besar korban PHP itu perempuan."
Gampang ielfeel. aku:-)
Nangis grgr potongnya kependekan jd se-anak paski HAHAHA lutcu:'(
Mana ada cowok yang nyaman kalo ceweknya rewel, ambekan, betean, nuntut pas dia lagi kerja. Jodoh pasti ada, duit mah dicari!
Retweeted by Asih Mulyani
Haha miley cyrusnya asatu bgt RT @Asihmlyn: Hahaha iya bgusan vcnya sih"ErrinaSN: Vc-nya tambah emm.... haha RT @Asihmlyn : Haha lagunya emm
Retweeted by Asih Mulyani
Hahaha iya bgusan vcnya sih"@ErrinaSN: Vc-nya tambah emm.... haha RT @Asihmlyn : Haha lagunya emmm..."ErrinaSN: Nice song~
Yah gitu...tipis"@SepatuAku: Susah emang bedain antara mengungkapin kebenaran dan ngejelek-jelekin orang lain."
Haha lagunya emmm..."@ErrinaSN: Nice song~ RT @Asihmlyn : Wrecking ball salalllaaaah"
Ah mesti kalo siangnya maen, jam jam segini udah pengen nepar aja
Wrecking ball salalllaaaah
Kenapa ya, aku lagi tenang-tenang, diusik. Diusik balik, sananya ntar ngamuk. Hidupnya kurang bahagia po piye?
Retweeted by Asih Mulyani
Jaman sekarang makin kita hits, makin banyak yang sirik, makin banyak yang pengen jatohin, makin banyak yang suka ngurusin kehidupannya jg.
Retweeted by Asih Mulyani
"@deidiaenan_: Aku jadi pengen ngurusin hidup orang deh, pengen ikut campur urusan orang gitu deh."
Ini suaranya ganti gini, grgr kmrn malem naik motor. intinya kena angin malem. titik
@Asihmlyn haha aku nggak papa mul anginnya lagi masuk mata aja wkwk :D
Retweeted by Asih Mulyani
Why you ndut? :-("@AyuGG_: udahlah aku baik baik saja."
"@benzbara_: #salahpaham adalah menganggap bahwa realitas dan kenyataan sama dengan kepahitan. kesenangan itu juga nyata."
Ijul udah ulangtaun. Bebel udah. Wes tinggal aku akhirane (҂'̀⌣'́)9
Makannya tuh jgn sombong klo ktmu akooo:-P"@ChandraaaDwiP: Gak terasa masa masa smp tinggal beberapa hari lagi ~"
Aku mendoakanmu dgn caraku♦"@nuraziizaah_: Minta doanya ay♥" @Asihmlyn : Hae @nuraziizaah_ H-11 say! semangat