Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Asep S.R
262 followers
Yg mau ngsih info atau apa aja., WA gw ye. Hahaha
amiiiin.. RT @V_egasus: saiful_rosadi iyaa sep. Maklum sep gue kan anak baik eh haha.
huahaha, lu tuh sibuk ters, wkwkw, di pontianak yah,? RT @V_egasus: saiful_rosadi udh lama tak berkisah haha
knp tante? RT @V_egasus: saiful_rosadi woy
lebih pengertian aja
najis ye pengurus sekrng! tahik lah, ga ada geregetnye
ini hari parah, tdr ayam gegara laporan pkl, nyiapin ppt, biar kat stngh jadi, lumayan… (w/ Muhammad at PNJ) — path.com/p/2Y6mAE
mudah2an gedung ini berkah… (w/ azizah & emak, bapak dan mia calon istri at Sekolah Polri Negara Lido) [pic] — path.com/p/4uVpAs
😇 Malam Istimewa 😇 Rosul SAW Bersabda; "Ada 5 malam yg jika kita Berdo'a takkan ditolak do'a kita, Mlm… path.com/p/2L7cKB1E
mksdnya bkn itu loh, haha RT @TridiAto: Setuju asep RT @baharsyaharijal: WOY!! RASIS!! RT saiful_rosadi: bnyak bekerja bknnya bnyak omong, d
bnyak bekerja bknnya bnyak omong, dasar lu jawa
Lo aja pinalti gak gol @seifuryo RT @futsalindo Andai memperebutkan pacar itu bisa diselesaikan dngn adu tendangan penalti. Biar cepet gitu.
Retweeted by Asep S.R
t a i tu tempat gawean!!!
ooh ya ampun RT @nyusrina: RT @MTLovenHoney: Dear perokok, bukan mati yang harus Anda takuti, tapi sakit keras dan sangat pedih - yang tidak
enak ini, ada yg ga setuju? haha [pic] — path.com/p/4v9Z65
gpp nih klo ada yg ngsih beginian mah instagram.com/p/oUpi06oJdv/
-______- RT @ifsantinfirdaus: Ssstt "saiful_rosadi: punya temen kalo ada butuh nya doang buat apa, tau agama, bnyak ngomong tentng
punya temen kalo ada butuh nya doang buat apa, tau agama, bnyak ngomong tentng agama, muna, gengsi dgedein, tai lah!
untuk mu sahabat-sahabat ku tersayang ♫ Setia by Marcell — path.com/p/2ubc9c
anjing, pulsa ke sedot, bangkeeeee!!!!
lucu bngt haahaha [pic] — path.com/p/1rKZla
masih mati lampu? RT @Indahadrianaa: Butuh ngungsi !!!! Kosan siapa free bayar harian gpp :( need info!
gmn sih nih, kterllan bngt mati lmpu! fuckjing!
miss futsal, wkwkwkwk (with Indah Hadriana, Eka, and Risma F.) [pic] — path.com/p/RVTsr