Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Asep S.R
262 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yg pen beli kurban bisa chat gw Pin bbm: 7DC55D34. Id line: saif03. Hp: 0857-7641-9092/… (at SPN LIDO BOGOR) — path.com/p/2zleN9
Maen makanyaa RT @nadiyaramadhani: rasanyaaa jenuuuhhh bgt
Dari jumat sampe hari ini waktunya berpetualang dri… (w/ Baktiar, Muhammad, & @wahyuiskandarr) — path.com/p/13nO0u
lebay RT @pitatune: Dikacangin sama yang sibuk skripsian itu rasanya..
wanita sekuat apa pun selalu menjadi yang tersakiti, maaf kan...
Yeah!:") RT @amonkrizqy: The V 2010 tahun ini lulus 100% !!! aamiin. ekaervina @nnoeehh @saiful_rosadi dkk
Retweeted by Asep S.R
It's Time by Imagine Dragons — path.com/p/4ub9rc
Ayo semangat THE V - TEAM , wisuda bareng kita tahun ini !!!! Cc : @amonkrizqy @saiful_rosadi @ekaervina
Retweeted by Asep S.R
bth tmn nih kynye, galao mba RT @frrisma: Hallo :)
15:59 WIB. Lalin Jl. Raya Tajur padat tdk bergerak disekitar Galaxy Ekalokasari. Sdg diupayakan Petugas dgn buka tutup jalur bergantian.
Retweeted by Asep S.R
kalo lagi setres tuh paling enak buang duit emang! #padahalnggapunyaduitmakinsetreslah
ya alloh, dunia kaga perihatin ape liat warga palestina di babat begitu
ecieee, ada cewe baru nih RT @ifsantinfirdaus: Dan kau hadir... ~
eh jng d twitr napa, org2 ntr pada tau-__- RT @seifuryo: Cep parah cep dikatain mulu masa hahaha RT @AshmaMM: Haff cupu cupu~RT seifuryo Te
knp kk? hihi RT @v3_alone: Hiks hiks
¬ͺ¬ bisa aja nih si mimin RT @prolog1st: Selesaaaaai deh! Yuk kita foto pake tongsis dipimpin oleh imam saiful 😄�pic.twitter.com/5ONaOcYZ0F0F
Ini gw dirumah ape dirumah org lain dah-______-
yg namanya kolot itu sll pengen bener, padahal tau berita cuma dri media yg tukang boong, yassalaaam,.sabar lah, ntar juga ditunjukin
Bencana??? wallohualam,,.
salah 1 ujian untuk kita, alloh tak akan memberikan ujian yang tak bisa umatnya selesaikan., #Allohhuakhbar
yus, besok jam 5 sore di tunggu di foodcort beji. ditraktir ayam penyet kita ama si cantik ini, haha RT @frrisma: @nyusrina saiful_rosadi
naik umur nya nih cewe? RT @frrisma: mwehehe 😁 @nyusrinaa: As always "frrisma: Happy 20.""
gw kesel ama cewe lu kul RT @ekaervina: @anggaadhitian24 gapapa tetep cinta ♥
huahaha, sidang kapan? RT @nyusrina: saiful_rosadi eh ada akang hehe boleh doong dikit :p