Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Asep S.R
261 followers
Tolol kata @seifuryo RT @frrisma: Tembok -> Neuer
RT @seifuryo: Wellbeck tolol neuer digituin hahaha
16:24 WIB RT @PTJASAMARGA: #Tol_Jagorawi Ciawi KM 43 - Simpang Gadog padat, masih dialihkan ke arah Simpang Ciawi. pic.twitter.com/gzBgACd07A
Retweeted by Asep S.R
16:31 WIB. Situasi lalin BTM arah Pasar Bogor dari Jl. Djuanda dan Empang padat, sementara Putaran BTM arah Empang msh ditutup dan dialihkan
Retweeted by Asep S.R
16:34 WIB. Lalin Tol Jagorawi Simpang Susun Bogor arah GT. Bogor msh padat mulai dari Km. 40 imbas lonjakan arus kendaraan arah Kota Bogor.
Retweeted by Asep S.R
15:22 WIB. Lalin Jl. Pajajaran Baranangsiang arah Sukasari padat merayap krn lonjakan vol kendaraan pic.twitter.com/ZnhKHbUrzl foto @ardhi1982
Retweeted by Asep S.R
Seblah mane ji? RT @adipoyono: Jakarta macet jam segini itu kebangetan!
Hahaha, canda sih gw mah RT @RiskhaIndaah: saiful_rosadi dih ngambek ya? Haha :p
Ahah. Wanita ini berperasaan sekali yah, wkwkw RT @meidalistiyana: saiful_rosadi suka terlalu jujur nih kang asep hahahaha
Coba kirim cv deh, kmren sih ada lowmngan admin tee RT @meidalistiyana: saiful_rosadi iyap sama sama, btw disana gak ada lowongan a
Iya nih, minta doanya aj yah,. Beraaat bet dah pen lulus doang,. Hahaha RT @meidalistiyana: saiful_rosadi ooh, udah prepare sidang yaa? Sida
Sabun apa tuh? RT @adelladellaide: Oh iya, bersihin wajah. Gue ngga cukup bersihin pake make-up (cont) tl.gd/n9aiud
Haha, iya,. Kan udah ga kuliah lagi, aprilbnyiapain sidng ojt sam buat TA. Huhu RT @meidalistiyana: saiful_rosadi gak berasa yaa? Haha terus
2 bln, hahaha cepet kan RT @meidalistiyana: saiful_rosadi lah kok tau tau minggu depan udah kelar? Berapa lama sih?
Eh tante. Minggu dpan terakhir,. Hehe RT @meidalistiyana: @saiful_rosadi magang sampe kapan?
Pernah mikirin gw ga sih loe? #bala!
Jalur sukabumi jakarta terpaksa di buka tutup karna macet parah
@saiful_rosadi asik diwatsap temen lama:3 hahahaha makasihh wejangannya kakacep:3
Retweeted by Asep S.R
Gurih-gurih ni d jalan :-D
@saiful_rosadi @aufasalimah @zainabsbmw @ziyaffaf siapa siapa yg mau di ospek? yg belum ijut koprol 1 mesti di ospek sih :p
Retweeted by Asep S.R