Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Sefrizal
150 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Sefrizal”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
retweet oh :-(
Anugrah Tuhan tak selalu berupa kesenangan, namun juga ketika hati tetap bersabar dan bersyukur dalam keadaan yg tersulit sekalipun..
menjadi sosok yg sempurna :-)
selesai jg mos ny , skrng masuk sma :D
yg lgi on mention'an yukkk
francis vs jerman mlm nanti
followers aku bekurang trus :-( td ny 189 jdi 148 dikit nian oh:-(
Bangga punya pacar cakep? Itu cuma sebatas kebanggaan mata. Bangga itu kalo dpt yg tulus, setia & membahagiakan. Itu baru kebanggaan hati. ♥
Retweeted by Sefrizal
semangat yah pgi"
capek trus siang"ni :-(
Selamat pagi, selamat menjalankan aktivitas seperti biasanya, dan jgn lupa utk selalu berdoa :)
Retweeted by Sefrizal
Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.
Retweeted by Sefrizal
Pagi all lg pd ngp'in ?,,,,,,, :-D
Kebanyak Film-Film Indonesia meniru film Luar Negeri.
Retweeted by Sefrizal
Semoga hari ini gak ada yang bikin badmood. Pagi :)
Retweeted by Sefrizal
janganlah malu untuk menghendaki maaf. jarang sangsi untuk berikan maaf. maaf bisa mendekatkan dua hati yang dulu terpisah.
Retweeted by Sefrizal
selamat siang parah pengguna twitter:-D ,fb gua mau gua tinggali dhh ,sekarng gua kebanyakan main twitter:-) ;-)
Yg lalu biar lh berlalu ,gk usa di ungkit lg sampai sekarang
Yg lalu biar lh yg berlalu
Kadang cewek rela bilang "iya" meskipun dalem hatinya berkata "engga" demi cowok yang dia sayangin.
Retweeted by Sefrizal
GEMINI, Asmara: Cinta tidak bisa dijamin mulus jalannya, untuk itu bersiap-siap saja melalui jalan-jalan yang penuh dengan cerita.
Retweeted by Sefrizal
Haihai :D aku lagi break latihan nih,skrg mau makan siang hehe jangan lupa makan siang sama sholat nya ya..
Retweeted by Sefrizal