Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Sefrizal
145 followers
selesai jg mos ny , skrng masuk sma :D
yg lgi on mention'an yukkk
francis vs jerman mlm nanti
followers aku bekurang trus :-( td ny 189 jdi 148 dikit nian oh:-(
Bangga punya pacar cakep? Itu cuma sebatas kebanggaan mata. Bangga itu kalo dpt yg tulus, setia & membahagiakan. Itu baru kebanggaan hati. ♥
Retweeted by Sefrizal
semangat yah pgi"
capek trus siang"ni :-(
Selamat pagi, selamat menjalankan aktivitas seperti biasanya, dan jgn lupa utk selalu berdoa :)
Retweeted by Sefrizal
Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.
Retweeted by Sefrizal
Pagi all lg pd ngp'in ?,,,,,,, :-D
Kebanyak Film-Film Indonesia meniru film Luar Negeri.
Retweeted by Sefrizal
Semoga hari ini gak ada yang bikin badmood. Pagi :)
Retweeted by Sefrizal
janganlah malu untuk menghendaki maaf. jarang sangsi untuk berikan maaf. maaf bisa mendekatkan dua hati yang dulu terpisah.
Retweeted by Sefrizal
selamat siang parah pengguna twitter:-D ,fb gua mau gua tinggali dhh ,sekarng gua kebanyakan main twitter:-) ;-)
Yg lalu biar lh berlalu ,gk usa di ungkit lg sampai sekarang
Yg lalu biar lh yg berlalu
Kadang cewek rela bilang "iya" meskipun dalem hatinya berkata "engga" demi cowok yang dia sayangin.
Retweeted by Sefrizal
GEMINI, Asmara: Cinta tidak bisa dijamin mulus jalannya, untuk itu bersiap-siap saja melalui jalan-jalan yang penuh dengan cerita.
Retweeted by Sefrizal
Haihai :D aku lagi break latihan nih,skrg mau makan siang hehe jangan lupa makan siang sama sholat nya ya..
Retweeted by Sefrizal
Laga selanjutnya: Manchester United vs West Ham | Old Trafford | Sabtu, 21 Des 2013 KO 22:00 WIB
Retweeted by Sefrizal
Read more about the #mufc players' hospital visit on Thursday afternoon & view images. More: bddy.me/JMq6mJ pic.twitter.com/ao8BjzAvhA
Retweeted by Sefrizal