Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Muhammad Naufal̇
523 followers
arogan nya ngalahin touring moge
kok jijik ya liatnya...
jangan cuma mobil plat hitam yg ditilang karena pake sirine+rotator , motor2 gede pake sirine ditertibkan juga...
eh anjirr twitter gua cacat -_-
Akhirnya kepasang juga nih sensor ABS nya , tinggal sensor airbag nya ... pic.twitter.com/gbs5ezR3bv
Kalau dua rakaat sunnah sebelum Subuh itu lebih bernilai dari dunia dan seluruh isinya, APALAGI Subuh-nya. Mario Teguh
Retweeted by Muhammad Naufal̇
gaada uang banyak beli HID nya ngecer aja deh :v
#factMIA6 @MNffll pinter biologi, tapi kamu pelit, pakyu!!! Udh ah segitu aja.
Retweeted by Muhammad Naufal̇
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Pilpres kali ini mirip pilgub DKI joke vs foke dulu,,, darah api melawan darah dingin.
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Gua suka bingung sama org yg udh maniak sma agama kadang suka maksa maksa , malah bukannya mau ikutan yang ada jadi enggan *instropeksi aja
Mendukung prabowo adalah salah 1 solusi mengembalikan jokowi ke kursi gubernur DKI dan ahok ke kursi wagub. As simple as that
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Sebelum Jadi Hantu, Sadako Ternyata Hanya Istilah Untuk Orang yg Rajin Beramal | @ReporterGokil
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Miris ya wanita di indo kebanyakan pakai penutup kepala kayak biarawati bukan pake jilbab -_-
Omset bisa merosot. Profit bisa melorot. Tapi trust? Mestinya tak tergoyahkan!
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Twitter gua kok aneh ya :/
Ribet mtk mah wkwk RT@KilianNabila: Yampun makan nih mtk. Billa -_-
Yakin.Akan selalu ada laki-laki yang baik untuk wanita yg selalu memperbaiki dirinya* #HalaqahCinta pic.twitter.com/ZWcj1W0ejV
Retweeted by Muhammad Naufal̇