Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Muhammad Naufal̇
529 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Muhammad Naufal̇”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hemat pendapat gue, kalo gubernur gak disukai masyarakat atau agama setempat, harap maklum & mundur diri aja,, gak perlu repot2 barkuasa.
Retweeted by Muhammad Naufal̇
"Di kotaku, aku adalah orang yg paling beruntung," ucapkan itu dlm hati & yakini. Insya Allah sekian persen akan terjadi
Retweeted by Muhammad Naufal̇
21.“Malu adalah bagian dari iman, dan keimanan itu berada di surga.
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Ikut senang ketika melihatnya senang...
Mau dapat ikan besar tapi tdk punya umpan, Memang banyak pemimpi yang belum terbangun...
Wah atas bawah kanan kiri depan belakang mentok semua -_-
Nih orang menambah citra negatif saja, awalnya masuk utk menambah wawasan ternyata hanya mengejar "image"
Setiap orang punya caranya sendiri untuk mencintai; memilih untuk diam, memerhatikan dari jauh, atau mendoakan diam-diam.
72. Bambang Widjojanto: Mafia Pelindung Golkar & Korupsi Migas by: @TPK_RI - chirpstory.com/li/231453
Retweeted by Muhammad Naufal̇
18. KPK terbukti melanggar hukum dan UU KPK. Menyalahgunakan kekuasaan dgn modus kriminalisasi tokoh2 Islam utk hancurkan Citra Islam RI
Retweeted by Muhammad Naufal̇
16. KPK terbukti mengkriminalisasi Lutfi Hasan Ishaq. Menghancurkan karakternya melalui fitnah politainment dgn aktor utama Ahmad Fatonah
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Jauh dihati dekat dimata~
Bahasa Kalbu by Titi DJ — path.com/p/1DVme1
Jatuh Cinta by Matthew Sayersz — path.com/p/3peVrq
Seng ngeroso ganteng ndang ndelik timbang dadi serigala gara-gara gerhana bulan *ngetwit teko ngisor mejo* #sempel
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Sampai bisa kepikiran gini, kira kira apa yg salah...
That's So You by The Rocket Summer — path.com/p/3RoK9
Bolos aja per RT@ferisopyna: Besok selasa tapi JKT48 di dahsyat bagai mana cara menonton -_-
Wamendik Musliar : "Kita harus bersyukur bisa menghasilkan Kurikulum 2013. Kurikulum ini luar biasa perubahannya."
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Sesungguhnya yang mencintai dalam diam itu sedang berjihad | Berjihad menentang kehendak diri | Menundukkan nafsu, dan menjaga hati..
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Sepertinya percuma sy menjelaskan , karena gak ada respon cepat -_-
Org terkenal, org berpengaruh & org kaya sering membuat kt terpesona. Mestinya org sholeh-lah yg lebih utama di mata kt
Retweeted by Muhammad Naufal̇
43. TEMPO kasih penghargaan abal2 : tokoh anti korupsi utk 2 koruptor Jokowi - Ahok: kom.ps/AEkv6V l
Retweeted by Muhammad Naufal̇
40. Refresh > Kejagung Tetapkan 3 Tersangka Baru Korupsi Transjakarta, Jokowi-Ahok Tunggu Giliran! - Jerat News: jeratnews.com/2014/08/kejagu…
Retweeted by Muhammad Naufal̇
17. Dan kerugian negaranya Rp 54 miliar.. Jgn salah ya.. korupsi di Bus TJ itu berjamaah..buanyak pelakunya pic.twitter.com/Bf8voGFRSX
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Banyak rakyat bodo, elit tamak korup, mau saja negara ini jatuh ke tangan cina via proxy atau boneka mereka: jokowi -ahok. Astaghfirullah
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Mau Prabowo itu fasis kek, otoriter kek, penculik kek, Yg pasti Prabowo tak akan jadi pengkhianat dan penjual negeri kayak Jokowi.
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Pribumi2 banyak yg bodo, sdh tahu CSIS menghancurkan pribumi dan islam RI, mau saja pilih Jokowi yg diusung CSIS, otak ente pade kemane?
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Gausah merasa gw anak sma terus gw yg disuruh pindah duluan lah! Sbelah gw bpk2 gak berani ngusir?...
Gak suka liat rider yg pake Toa sirine, biasanya arogan kalo dijalan ...
Dulu Amerika vs irak, tapi skrg amerika pake topeng ISIS yg bertujuan mengadu domba umat islam , dan ISIS diatasnamakan "islam"...
34. Jkwi Belum Presiden, ahok blm Gub : di pluit, muara karang, pantai indah kapuk dll.. Semua proyek dikerjakan kontraktor cina asing ..TOP
Retweeted by Muhammad Naufal̇
33. Jokowi Presiden RI, Ahok Gub DKI Jakarta, pantai utara Jakarta jadi singapore dan hongkong kedua...kereen..warga ga perlu ke LN lagi
Retweeted by Muhammad Naufal̇