Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Muhammad Naufal̇
529 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Engga man, yg menang anak mana man? RT@lukmans_ad: @MNffll punya ranking OSK kimia kemarin ga na?
Kecapean nih pulang dari Surabaya :3 pic.twitter.com/mKE2OImY2W
Subhanallah, sungguh kata demi kata yang diucapkan oleh guruku ini tidak pernah lepas dari ingatanku :)
"Jikalau kamu melihat seseorang hanya dari ganteng atau cantiknya berart cara berfikirmu itu belum dewasa"
lelaki alay, PHP melulu cuma ngasi coklat | lelaki beneran, akad nikah pake seperangkat alat shalat | mau dimainin atau diseriusin?
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Ternyata mempunyai perasaan kepada lawan jenis itu cobaan yang sulit ya ._.
Semoga mendapat pembelajaran berharga setelah menyelesaikan OSK Kimianya RT @MNffll: pic.twitter.com/rIQIAF3RMT
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Alhamdulillah, hari ini adalah nasihat bagi diriku :)
"malu bagian iman, dan iman tempatnya di surga, perkataan kotor bagian dari tabiat kasar, dan tabiat kasar tempatnya di neraka" (HR Ahmad)
Retweeted by Muhammad Naufal̇
"Sesungguhnya, ada 2 hal pada dirimu yang dicintai oleh Allah, yaitu lemah lembut dan tidak mudah marah." (HR.Muslim)
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Kualitas pikiran Anda menentukan kualitas kehidupan Anda #TDW
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Namanya juga temen bukan hanya sekedar hahaha dan hihihi saja melainkan mengajarkan dan diajarkan :)
Lebih enak berangkat jam 5 pagi pulang jam 8 malem ternyata ya...
Ternyata anggapan itu benar adanya...
Hemat pendapat gue, kalo gubernur gak disukai masyarakat atau agama setempat, harap maklum & mundur diri aja,, gak perlu repot2 barkuasa.
Retweeted by Muhammad Naufal̇
"Di kotaku, aku adalah orang yg paling beruntung," ucapkan itu dlm hati & yakini. Insya Allah sekian persen akan terjadi
Retweeted by Muhammad Naufal̇
21.“Malu adalah bagian dari iman, dan keimanan itu berada di surga.
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Ikut senang ketika melihatnya senang...
Mau dapat ikan besar tapi tdk punya umpan, Memang banyak pemimpi yang belum terbangun...
Wah atas bawah kanan kiri depan belakang mentok semua -_-
Nih orang menambah citra negatif saja, awalnya masuk utk menambah wawasan ternyata hanya mengejar "image"
Setiap orang punya caranya sendiri untuk mencintai; memilih untuk diam, memerhatikan dari jauh, atau mendoakan diam-diam.
72. Bambang Widjojanto: Mafia Pelindung Golkar & Korupsi Migas by: @TPK_RI - chirpstory.com/li/231453
Retweeted by Muhammad Naufal̇
18. KPK terbukti melanggar hukum dan UU KPK. Menyalahgunakan kekuasaan dgn modus kriminalisasi tokoh2 Islam utk hancurkan Citra Islam RI
Retweeted by Muhammad Naufal̇
16. KPK terbukti mengkriminalisasi Lutfi Hasan Ishaq. Menghancurkan karakternya melalui fitnah politainment dgn aktor utama Ahmad Fatonah
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Jauh dihati dekat dimata~
Jatuh Cinta by Matthew Sayersz — path.com/p/3peVrq
Seng ngeroso ganteng ndang ndelik timbang dadi serigala gara-gara gerhana bulan *ngetwit teko ngisor mejo* #sempel
Retweeted by Muhammad Naufal̇
Sampai bisa kepikiran gini, kira kira apa yg salah...
That's So You by The Rocket Summer — path.com/p/3RoK9