Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Arudibanget
Dear @mandiricare saya pengguna cc mandiri, bagaimana bisa data pribadi saya disebar ke mana2 tanpa izin sy.
kaget dan ngenes tiba2 saja ada tagihan online sebesar 214 ribu, padahal saya tidak melakukan transaksi tersebut dimana secure @mandiricard
Ingatlah selalu bahwa 3 digit terakhir kode keamanan kartu anda harus dijaga baik-baik kerahasiaannya & jangan beritahukan pada siapapun.
Retweeted by Arudibanget
Ruar Biasa kenyangnya polll makasih Bapake atas pizza-nya , @AngeliaQuw @PHD_500600 @JamilAzzaini @monamelinda
Just posted a photo @ sumber alam cipanas garut instagram.com/p/daoLl5BnBE/
Sometimes the person you least expected, becomes the one person you need the most.
13 people followed me and dozens of people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Just posted a photo @ PT. Sayap Mas Utama (WINGS) instagram.com/p/bGI61WhnAA/
Ketika angin tak dapat membaca
Orientasi maju adalah cara untuk memprospek masa depan
Hidup ini singkat, jadi berikanlah yang terbaik
Satu bukti lebih baik daripada seribu janji
dozens of people followed me and dozens of people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Woww @liputan6dotcom: CEO Asal Inggris Sumbangkan Bonus Rp 35 Miliar untuk Karyawannya lp6.co/1r2k
2 thumbs & keep it up @dewstwit: Trima kasih apresiasi khususnya coach @indrakubik .Akan berikan yg 'semakin ... m.tmi.me/Sqa9E
No pic Hoax @nieta_nita: Cantik sih,, putih sih,,mulus sih..tpi sayang paha-y dipamerin di angkot..buat saya mba jdi oon deh..saltum
Cahaya diatas cahaya (berlapis-lapis),Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yg dia kehendaki, dan Allah ... m.tmi.me/RnBoY
Yaitu pohon zaitun yg tumbuh tidak di sebelah timur dan tidak pula di sebelah barat, yg minyaknya saja ... m.tmi.me/RnAXS
Pelita itu di dalam kaca (dan) kaca itu seakan-akan bintang (yg bercahaya) seperti mutiara, yg dinyalakan dengan ... m.tmi.me/RnAFq
Allah pemberi cahaya kepada langit dan bumi, perumpamaan cahaya Allah adalah seperti sebuah lubang yang tak ... m.tmi.me/RnAp7
dozens of people followed me and dozens of people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Tolong Pak Mohon diperhatikan hak kami selaku warga cipayung yang gak bisa pulang karena one way cc ... m.tmi.me/EAT0z
Obat itu pahit tapi manfaatnya bikin hidup lebih hiduup ohhh yeahhh
Sepahit apapun harus aku telan, itulah pil kehidupan,
15 people followed me and dozens of people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Home sweet home sayur aseem, sayur teri and pastinya Jengkoollll yahuuuuuuu lockerz.com/s/261765370
Panas dingiinnnn euy, need a strobo
Yg ini sering banget sy temuin. RT @siesiel: 2. Cek IDcard, liatin foto driver sm mukanya sama ga. Krn sy pernah ... m.tmi.me/zapFh
Mayasari P44 RT @rahmaaimy: Cibinong-slipi-slipi-cibinong-cibinong-slipi.. Bismillah..
Oh so sweeet RT @agungmotivamor: Tp gue percaya dapetin duit sebenernya ga susah. Asal mentalnya udah kuat dan tau caranya.
Open your mind before you open your mouth.
Maklum celebrities dek RT @fitri_14: What???? RT @ARudibanget RT @KimKardashian: Can't wait to see you ... m.tmi.me/yXGlx
RT @KimKardashian: Can't wait to see you @rudibanget!!! So excited were both in Bali !
Aminn Ma Kasih Bu Mil RT @Ciello2009: Ikutann.... Met milad ya arudd , erikaaa... Wish u all the best :) RT ... m.tmi.me/yQLTr
Aminn RT @ries_nie: @ARudibanget @erika_hapsari selamat milaadd, arud, erikaa! Teriring doa di pertambahan usianyaa \(´▽`)/
Aminn RT @GoAmma: @ARudibanget happy b'day a' , semoga makin sukses mulia, salam dari mama :D
Otw cha to the kung set to the thing
8 people followed me and dozens of people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Depok juga berasa RT @antaranews: Getaran gempa Cianjur capai Sukabumi bit.ly/VezBxL
Warung Indomie Bro RT @radityadika: Tempat makan jam segini yg enak di Cirebon apa ya?
Hai chloe how is your life RT @chlodaws: Doing more college work, I'm just too good