Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Adhieneo Al-azhany
2,148 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Susah seneng bareng2, nggak egois, nggak cuek, nggak bohong terus, kalo ada apa2 bilang. Dalam hubungan emang butuh itu semua. :)
Retweeted by Adhieneo Al-azhany
"@Radityadiiikan: Aku senyum dengan bibirku sendiri, aku jujur dengan hatiku sendiri, dan aku mencintaimu dengan caraku sendiri. ♥"
seakan akan kita yang butuh😊
hala madrid y nada mas!
orang yg bener kita sayang, gampang bnget bikin kita nangis
"@indahzulmaa: @adhieneo goodnight 🙈💩👯😽💃"
Orang gak ngetweet belum tentu gak main twitter. Bisa jadi cuma bacain temlen doang. Silent reader. 😌😌
Retweeted by Adhieneo Al-azhany
Kalau pacarmu mencintaimu, dia nggak akan nanggepin, bahkan tergoda jg nggak. Tanpa kamu cemburu pun, dia pasti sadar jaga perasaanmu. :)
Retweeted by Adhieneo Al-azhany
[WAJIB RETWEET] ini sbg tanda sah ikut #KuisJerseyMojokerto. Follow @JerseyMojokerto & kirim jawabanmu sesuai rules! pic.twitter.com/84Rh1qVfk9
Retweeted by Adhieneo Al-azhany
it's so sad to think that she don't see what I see.
Ronaldo: Beken, tajir dan rupawan aja bisa jomblo. APALAGI ELOOO, TAMPANG KAYAK PENTIL BECAK.... :(
Retweeted by Adhieneo Al-azhany
bukan bintang atau bulan yang aku minta, cukup temani aku dibawah cahaya indahnya
"@ComedyJomblo: Jangan malu jadi jomblo, Yang pacaran aja kadang malu ama pacarnya sendiri.. ~"
:))))))))))))))))) RT @Sepri_Eek: Madridista nembak cewek: dek pacaran yuk? | ayok bang, tapi kita langsung belanja ya.
Retweeted by Adhieneo Al-azhany
TAEEE!!!! RT @bibeck29: cules nembak cewek: dek pacaran yuk? | nggak ah kamu belum sunat.
Retweeted by Adhieneo Al-azhany
coba avanya ditukar sama don carlo lagi min @RealMadridindo1
"@RMCFStats: "90 menit di bernabeu adalah waktu yg sangat lama" ¡Hala Madrid y nada más! pic.twitter.com/hcUWqSNd7V"
selamat pagi barce10na"@futsalindo: selamat pagi 2eal madr1d"
Pucuk masih aman dari gangguan setan yg terkutuk!
Retweeted by Adhieneo Al-azhany
Kemanangan Real Madrid boleh berenti di 22,Tapi support dan kecintaan kami jangan harap bisa berhenti,win or lose always Real Madrid!!
Retweeted by Adhieneo Al-azhany
I born as a Madridista and shall be a Madridista Till I die
Banyak fans klub abal2 bahagia Madrid kalah, SEOLAH Madrid SUDAH gagal dpt trophy UCL ke 11 & mrk bagi2 potongan trophy tsb di antara mrk👎
Retweeted by Adhieneo Al-azhany
Pemain-pemain Madrid langsung puter lagu: SETIDAKNYA DIRIKU PERNAH BERJUAAAAAANGGG~~~ ♬♪♫
Retweeted by Adhieneo Al-azhany
Realmadrid tim bola. Ngejar piala,bukan rekor. *Cules gaterima* *tetep aja kalah* *Digebukin cules*
Retweeted by Adhieneo Al-azhany
PUERTO RICO!!! @Skrillex and I are coming back to one of our favorite places TOMORROW!! pic.twitter.com/ebTIeHAbVO
Retweeted by Adhieneo Al-azhany
amiin"@RealMadridindo1: Semoga Negredo , Alcacer dan pemain Valencia yang lainnya lupa cara cetak gol hehe"
jones😄😄�@dheaapatriciaaiaa: Sensitiv kalau udah masalah hati;@adhieneoneo: udah dihati@dheaapatriciaaciaa: Madrid meleeee@adhieneoeneo: ogah,
udah dihati😜 @dheaapatriciaaa: Madrid meleeeeeee@adhieneoo: ogah, mending nonton real madrid@dheaapatriciaaa: woiiii b"""