Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
AppCoy
108 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kok aku :/"@agnessheila03: ente3-|"@artha_44: Oh songong 3-|"@agnessheila03: ancen wes=D"@artha_44: Lholholho. Ketok'e kue iku wes seneng
Oh songong 3-|"@agnessheila03: ancen wes=D"@artha_44: Lholholho. Ketok'e kue iku wes seneng kok :o"@agnessheila03: lah melu seneng brg noh:(
Lholholho. Ketok'e kue iku wes seneng kok :o"@agnessheila03: lah melu seneng brg noh:("@artha_44: Haha, melumelu wae sih kue x_x"
Allahummalakasumtu bapak golek mantu =D
Haha, melumelu wae sih kue x_x"@agnessheila03: apasi:p"@artha_44: Kenapa nes? :D"@agnessheila03: uhuuk"@artha_44: Aku lukis
Kenapa nes? :D"@agnessheila03: uhuuk"@artha_44: Aku lukis namamu di secangkir kopi untuk menemani malamku :) pic.twitter.com/OWE9x1T7gq"""
Ijek mbuh"@Zulia_safitri: Sebandel dan sebejat apapun anak akhirnya akan tetep luluh kalo sama ibunya :')""
bersyukur dan berterima kasih tak hanya untuk Tuhan, tapi juga untuk orangtuamu, sahabat, teman, juga kekasihmu ( o. ?)??????
Retweeted by AppCoy
Here come the teams… Third place in the @premierleague table is at stake and the action begins in under five minutes. #mufclive
Retweeted by AppCoy
Abot sanggane mak 3-|
Manusia tetaplah manusia. Terkadang mereka tidak dapat melihat kesalahan sendiri.
Retweeted by AppCoy
seribu kata cinta tak sebanding dengan satu kali saja pembuktian cinta
Retweeted by AppCoy
Kado buat mamah ticket hammer hahaha >.< biar greget
Retweeted by AppCoy
Tekuk Espanyol, Madrid Raih Kemenangan Perdana di 2015 tinyurl.com/pdes3h2
Retweeted by AppCoy
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
serapih apapun kebohongan tersimpan, suatu saat PASTI terbongkar
Retweeted by AppCoy
Haha iya cung, gimana kabarmu?"@viana_nha: @artha_44 ya kan sekilas aja cit -,-""
Eheh. Jalan GBK sudah diperbaiki tanpa lubang loh :p"@AhyasSyarif: @artha_44 wayah rendeng ujungbatu GBKne maleh kolam renang""
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Oh no, its oke wae mas. Wayah rendeng* ngabul durene sing paling gedi meh tibo"@AhyasSyarif: @artha_44 Mungkin bayarku keluwihen""
Mungkin anda tidak membayar listrik"@AhyasSyarif: Ngabul Bumi Listrik tapi kok omahku listrik mati awan pol sore -_-"
Hihihi, iya kalo dilihat sekilas sama loh"@viana_nha: @artha_44 mungkin karna efek kamera wkwkwk""
Eh beneran loh mirip, sekitar 11-12"@viana_nha: @artha_44 haha enggak ah, jauh kali -,-""
Iya cuma inisial'ny aja"@Aniqotululya: Itu bukan nama.cuma berbentuk huruf w -_-"@artha_44: Aku lukis namamu di secangkir kopi
Aku lukis namamu di secangkir kopi untuk menemani malamku :) pic.twitter.com/Db9Alhf8FK
Did you try the @davidguetta 's double screen experience? check it out now davidguetta.tv pic.twitter.com/ocYi9b66Hu
Retweeted by AppCoy
Kan emang mirip. Wkwk"@viana_nha: @artha_44 kok jessica mila sih?"
#CANCER: Asmara : Jangan terlalu memanjakannya dengan harta bukankah cinta itu tidak hanya berlandaskan harta saja.
Retweeted by AppCoy
Lirikanmu sangat menggoda iman =D
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.
Retweeted by AppCoy
#Cancer hari ini: Suasana cukup bersahabat, tapi dibalik cerahnya suasana itu tersirat awan hitam yg mengganggu. Anda harus lebih waspada
Retweeted by AppCoy
jangan pacari orang yang suka bohong dan ingkar janji, sebab nanti diselingkuhi
Retweeted by AppCoy
jalani saja dan nikmati sepahit apapun hidupmu sekarang, percayalah suatu saat kelak kau akan merindukannya
Retweeted by AppCoy
♬Meraih mimpi
#CANCER: Asmara : Jangan terlalu memanjakannya dengan harta bukankah cinta itu tidak hanya berlandaskan harta saja.
Retweeted by AppCoy
#CANCER: Keuangan: Jangan sampai Anda pusing di belakang hari hanya karena Anda ceroboh dalam membeli segala sesuatunya.
Retweeted by AppCoy
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Gaenak badan *sick*
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
Debian sukses :)
Babe kapan pulang. Ini uang aku sudah ludes (⌣́_⌣̀)
♬sunset di tanah anarki