Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
amel
179 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for amel”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
France language✌
Capek ya Allah
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
iya mbak kenapa? "@herlina2391: Mel.. RT @Armelianova: walah, kalo itu mah semua org tau mbak wkwk "@herlina2391: @Armelianova gde.an ju"""
Ra enek acara sing apik nonton mbak hana😁
la leh bales suwene ra umum i😓 @ResaHardantii: Jane yo ndue yang ,yo seh swg x_x @Armelianovaa: Po aku kudu omegle an ben ra suwung🐱""
Gabisa tidurrrrr🌙⭐ ♫ Adore You by@MileyCyruss —path.com/p/v4JLy3
Po aku kudu omegle an ben ra suwung🐱
Iseh jaman? Move-on corone geting masa lalu tapi pelampiasane nggone seng anyar? Hehe. Lol banget. WKWKWKW.
Retweeted by amel
Bsnncpksktbthhbrnbthtmncrhtbthprhtnbthsmwygbsngrtnaktrs
walah, kalo itu mah semua org tau mbak wkwk "@herlina2391: @Armelianova gde.an juga mas bison mel..hehe.."
Be awesome month please😘❤🌹🎉🎈 [picpath.com/p/2aZcCI01CR
hahaha "@bisonSwibowo: Tuh mbak @herlina2391 RT @Armelianova: apa mau di jajanin😁haha RT @bisonSwibowoo:@Armelianovaa dicariin karo mbak "
@Armelianova aku gak pernah lali konco. Doain yng terbaik deh :D
Retweeted by amel
I will never forget the great feeling holding the world cup for the @DFB_Team - what makes you proud? goo.gl/lUM5UL #DEUTSCHLAND25
Retweeted by amel
apa mau di jajanin😁haha RT @bisonSwibowoo:@Armelianovaa dicariin karo mbak@herlina23911."
aku udah gede mbak :v RT"@herlina2391: Oh amelia gadis cilik ramah nian.. ;-) RT @Armelianova: @herlina2391 panas sekalii""
Happy halloween🎉🎈🎁🎃👻
Ngenteni alarm kedua sek lagi tangi😳