Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Em Arivhin ™
771 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Daritadi kena april mop mulu😪 pengen ngebales orang2 tp kaga jago april mop 😂
Retweeted by Em Arivhin ™
haduhhh meriang broo...
sebuah pelukan untuk ibumu kini, lebih membahagiakan daripada seribu pelukan di nisannya nanti
Retweeted by Em Arivhin ™
BJ Habibie adalah pemegang 46 paten di bidang aeronautika dunia.
Retweeted by Em Arivhin ™
Mengaktifkan mode airplane saat pengisian baterai di smartphone akan terisi penuh dengan cepat.
Retweeted by Em Arivhin ™
Sesungguhnya perbuatan-perbuatan yang baik itu menghapuskan (dosa) perbuatan-perbuatan yg buruk (QS. Hud: 114)
Retweeted by Em Arivhin ™
Aku sayang mama.. Aku cuma pengen mama slalu bahagia. karna ketika mama bahagia, disitulah letak kebahagiaan aku! :')
Retweeted by Em Arivhin ™
Malam nanti seperti biasa Juve bakalan pake formasi 4-3-1-2.Posisi Lord Padoin yg kemarin kena kartu merah bakal diisi Patrice Evra.
Retweeted by Em Arivhin ™
Aku rindu pd masa kecil, semua begitu sederhana. Saat aku terjatuh, hanya lututku yg terluka, bukan hati. </3
Retweeted by Em Arivhin ™
Disalib dan disiksa, Tuhan seperti tak punya kuasa! Akhirnya mantan Direktur NATO masuk Islam. Namanya Wilfried Hoffman.
Retweeted by Em Arivhin ™
Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.
Sebenarnya dibalik kesabaran tersimpan kekuatan maha besar. Karena hanya manusia kuatlah yang mampu mengendalikan dirinya sendiri.
Kemarahan diawali dari kebodohan, dan akan selalu diakhiri dengan penyesalan.
Visi tanpa aksi seperti mimpi di siang bolong. Dan Aksi tanpa visi adalah mimpi buruk.
hidup akan lebih sempurna jika kita selalu bersyukur.
Hidup ini lebih indah daripada yang bisa kita katakan. Yang bisa buruk itu sikap kita terhadapnya. Bersyukurlah.
Retweeted by Em Arivhin ™
Auto followers Twitter fast-lik3rz.tk☺ Auto Like Facebook likes-us.net ☺ More Shares/ More Followers and Likes for Free
Retweeted by Em Arivhin ™
Bahagia itu ketika aku dan kamu menjadi kita dan merangkai sebuah cerita
Retweeted by Em Arivhin ™
Wow Habis Pake Web Ini Follower Gue Nambah Banyak bit.ly/1uVTyMN
Jadi diri sendiri itu gak mesti malu, dijudge itu hal yang biasa. Hidup harusnya jadi milikmu bukan milik omongan orang lain.
Jangan asal bicara, karena ucapan yang salah dapat membuat masalah yang baru bagimu.
Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.
Marilah kita membaikkan diri, sebelum menyesal pun tidak ada gunanya.
Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah. Bersabar dan berdoalah, percaya, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan.
Kamu bebas memilih sikap dalam setiap masalah yang datang. Apapun pilihanmu, tetaplah menjadi dirimu sendiri.
Jangan lelah untuk mencari ilmu karena segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu.
Senyum adalah cara sederhana dalam menikmati hidup. :)
jutek dan menjauh mungkin lebih baik,, tetapi dengan melakukan itu bukan berarti sombong.
orang paling mudah mengomentari kehidupan orang lain tanpa melihat posisi kondisi yg sbenarnya.
Jangan meniru orang lain karena ada apanya, tapi jadilah diri sendiri apa adanya. :)
"Kadang manusia harus menjadi gila!,, untuk menjadi sukses"
"Kadang orang itu aneh, lebih peduli dengan kehidupan oranglain daripada dirinya sendiri."
Ada haters di hidup lo? Ada pembenci di hidup lo? Senyumin & sabarin aja. Karna mereka selalu iri sama kita, jadi enjoy aja, Tuhan adil. :)
Gabutuh temen banyak, cukup punya temen sedikit tapi gak munafik!
sampai kapan kalian berhenti menyindir gue, emang gk cape yahh... Gue mah kasian ama loe doang, sindiran loe gk gue ladenin.
Saat Anda membalas rasa sakit dgn senyuman, saat itulah Anda memastikan bhw diri Anda lbh baik dr org yg menyakiti itu
Retweeted by Em Arivhin ™
atas nama bangsa, Soekarno - Hatta
ISL All Stars 1-8 Juventus (Lopicic 2' | Pirlo 4', Llorente 16', 20', 23', Giovinco 35', Coman 66', Tevez 69', Pepe 90') Forza #JuveIna
MAROTTA! You Dont Care About Juventus, You Only Care About Money. From Juventini Indonesia Forza Juve!
Amerika kalah perang di Vietnam, 'berkat' Indonesia. Vietcong membaca buku 'Pokok-Pokok Perang Gerilya' karangan Jendral AH Nasution.
Retweeted by Em Arivhin ™
dengan kelucuan @HarukaN_JKT48 membuat saya bersemangat sahur, ketika Haruka membaca kuis.
PAK BOLOT SEDANG CHEELLEADERS BERSAMA BUAYA SAAT INDRO DEKETIN MAMI @Ini_Talkshow #IniSahurNEThari16
Siapa yg berminat jd admin
PBB sehat?? Pray For Gaza, Israel is real Terrorism. Bangsat Yahudi Israel!!
percaya pada ulama sama saja mempercayai/iman Kepada Rosul. Sebab pilihan'y adalah yg terbaik tuk tanah air dan bangsa. #PrabowoHatta
Laaapppaarrrr!!! Arrgghh. . . .
susah kalo debat yg gak tauk sejarahnya, debat dgn anda sama saja berdebat dgn anak kecil.