Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Munandar ArisT
169 followers
Banyak hal tidak diinginkan terjadi, tetapi setiap hal pasti punya rencana yg indah dari-Nya :)
Retweeted by Munandar ArisT
Jika yang kamu cari adalah kesempurnaan.
Retweeted by Munandar ArisT
Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki Bersyukurlah!
Retweeted by Munandar ArisT
Dalam cinta, menyerah tak selalu berarti kamu lemah Kadang itu hanya berarti kamu cukup kuat tuk melepaskannya
Retweeted by Munandar ArisT
kalo jauh suka kangen , pengen meluk , pengen cium , tapi kalo deket pasti berantem hehehe tp ga pake lama sih berantemnya @ivanlandle ({})
Retweeted by Munandar ArisT
Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"
Retweeted by Munandar ArisT
Mereka yg berbahagia bukanlah mereka yg hidup tanpa masalah, tapi mereka yg terampil mengelola setiap masalah menjadi penuh hikmah.
Retweeted by Munandar ArisT
Apa yg kubayangkan tak prnah terjadi!
Berharap malam ini brsma kamu!
Pengen susu ....! ;;)
Y udh mending gua tdr aja! Song~THE MONSTER by rihanna feat eminem
Ya udh ngk ngarep awak!
Udh ngk kepengen lgi ya bous?
Sejenap merindukanmu.
Ibuku setia sama suaminya yg udah tiada.jnji katanya ngk mau kawin lagi. Alhamdulillah
Ingin rasanya sprti mereka tpi bersyukur dengan anugrah tuhan .
Sekarang hanya tinggal aku ,ibuku serta 2 saudaraku . Ya allah berikanlh yg terbaik untk kami :')
Ya allah panjangkanlah umur keluargaku agara aku dapat membahagiakan mereka~Amin
I Like you but I not love you