Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
AR
Hahaha, semua orang punya cerita masing2, kita tidak punya hak untuk mengetahui lebih dalam cerita orang lain guys
#scorpio bisa memaafkan orang yg sangat mereka cintai dan menginginkan kasih sayang yg lebih baik.
Retweeted by AR
#Scorpio cenderung mempunyai Sifat yang kasar untuk melindungi hati mereka yang Halus dan lembut, bahkan penuh kasih sayang #ScorpioAdict
Retweeted by AR
#Scorpio bersimpatik terhadap orang lain yang berada dalam situasi sulit yang pernah mereka alami #ScorpioAdict
Retweeted by AR
#Scorpio benci bergantung pada orang lain dalam hal apa pun #ScorpioAdict
Retweeted by AR
#Scorpio membaca seseorang seperti mereka membaca buku, jadi mereka tidak benar-benar terkejut.
Retweeted by AR
#Scorpio : Misteri diantara Zodiac karna sengatan racunnya.
Retweeted by AR
Kenapa gw paling ga suka dengan yg nama nya pilihan, ya itu, pilihan kadang selalu membawa kita dalam kesedihan yg namanya perpisahan
Kalian sudah bukan teman lagi tapi kalian merupakan keluarga baru yg ingin berbagi tawa dengan gw
Thx guys, gw bakalan selalu inget kalian, moment di saat ketawa bareng, curhat bareng, berkumpul bersama, sampai makan bersama
Saya sudah merasa nyaman bersama kalian, semoga pilihan kita masing2 membawa kita ke kehidupan yg lebih baik lagi
Dan pilihan itu lah yg menentukan nasib kita kedepan nya, ada yang pergi dan ada yg bertahan disini, dan mungkin akan ada perpisahan
Dalam hidup selalu ada yg namanya pilihan, kita harus tegas dan berani menentukan pilihan, iya atau tidak dan bertahan atau pergi
#Scorpio diberkati dengan rasa yang kuat dengan tujuan #ScorpioAdict
Retweeted by AR
Banyak orang pengen bisa tau caranya ngebongkar kebohongan. Tapi ketika udah kebongkar, sakit hati sendiri. Lucu.
kritik itu lengkapi dgn data2, bukan hanya dgn silat kata2.
Retweeted by AR
prihatin ngeliat abg yg pengen gaya tapi ga nge MODAL, mending jdi diri sendiri aja yg apa ada nya neng, natural tanpa harus gya tapi minjem
penyakit hati itu memang gada obatnya
Apapun yg terjadi, nikmati hidup ini. Hapus air mata, berikan senyummu. Kadang, senyum terindah datang setelah air mata penuh luka.
Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain, memandang bintang, dan menatap bidadari hati
pantes mulut bau kopling, belum di masukin apa2 dari tadi
jangan batasi kemampuan dan limit diri kita,raihlah cita cita setinggi mungkin,lakukan lah hal hal yang sebelumnya belum pernah kita lakukan
alhamdulilah, semoga terus di beri kelancaran!
#scorpio berpikir lebih baik terluka oleh kebenaran daripada dihibur dengan kebohongan.
Retweeted by AR
Uang? Perlu... Ilmu di balik uang? Lebih perlu... Akhlak di balik uang? Paling perlu... #MentalSukses
Retweeted by AR
Ini harusnya yang membuat mood kamu bagus - ini kah gol derby terbaik yang pernah ada? #mufc vine.co/v/euMV6hwbFKa
Retweeted by AR
selalu berdoa setiap saat untuk keselamatan,perlindungan,keberuntungan dan di jauhkan dari orang orang yang dzolim dan berniat jahat
Retweeted by AR
jangan bangga angkat beban di gym, banggalah angkat beban keluarga
soreang kaditu kamana ari kamu, cihampelas kaluhur keleus twitter.com/AyiCasFauzi/st…
di ciumbuleuit tanyakeun we bade ka arip da arapaleun twitter.com/AyiCasFauzi/st…
muhun sok bereskeun heula sagala nu ngaganggu waktu ulin, diantos didieu twitter.com/AyiCasFauzi/st…
kalau mencaci maki ka urang mah teuing kumaha broh euy twitter.com/AyiCasFauzi/st…
kerja, berkumpul, dan sering ngobrol bareng dengan para motivator tuh ternyata asik juga, bikin idup kita adem, dan pemikiran kita pun seger
sakit hati denger orang di caci maki, cacian ny bukan cacian untuk membangun malah membuat orang itu merasa terkucilkan dan hina
aduh aku ma gawe euy pa, piknik kamana? twitter.com/Amincun/status…
"Aku harus bersikap tenang walaupun takut, untuk membuat semua orang tidak takut" -Munir-
Retweeted by AR
Scorpio Ialah kalajengki yang di suruh Diana (Arthemis) menyengat orion di kaki, karena ia berani-beraninya membuka kerudung Diana.
Retweeted by AR
mau kondisi nya ancur gimana pun, kita harus tetap semangat dan tulus ngerjain ny, insyalloh jalan nya pasti mulus.
bercita cita lah setinggi bintang,walaupun pada kenyataannya kita hanya bisa meraih yang setinggi langit..
Retweeted by AR
hidup untuk makan, dan makan untuk hidup, makan siang dulu ah...
sepak bola itu susah di tebak ya bro, city aja kalah sama crystal palace, jadi kalo misalkan nanti MU kalah sama city? yaaaaa gitu deh
orang yg tdk bahagia kebanyakan adalah yang tidak memiliki tujuan hidup,bingung akan hidupnya,tidak tau harus berencana apa utk masa dpn.
Retweeted by AR
jangan pernah berhenti mengucap syukur,karena Allah tidak pernah berhenti memberi nikmat.
Retweeted by AR




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue