Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
AR
musicianspets 1,324 followers
jangan berharap atau menunggu kebahagiaan datang,kebahagiaan adalah hasil dari perjuangan dan kerja keras sendiri,perjuangkanlah..
Retweeted by AR
mom, be, i miss you
yuk buruan datang ciumbuleuit 109 bandung! kita masih nunggu kalian sampe jam 10 malam nanti ;) pic.twitter.com/HCJUjpE4Vj
Retweeted by AR
buat kalian yg lagi weekend di bandung,percuma dong kalo gak mampir kesini. yuk merapat! jln.ciumbuleuit 109 bandung
Retweeted by AR
Semakin lama, semakin kelamaan, lama-lama tidak akan menjadi apa-apa, sedangkan waktu tidak mungkin menunggu, yu malam mingguan? :)))
ciee malam mingguan nya ujan ujanan ciee
persib menang, MU menang juga yaa
ujan ujan gini ngopi bareng saori hara enak nih.wk wk wk clasic
musim hujan kan? PSD have some perfect and awesome jacket or sweater. you must have one or more guys! yuk order. grab it fast!
Retweeted by AR
cintai bandung dengan solusi bukan dengan caci maki
#Scorpio bersinar terang ketika mereka kreatif, jujur, lembut, & berakal sehat #ScorpioAdict
Retweeted by AR
2015 tuh mungkin jaman nya orang ngemanfaatin kebaikan orang lain ya?
tuhan memang adil, meskipun dia mengirim saya 1 cobaan, tapi dia juga mengirim 10 orang baru yg baik dan sayang sama aku. selalu ad hikmah.
RT @sarahuthe: kesederhanaan membuat kita bisa melihat keindahan di setiap kemewahan dan keindahan di setiap hal yang tidak mewah .
Aku adalah pelukis yang buruk. Goresan kuasku & kanvas lukisku, tidak akan pernah cukup untuk menangkap keindahan auramu. -Sanji
Retweeted by AR
Lebih baik dipukuli oleh wanita daripada menyakiti wanita. -Sanji
Retweeted by AR
@AR6diansyah Sayangi semua yg ada di Bumi dg penuh ketulusan dan Kita sekalian akan disayangi Tuhan ~ @DediMulyadi71
Retweeted by AR
sampai sekarang pun aku masih belajar bijak seperti tindakan seorang ibu dalam mendidik anak-anaknya. Meski kdg keras tp bernilai.
Gampang menyerah buat gue adalah ciri orang yang udah bosan hidup, kagak punya otak, kagak punya keberanian melangkah & pemalas!! #ocehanboo
Retweeted by AR
Jadilah kuat pda masa-masa yg sulit dan mati demi impian. - Monkey D. Luffy
Retweeted by AR
semangat pagi guys, geber buat masa depan. hihi
7 Modal menjadi sukses itu : 1.Berusaha keras 2.Konsisten bekerja 3.Sabar 4.Berdoa 5.Semangat 6.Kreatipitas berpikir 7.Optimis #ocehanboo
Retweeted by AR
Kalau sudah terlalu tinggi jangan lupa melihat ke bawah. Kalau melihatnya selalu keatas nanti lehernya pegel.
Retweeted by AR
Belom pacaran udah ngajak LDR! "Aku mau kenal kamu lebih jauh"
karena suatu mimpi dan suatu pengharapan yg membuat aku semangat terus melangkah, mencari pengalan baru
melihat kebelakang, ternyata sudah banyak jalan yg berlubang dan berkerilik yg sudah aku lalui, semoga didepan aku menemukan taman yg indah
- tetapi lebih banyak dibutuhkan ketabahan untuk bekerja di kota daripada mendaki gunung tinggi - peter boardman-
dibutuhkan lebih banyak keberanian untuk menghadapi kehidupan sehari-hari yg sebenarnya lebih kejam daripada pendakian yg nyata-
Kejar hal yg berharga buat hidup kamu. Lakukan yg terbaik yg kamu bisa. Bahagialah tanpa harus menyesal
Kalau ada yg tidak sepaham, tegur lah dengan bahasa yg baik. Kalau gak berhasil, tinggalkan dan doakan dia. This is the way of Moslem
Retweeted by AR
Sepintar dan sejenius apapun dirimu, bila perasaan egois itu telah muncul, maka pemikiran pun tidak akan dapat berjalan. -Shikamaru-
Retweeted by AR
kita tidak bisa mengubah kesalahan kemarin tapi kita bisa memulai yang baru dengan bercermin dr kesalahan kemarin.
Retweeted by AR
Seorang yg optimis melihat kesempatan di dalam setiap bencana, pesimis melihat bencana di setiap kesempatan #Bijakkk
Retweeted by AR
Gagal lebih baik daripada diam. Dalam setiap kegagalan pasti ada kesempatan untuk berhasil, sedangkan dalam diam hanya ada suram.
Retweeted by AR
Di luar negri ada mobil tanpa supir. Di Indonesia ada supir ga punya mobil. #bedatipis
Ciyeh yg lagi PDKT, cuma gara2 hobinya sama langsung dibilang jodoh.
Bung @andysatir , nyebut Maas. Nyebuut.. Jangan rasis ah, masa hari gini pikirannya masih purbakala? Jangan dong, Bung đŸ˜„
Retweeted by AR
"Adzan Maghrib utk Wilayah Bandung & sekitarnya" yuk sholat dulu
Retweeted by AR
dengan kita punya impian dalam hidup,kita akan punya semangat lebih,dan akan kuat menghadapi kerikil kerikil tajam di jalan kehidupan
Retweeted by AR
Uang itu mudah didapat, tapi orang yang nyaman dan menyenangkan itu susah didapat, @petersaysdenim
bukan type orang pekerja keras.
Turut berduka cita meninggalnya komedian Olga Syahputra pd pukul 17.00 WIB, semoga dpt tmpt terbaik di sisi Allah SWT. Amin ya Rab
Retweeted by AR
#Scorpio bisa jadi diam didekat orang yang banyak bicara #ScorpioAdict
Retweeted by AR
Ada hal-hal yang tidak kita inginkan untuk terjadi, tetapi kita harus terima terjadi.
Retweeted by AR
Dunia memang penuh masalah. Tapi juga penuh berkah. Jangan merasa segalanya baik2 saja, tapi jangan juga anggap rusak semua.
Retweeted by AR
Lebih baik melarat dengan hormat daripada kaya tapi terhina
Retweeted by AR
Hidup ini mudah tapi jgn dipermudah
Retweeted by AR
nama arif itu berat, jadi orang bijaksana itu ternyata susah