Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
AR
Bener deh, semakin banyak orang menjelekan kita di belakang, rasa rasanya harkat derajat semakin terangkat. Ayo cepat sebut sy gemuk :|
Retweeted by AR
Ada mahasiswa yg bentar lagi pake toga dan ada juga mahasiswa yg masih teriak-teriak pake toa. #demo
Bandung lautan asmara
Cewe murahan sekarang banyak tapi kenapa selalu cowo yg tersalahkan! Bahaha
Lagi asik scrolling timeline tau2 nongol foto mantan. Anggep aja polisi tidur di jalan. Lindes! #udahgituaja
Jangan kayak layangan putus yang robek. Udah jatoh, gak ada yg ngejar, nyangkut di tiang listrik pula. #gadaharganya
Gue ngelakuinnya gak main-main nih semoga aja hasilnya bukan main. #sikatdarisekarang
Mata sudah cukup puas menatap hijaunya dedaunan dan birunya langit laut, sekarang waktunya menatap lagi masa depan!
Tuhan menciptakan keindahan ini untuk memanjakan mata!
CATET !!! Manchester United vs Newcastle United pada hari Jumat 26 Desember 2014 jam 22.00 WIB Live di SCTV.. #MUFC :)
Retweeted by AR
CATET !!! Aston Villa vs Manchester United pada hari Sabtu 20 Desember 2014 jam 22.00 WIB Live di Indosiar.. #MUFC :)
Retweeted by AR
CATET !!!!! MANCHESTER UNITED vs Bango pada hari Minggu 14 Desember 2014 jam 20.30 WIB Live di SCTV.. #MUFC :)
Retweeted by AR
Yang masih maen COC dan kenal nama "bubabb libity" ayo gabung sama clan "bubabb libity" kita gila2an disana! #promopenting
Lah hidup km ma di habiskan dengan galau galau galau RT @RezaSomantri: Klo aku sih pengen punya 3 (cont) tl.gd/nhm8pn
Pengen punya 3 kantor biar bisa kerja,kerja,kerja #udahgituaja
Di antossss RT @THEOIRSYAD: Isukan lah urang ulin k dinya "@AR6diansyah: Alhamdulilah sampai sekarang masih sabar! Sini maen nak RT
Alhamdulilah sampai sekarang masih sabar! Sini maen nak RT @THEOIRSYAD: Tapi heueuh nya,sabar we (cont) tl.gd/nhlo25
Hahaha kadang takdir tuhan tidak sesuai dengan apa yg di inginkan RT @THEOIRSYAD: Paingan maneh (cont) tl.gd/nhlo0r
Wkwkwk bahaya RT @yuvifaey: Maen dikosan koplok “@AR6diansyah: Km sombong ya udah maen d medan (cont) tl.gd/nhlo09
Km sombong ya udah maen d medan mah LOL RT @yuvifaey: Kompa dong “@AR6diansyah: Aing juga ga (cont) tl.gd/nhlnv1
Aing juga ga gendut2 :( RT @yuvifaey: Mau gendut dong kakak “@AR6diansyah: Tips biar cepet kurus (cont) tl.gd/nhlnrd
Tips biar cepet kurus untuk yg pengen kurus: makan ati tiap hari! Selamat malam :)
Rodgers: ‘Gerrard is one of the best PL players ever’ Rodgers’ best ever Premier League team in 2012. Awkward. pic.twitter.com/UVqgTsm8hh
Retweeted by AR
Pasti bakalan kangen banget lah kalo nanti saya pergi dari rumah ini
Dongeng sebelum tidur bareng istri adeknya ibu yg sering ngasih motivasi dan sering ngajak aku nginget moment waktu kecil!
Alhamdulilah awal bulan barokah! Haturnuhun gusti, buah tina sabar tos ka ajul
Buat sisi komedi, yaah.. Gue aja yang pelawak bilang ini lucu, jadi percaya aja deeh 😄
Retweeted by AR
Ditambah lagi akting Dian Sastro dan Lukman Sardi, uuugh.. Jawaraaa, bisa memancing emosi penonton
Retweeted by AR
Film 24 jam 7 hari.. Diangkat dengan tema cerita yg sangat simple, dan dikemas dengan sangat menarik. Cocok ditonton oleh sepasang kekasih
Retweeted by AR
Emang kalo yg sudah di kunci sama gembok susah untuk di buka, tapi kalo yg masih d iket pake tali plastik, di tarik2 dikit juga putus! :p
Lagi musim ngomelin ujan ya gara2 cucian ga kering2! Yaelah tanpa sadar juga km udah ngomelin??? Ih takut
Amit2 anjir kudu cerai heula mah, RT @RezaSomantri: Cobaan blag haha RT @AR6diansyah: Nubener ah :( (cont) tl.gd/nhkqh5
Jadi jangan nunggu contoh baru bergerak Bro, tapi bergeraklah buat jadi contoh. #LetsDoIt
Dan inget, begadang jangan begadang kalo tiada artinyaa~~ #udahgituaja
Bisa di cerna dan di simpulkan sendiri?
Cowok, kalau cuma bisa jadi supplier yang siap traktir beliin macem-macem, wajar kalau dia nilai kamu dari saldo ATM kamu.
Cowok, apa spesialmu? Kalau cuma modal ketulusan dan traktiran, banyak cowok yang juga bermodal hal yang sama.
Cewek, kalau cuma enak dilihat dan dibayangin, wajar kalau cowok menilai kamu sebagai gundukan daging siap makan doang.
Cewek, apa spesialmu? Kalau cuma modal cantik dan seksi, banyak cewek yang juga bermodal hal yang sama.
Kamu berucap "Aku sayang kamu" berulang kali. Kalau dia gak doyan, dia cuma berucap dengan santai, "#BukanUrusanSaya".
PDKT dengan cara yang sama 9x dan gagal semua. Masih mau nyoba biar jadi 10x karena 10 adalah angka sempurna?
Udah jelas cara yang sama gagal, masih aja terus PDKT dengan cara yang sama? Coba dipikir lagi.
Kebahagiaan adalah milik mereka yg memiliki impian dan punya keberanian utk mewujudkannya menjadi kenyataan
Retweeted by AR