Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
AR
musicianspets 1,324 followers
Banyak orang pengen bisa tau caranya ngebongkar kebohongan. Tapi ketika udah kebongkar, sakit hati sendiri. Lucu.
kritik itu lengkapi dgn data2, bukan hanya dgn silat kata2.
Retweeted by AR
prihatin ngeliat abg yg pengen gaya tapi ga nge MODAL, mending jdi diri sendiri aja yg apa ada nya neng, natural tanpa harus gya tapi minjem
penyakit hati itu memang gada obatnya
Apapun yg terjadi, nikmati hidup ini. Hapus air mata, berikan senyummu. Kadang, senyum terindah datang setelah air mata penuh luka.
Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain, memandang bintang, dan menatap bidadari hati
pantes mulut bau kopling, belum di masukin apa2 dari tadi
jangan batasi kemampuan dan limit diri kita,raihlah cita cita setinggi mungkin,lakukan lah hal hal yang sebelumnya belum pernah kita lakukan
alhamdulilah, semoga terus di beri kelancaran!
#scorpio berpikir lebih baik terluka oleh kebenaran daripada dihibur dengan kebohongan.
Retweeted by AR
Uang? Perlu... Ilmu di balik uang? Lebih perlu... Akhlak di balik uang? Paling perlu... #MentalSukses
Retweeted by AR
Ini harusnya yang membuat mood kamu bagus - ini kah gol derby terbaik yang pernah ada? #mufc vine.co/v/euMV6hwbFKa
Retweeted by AR
selalu berdoa setiap saat untuk keselamatan,perlindungan,keberuntungan dan di jauhkan dari orang orang yang dzolim dan berniat jahat
Retweeted by AR
jangan bangga angkat beban di gym, banggalah angkat beban keluarga
soreang kaditu kamana ari kamu, cihampelas kaluhur keleus twitter.com/AyiCasFauzi/st…
di ciumbuleuit tanyakeun we bade ka arip da arapaleun twitter.com/AyiCasFauzi/st…
muhun sok bereskeun heula sagala nu ngaganggu waktu ulin, diantos didieu twitter.com/AyiCasFauzi/st…
kalau mencaci maki ka urang mah teuing kumaha broh euy twitter.com/AyiCasFauzi/st…
kerja, berkumpul, dan sering ngobrol bareng dengan para motivator tuh ternyata asik juga, bikin idup kita adem, dan pemikiran kita pun seger
sakit hati denger orang di caci maki, cacian ny bukan cacian untuk membangun malah membuat orang itu merasa terkucilkan dan hina
aduh aku ma gawe euy pa, piknik kamana? twitter.com/Amincun/status…
"Aku harus bersikap tenang walaupun takut, untuk membuat semua orang tidak takut" -Munir-
Retweeted by AR
Scorpio Ialah kalajengki yang di suruh Diana (Arthemis) menyengat orion di kaki, karena ia berani-beraninya membuka kerudung Diana.
Retweeted by AR
mau kondisi nya ancur gimana pun, kita harus tetap semangat dan tulus ngerjain ny, insyalloh jalan nya pasti mulus.
bercita cita lah setinggi bintang,walaupun pada kenyataannya kita hanya bisa meraih yang setinggi langit..
Retweeted by AR
hidup untuk makan, dan makan untuk hidup, makan siang dulu ah...
sepak bola itu susah di tebak ya bro, city aja kalah sama crystal palace, jadi kalo misalkan nanti MU kalah sama city? yaaaaa gitu deh
orang yg tdk bahagia kebanyakan adalah yang tidak memiliki tujuan hidup,bingung akan hidupnya,tidak tau harus berencana apa utk masa dpn.
Retweeted by AR
jangan pernah berhenti mengucap syukur,karena Allah tidak pernah berhenti memberi nikmat.
Retweeted by AR
jangan berharap atau menunggu kebahagiaan datang,kebahagiaan adalah hasil dari perjuangan dan kerja keras sendiri,perjuangkanlah..
Retweeted by AR
mom, be, i miss you
yuk buruan datang ciumbuleuit 109 bandung! kita masih nunggu kalian sampe jam 10 malam nanti ;) pic.twitter.com/HCJUjpE4Vj
Retweeted by AR
buat kalian yg lagi weekend di bandung,percuma dong kalo gak mampir kesini. yuk merapat! jln.ciumbuleuit 109 bandung
Retweeted by AR
Semakin lama, semakin kelamaan, lama-lama tidak akan menjadi apa-apa, sedangkan waktu tidak mungkin menunggu, yu malam mingguan? :)))
ciee malam mingguan nya ujan ujanan ciee
persib menang, MU menang juga yaa
ujan ujan gini ngopi bareng saori hara enak nih.wk wk wk clasic
musim hujan kan? PSD have some perfect and awesome jacket or sweater. you must have one or more guys! yuk order. grab it fast!
Retweeted by AR
cintai bandung dengan solusi bukan dengan caci maki
#Scorpio bersinar terang ketika mereka kreatif, jujur, lembut, & berakal sehat #ScorpioAdict
Retweeted by AR
2015 tuh mungkin jaman nya orang ngemanfaatin kebaikan orang lain ya?
tuhan memang adil, meskipun dia mengirim saya 1 cobaan, tapi dia juga mengirim 10 orang baru yg baik dan sayang sama aku. selalu ad hikmah.
RT @sarahuthe: kesederhanaan membuat kita bisa melihat keindahan di setiap kemewahan dan keindahan di setiap hal yang tidak mewah .
Aku adalah pelukis yang buruk. Goresan kuasku & kanvas lukisku, tidak akan pernah cukup untuk menangkap keindahan auramu. -Sanji
Retweeted by AR
Lebih baik dipukuli oleh wanita daripada menyakiti wanita. -Sanji
Retweeted by AR