Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Ariprastyan Manzano
1,772 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ariprastyan Manzano”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mapel yang kamu gak suka? alasannya kenpa -_- — semua mapel ask.fm/a/aj51gk29
Punya blog? apa nama blogmu? — ada, ariprastyan Manzano. url nya ariprastyan.blogspot.com, silahkan berkunjung :p ask.fm/a/ammd1bi5
The world cup is over. But we still have Menu Paket Piala Dunia 2014. Yuk cobain! :D pic.twitter.com/Y9VaqYt0jp
Retweeted by Ariprastyan Manzano
duh, duh. hari minggu masih aja masuk. kesiann RT @lhutfi_: Pas cuaca kaya gini malah masuk pagi. Cobak masuk siang aja
@Chocoli46837540 butuh reseller di pangkalanbun gk?
RT @Chocoli46837540: OPERA CAKE udah paling bener emang pesen dari @chocoliciousmks - BBM pin:2B0FA2D6 | RT ya @ariprastyan_
I have been on Twitter for 2 years and 1 month (since 13 Apr 2012). And you? TwiAge.com
aku sayang kamu, tapi kamu nggak sayang aku. jadi aku benci kamu, supaya kamu nggak benci aku.
I have been on Twitter for 2 years (since 13 Apr 2012). And you? TwiAge.com
ok sip. semoga malaikat tdk melewatkan kami
happy monday.. semangat pagi.
iya, kamu kan, salah satu pelakunya RT @Febri_liyani: Lagi musim-musimnya pencabulan anak di bawah umur ya!
Ya Tuhan, jika dia jodohku dekatkanlah padaku. Jika dia bukan jodohku dekatkanlah padaMu, Tuhan.
noda kuning baju putih. noda putih baju hitam.
bertemanlah dengan orang-orang hebat. kelak kau akan jadi orang hebat pula.
JOMBLO produksi pabrik dg produksi perumahan beda jauh. Jomblo buatan pabrik lebih steril dan tahan lama, dan gue bangga jd jomblo pabrik.
pakai helikopter nah de kalau takut haha RT @ardia_ayu: Masa iya aku harus ke sekolah sebrang sendiri.. Hikss nononono!!!
I've been using Twitter for 1 year 11 months 29 days (since Fri, 13th of April 2012). What's your Twitter age? TwiAge.com
I've been using Twitter for 1 year 11 months 25 days (since Fri, 13th of April 2012). What's your Twitter age? TwiAge.com