Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Arik'Z--失眠
718 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Arik'Z--失眠”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Karena sesungguhnya ini Timeline saya, kalo gak suka gak usah banyak bacot!
Retweeted by Arik'Z--失眠
Kenangan bukanlah sebuah cinta yg berakhir, kenangan hanyalah kebahagiaan yang sudah menyingkir.
Retweeted by Arik'Z--失眠
Cinta membuat kita, melihat tanpa mata, mendengar tanpa telinga, berbicara tanpa kata. Hanya ada hati & rasa
Retweeted by Arik'Z--失眠
Kejujuran sesungguhnya bukan terletak di mulut tetapi di hatimu. Cukup rasakan dan ikuti, maka kebahagiaan disana akan menanti.
Retweeted by Arik'Z--失眠
Masalalu telah kau langkahi dengan pengalaman, Skrg hanya tinggal merangkak ke masa depan dgn penuh perjuanggan.
Retweeted by Arik'Z--失眠
#NovemberWish Semoga diberikan kesehatan, diberikan rezeki tanpa batas, diberikan kemudahan dalam segala urusan, dan dia makin sayang *Aminn
Retweeted by Arik'Z--失眠
bagaikan kloset tanpa isinya :( #hampa RT @PAK_NDUTH: #garudamuda yg tanpa syamsir alam kaya apa ya ?
Retweeted by Arik'Z--失眠
kalo gak sakit perut, bersin bersin -_-
Retweeted by Arik'Z--失眠
Yg ku tau Bidadari itu adalah Ibu, yg rela melakukan apa aja demi kebahagiaan anaknya kelak. (masih aja melawan Ibu) #hoams
Retweeted by Arik'Z--失眠
Aku ingin kau disini, temaniku sampai q tertidur nanti, aku ingin kau disini, menjagaku hingga akhir waktu.....
Retweeted by Arik'Z--失眠
Faith consists in believing when it is beyond the power of reason to believe. #AplikasiCinta
Retweeted by Arik'Z--失眠
Menunggu itu berat yah, menunggu seseorang peka dengan perasaan kita misalnya...
Retweeted by Arik'Z--失眠
Tidak ada seorangpun yg bikin gembok tanpa kunci. Sama juga Tuhan, ia tidak bakal ngasih masalah tanpa solusi.
Retweeted by Arik'Z--失眠
Sebagai kekasih yang tak di anggap aku hanya bisa mencoba bertahan, kuyakin kau akan berubah.
Retweeted by Arik'Z--失眠
Massa Indonesia Harus disebut Negeri Korupsi
Retweeted by Arik'Z--失眠
'Kayaknya' One Direction fix tahun depan konser di Indonesia. Perkiraan pertengahan atau akhir tahun. Kalian udah pada siap belom? :)) #Dewa
Retweeted by Arik'Z--失眠
Jadi cowo kok hobbynya ngebohongin cewe trus... Potong aja belalainye ! hahahha
Retweeted by Arik'Z--失眠
ハッピーハロウィン\(^o^)/♡ Happy Halloween dari #Aanya ~ haha pic.twitter.com/oU2dF1Q802
Retweeted by Arik'Z--失眠
Kangen kamu yang dulu, ada gak ?
Retweeted by Arik'Z--失眠