Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Arik'Z--失眠

571 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Karena sesungguhnya ini Timeline saya, kalo gak suka gak usah banyak bacot!
Retweeted by Arik'Z--失眠
Kenangan bukanlah sebuah cinta yg berakhir, kenangan hanyalah kebahagiaan yang sudah menyingkir.
Retweeted by Arik'Z--失眠
Cinta membuat kita, melihat tanpa mata, mendengar tanpa telinga, berbicara tanpa kata. Hanya ada hati & rasa
Retweeted by Arik'Z--失眠
Kejujuran sesungguhnya bukan terletak di mulut tetapi di hatimu. Cukup rasakan dan ikuti, maka kebahagiaan disana akan menanti.
Retweeted by Arik'Z--失眠
Masalalu telah kau langkahi dengan pengalaman, Skrg hanya tinggal merangkak ke masa depan dgn penuh perjuanggan.
Retweeted by Arik'Z--失眠
#NovemberWish Semoga diberikan kesehatan, diberikan rezeki tanpa batas, diberikan kemudahan dalam segala urusan, dan dia makin sayang *Aminn
Retweeted by Arik'Z--失眠
bagaikan kloset tanpa isinya :( #hampa RT @PAK_NDUTH: #garudamuda yg tanpa syamsir alam kaya apa ya ?
Retweeted by Arik'Z--失眠
kalo gak sakit perut, bersin bersin -_-
Retweeted by Arik'Z--失眠
Yg ku tau Bidadari itu adalah Ibu, yg rela melakukan apa aja demi kebahagiaan anaknya kelak. (masih aja melawan Ibu) #hoams
Retweeted by Arik'Z--失眠
Aku ingin kau disini, temaniku sampai q tertidur nanti, aku ingin kau disini, menjagaku hingga akhir waktu.....
Retweeted by Arik'Z--失眠
Faith consists in believing when it is beyond the power of reason to believe. #AplikasiCinta
Retweeted by Arik'Z--失眠
Menunggu itu berat yah, menunggu seseorang peka dengan perasaan kita misalnya...
Retweeted by Arik'Z--失眠
Tidak ada seorangpun yg bikin gembok tanpa kunci. Sama juga Tuhan, ia tidak bakal ngasih masalah tanpa solusi.
Retweeted by Arik'Z--失眠
Sebagai kekasih yang tak di anggap aku hanya bisa mencoba bertahan, kuyakin kau akan berubah.
Retweeted by Arik'Z--失眠
Massa Indonesia Harus disebut Negeri Korupsi
Retweeted by Arik'Z--失眠
'Kayaknya' One Direction fix tahun depan konser di Indonesia. Perkiraan pertengahan atau akhir tahun. Kalian udah pada siap belom? :)) #Dewa
Retweeted by Arik'Z--失眠
Jadi cowo kok hobbynya ngebohongin cewe trus... Potong aja belalainye ! hahahha
Retweeted by Arik'Z--失眠
ハッピーハロウィン\(^o^)/♡ Happy Halloween dari #Aanya ~ haha
Retweeted by Arik'Z--失眠
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Arik'Z--失眠
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?