Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Lemari Bekas
264 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Manusia suka berfilsafat itu spt Ferguson mengunyah permen karet. Terasa manisnya..pdhl ludah sendiri @sebastianlukito
Retweeted by Lemari Bekas
[NONBAR] BPL #27 Liverpool vs Man City | Minggu, 01-03-2015 | Jogja City Mall | OG: 17:00 | GRATIS | Full Doorprize | pic.twitter.com/2OTMTfpN9W
Retweeted by Lemari Bekas
Cowo yg suka permainan yg bolanya satu (sepakbola, basket,dll) itu macho, kalo suka mainin yg bolanya dua yg di dada, bukti tidak maho
Retweeted by Lemari Bekas
"@negativisme: Selamat malam yang jumat, yang juga hujan. Semoga basah luar dan dalam dan nikmat #FatwaMalam"
Pemuka agama adalah kelas yg berkuasa dalam agama, ada pemuka agama yg memonopoli kebenaran. Lihat cara hidupnya; mewah dan penjilat #GIE
Retweeted by Lemari Bekas
TODAY! Seminar Nasional | 08.00-16.00 | Convention Hall UIN Suka #Jogja | 087838180370 ~ @IPS1UINJOG pic.twitter.com/YitMVw2b7s
Retweeted by Lemari Bekas
Ide kostum Halloween : 1. Drakula 2. Vampir 3. FPI 4. Syahrini 5. PKI 6. Aa Azrax
Retweeted by Lemari Bekas
Error 404: Messi Not Found
Selamat Tahun Baru Islam 1436 Hijriah, semoga kita terhindar dari sifat kelompok yg mengaku membelanya, tapi dlm prilaku malah menistakannya
Retweeted by Lemari Bekas
Menganggap diri paling hina dimata Tuhan, nganggap diri paling bener dimata manusia . Itulah teis @Agamajinasi @nickleuw
Retweeted by Lemari Bekas
#MakasihSBY tanpa bapak, kita ga akan mengenal Ibu Negara yg bisa ngalahin galaknya ibu tiri dan ibu kota, hehehe
Retweeted by Lemari Bekas
Malam ini, 20:00, MOCOPAT SYAFAAT | Khalaqah Baginda Khidlir | TKIT Alhamdulillah, Tamantirto, Yogyakarta. #MSOkt pic.twitter.com/Ux5epJR1zc
Retweeted by Lemari Bekas
Kopine mandan di untal sung
"@Liputan9: Cuaca Dingin, Messi Minum Tolak Angin"
"@Liputan9: Apapun Hasil Jerman vs Argentina, Semua Suporter Diminta Menunggu Keputusan Resmi FIFA | @SoekarnoBoy"
Higuain striker super copy kayanya. Pfftt
Gugel dab @merakdjenar: ...kalian kok tahu banyak hal ya, drmn aja sik... iri aku (._.)/||
estimate sesuatu dari yg random tanpa ada error & pasti benar itu diajarin di FMIPA. Fakultas Metafisika dan Ilmu Pengetahuan Alam Ghoib
Retweeted by Lemari Bekas
"@Ih4nd4y4ni: Kemerdekaan adalah hak segala bangsa | Okay. Hak yang sama untuk orang Papua? | kemudian hening...."
Joss @Liputan9: Ingin Ladeni Keganasan Pepe, Alasan Barcelona Beli Suarez
"@hansdavidian: Vicky ini pantas diberi gelar pahlawan nasional. RT @ramaraia: Noh... pic.twitter.com/K6w36qVHCA"
"@Diana_Albanna: Kaya gini revolusi mental?? "@bayprio: Generasi muda kita, siang2 di bulan Ramadhan. Sedih pic.twitter.com/FmD86Fpt5U""
"@hansdavidian: Yg di GBK, pol2an lah kalian. Pesta, dansa, bersenang2, jatuh cinta, berpelukan dan bahkan bercinta. Tuhan memberkati."
Dicap PKI di era Orba spt orang jalan di pasar, diteriaki: "COPET!" & segera saja batu, kayu dihantamkan padanya tanpa bisa apa2
Rakyat Indonesia sejati selalu berprinsip rezeki berapapun saja cukup, tapi orang2 pintar di kota2 selalu berapa pun saja tidak cukup. #EAN
#LFC are delighted to announce the signing of Adam Lallana from Southampton #LallanaLFC pic.twitter.com/YGYoeBpYIY
Retweeted by Lemari Bekas
Lensa Olahraga ANTV ini nayangin profil tim world cup 2014 yg originalnya bikinan BeinSports tanpa cantumin credit sedikit pun. *klepto*
Retweeted by Lemari Bekas
Qatar World Cup will have water breaks at minutes 5, 10, 15, 20, 25, 30, 35, 40, 50, 55, 60, 65, 70, 75, 80 and 85. (via @GrantWahl)
Retweeted by Lemari Bekas
Alhamdulillah puasa hr 1 gak kerasa lama. Padahal td panas2an ke gunung kelud. Menikmati alam sambil puasa itu ternyata menyenangkan ;D
Retweeted by Lemari Bekas
Sejak kapan Ahmad Dhani tuh seniman?
Retweeted by Lemari Bekas
Huge respect to Serey Die. His father reportedly died just two hours before the game and still played. #CIV pic.twitter.com/Kv55AWGZIo
Retweeted by Lemari Bekas
Vicente Del Bosque dikabarkan langsung nelpon David Moyes. Minta saran.
Retweeted by Lemari Bekas
"Jika hanya satu kata dapat menyampaikan kebenaran, maka itu sudah cukup dan lebih berarti dibandingkan banyak kata tapi kosong - Gandhi"
"Champions League Final: Real Madrid VS Atletico Madrid €521m VS €79m"
Kanjeng Nabi Muhammad selalu mencari alasan agar ummatnya masuk surga, smtr banyak ulama skrg berusaha mncari alasan agar orang masuk neraka
Retweeted by Lemari Bekas