Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
ArifNH_002
27 followers
Ayolah masa cuma ngomong takut
#Retweet yang di PDKT-in tapi ga ditembak" ,dan baru nyadar jadi korban PHP-ers #eeaakk
Retweeted by ArifNH_002
Dulu, kamu pernah berjanji untuk bahagiain aku.. tapi, akhirnya kamu juga yg pergi ninggalin aku :')
Retweeted by ArifNH_002
Kenapa? " @tarinajupe : Yaallah:'( "
Iya dong "@twitland_area : @ArifNHD_002 kalo kamu suka ikutan kuis, coba cek twitter @informankuis. Di sana ada info lengkap tentang ..."
Cinta itu mencangkup segala gala nya
neol saranghanikka dashi dorawa = ku mohon kembali padaku, karena aku cinta kamu
Retweeted by ArifNH_002
Obeng gua ilang, itu juga gua boleh minjem ke ayah gua:(
kalo lagi kangen aku cuma bisa diem terus berharap kamu merasakan hal yang sama :)
Retweeted by ArifNH_002
Iya, tapi udah gak ada harapan lagi " @Tweetnesian : #RemajaIndonesia lagi PDKT sama seseorang ?"
kitakan cuma temen, buat apa aku cemburu ngeliat kamu sama dia :')
Retweeted by ArifNH_002
kangen denger ketawa kamu, kangen ngeliat senyuman kamu :')
Retweeted by ArifNH_002
Kata siapa anak TKJ gak bisa OTOMOTIF? tapi alhamdulillah gua bisa dua-duanya
Dibalik kata biasa itu loh, mungkin....
Raja Sport Suzuki GSX-R600 Telah Hadir via @detikoto de.tk/VnKIma
mksudnya sebentar lg minum obat :D "@fitriaWN : Sialan lu rip :p @ArifNHD_002: @fitriaWN mungkin Sebentar lagi :-D " @megaselvhiaIM : Kena."
gua udah ngertiin lu tapi lu nya yg gak bisa ngertiin gua " @megaselvhiaIM : @ArifNHD_002 Betapa indahnya hubungan ini kalau kita saling.."
Nih -->> @megaselvhiaIM , tapi lama2 suka :-D "@SoalOLAF : #FollowSoalOLAF Waktu SMP pernah ngejailin siapa?"
Katanya sayang tapi ko cuek. Sayangnya cuma diawal kali yaa.. sayangnya cuma main-main bukan sayang beneran..
Retweeted by ArifNH_002
Jadi pengen kayak anak kecil lagi yang selalu tersenyum dan gak kenal sama yang namanya sakit hati :')
Retweeted by ArifNH_002
MAAP GUA MASIH NGAREP AMA LU :'( hoho , poreper istoyu beib :" #PengakuanJJ
Retweeted by ArifNH_002
Pernah " @Tweetnesian : #RemajaIndonesia Pernah mencintai dua orang dalam waktu bersamaan ?"
Syntax lah " @Nurzain_PDN : Bingung nih ikut English @Tels_EC / Syntax yah ??? coz waktunya barengan sih ..."