Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nur Arifin Setiawan
269 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Nur Arifin Setiawan”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kalo gue ga suka, gue langsung ngomong ke orangnya. Ga kayak lo yang cuma bisa ngomong di belakang ! Haha ~
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Berjuang itu sebenarnya mudah, asal orang itu sadar kalau ia sedang diperjuangkan. Dan mau berjuang bersamamu.
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Tidak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik.
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Kecantikan bukan hanya di wajah, kecantikan adalah cahaya di dalam hati. #hem
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan :')
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
aku siap mlebu rumah sakit nek km mau udhan :'(
di balik senyumku itu sangat menyakitkan :(
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
go to tongkrongan :')
disakiti pacar tuh biasa , tapi jangan sampai pacar mutusin :(
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Aku cemburu ! Tau GAK ! salah kirim sms ke cwok tuh nyelekit banget tau gak ! #sabar
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Selamat pagi kesayangan ? udh bangun belum ya? muach :*
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Met tidur jangan lupa doa :*
Cewek tuh selalu gni, udh tau punya pacar masih aja bales sms cwok lain yang cma sms basi -_- #edan
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Hanya memikirkan tentangmu lah, aku bisa bahagia #emm
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Aku sayang kamu! Hari ini, besok dan seterusnya. :)♥
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
RETWEET!! Kalo lo sayang banget sama dia.
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Aku membutuhkan kamu seperti ikan yang membutuhkan air tuk tetap melanjutkan kehidupannya :')
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Tidak ada yang lebih indah dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai kamu :')
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Aku gak pernah jauh, selalu ada dihatimu :)
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Kangen saat kamu bilang " good night have a nice dream" :')
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
hati hati ya nti kamu ;) :*