Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Nur Arifin Setiawan
269 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
koyo di ece e aku ki :I kyo di bedak bedak ke aku ki :(
po penampilan HC ki keran? howekk jijiki.. cah kece ki berpenampilan rapi , ora aneh aneh . kwi lg TOP (y)
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
di rubah ben apik tapi mlh muni muni terus aku kudu py to? heh #sabaryaallah
nek sms ro cwok ki rpp. tp nek seng di sms cwok seng do seneng ro kwe aku ra rela :') #nuwun
Imut ku udh tdr :') ditinggal jal
asline ki yo jengkel tp meng kon sabar :)
cuma di suruh sabar dan sabar. aku simpen aja rasa cemburuku. :')
paling gk suka di bilang " kalo ada orang yang suka nuntut ini itu dalam hubungan pacaran, sebut saja mereka kaum "Buruh Perasaan"."
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
cemburuku msh wajar kok :')
pas nya ternyata nama pcr .. :'(
Biarkan semuanya mengalir seperti air.. aku percaya, semua yg terjadi pasti ada sebabnya, dan semuanya jg akan indah pada waktunya. :)♥
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Dibilang cemburu sih cemburu, dibilang kangen sih kangen banget, dibilang sabar sih sabar banget, dibilang sayang? Pasti sayang banget. ♥
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Bidadari tanpa sayap : Ibu. Kesatria tanpa kuda : Ayah. Dua org itu baik, dua org itu tulus, dua org itu adalah pasangan sehidup semati. :)
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Cewek bawel krn dia perhatian. Cewek cemburu krn takut kehilangan. Cewek diam krn dia tidak mau perbesar masalah. Tuh hebatnya cewek :)
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Bikin buat seseorang nyaman itu jangan via text aja, tapi tunjukin juga pas dia lagi bersama lo. Rasa nyaman itu akan lebih dari sebelumnya!
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Jika aku sayang pasti itu beneran dan gak pernah ada kata bohongan. Iya aku kalo udah sayang, pasti sayang banget.
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Jangan pernah siain org yg sayang & selalu ada buat lo. Karna nanti ketika lo butuh dia, belum tentu dia masih sayang sama lo kaya dulu. ;)
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Aku senyum dengan bibirku sendiri, aku jujur dengan hatiku sendiri, dan aku mencintaimu dengan caraku sendiri. ♥
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Kalo gue ga suka, gue langsung ngomong ke orangnya. Ga kayak lo yang cuma bisa ngomong di belakang ! Haha ~
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Berjuang itu sebenarnya mudah, asal orang itu sadar kalau ia sedang diperjuangkan. Dan mau berjuang bersamamu.
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Tidak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik.
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Kecantikan bukan hanya di wajah, kecantikan adalah cahaya di dalam hati. #hem
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan :')
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
aku siap mlebu rumah sakit nek km mau udhan :'(
di balik senyumku itu sangat menyakitkan :(
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
go to tongkrongan :')
disakiti pacar tuh biasa , tapi jangan sampai pacar mutusin :(
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Aku cemburu ! Tau GAK ! salah kirim sms ke cwok tuh nyelekit banget tau gak ! #sabar
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Selamat pagi kesayangan ? udh bangun belum ya? muach :*
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Met tidur jangan lupa doa :*
Cewek tuh selalu gni, udh tau punya pacar masih aja bales sms cwok lain yang cma sms basi -_- #edan
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Hanya memikirkan tentangmu lah, aku bisa bahagia #emm
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Aku sayang kamu! Hari ini, besok dan seterusnya. :)♥
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
RETWEET!! Kalo lo sayang banget sama dia.
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Aku membutuhkan kamu seperti ikan yang membutuhkan air tuk tetap melanjutkan kehidupannya :')
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Tidak ada yang lebih indah dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai kamu :')
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Aku gak pernah jauh, selalu ada dihatimu :)
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
Kangen saat kamu bilang " good night have a nice dream" :')
Retweeted by Nur Arifin Setiawan
hati hati ya nti kamu ;) :*