Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
MaRGonDelL
63 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Jm 5 udah nyampe mungkid skrng sidang jm 9 waaah klamaan nunggu ...
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Roy Keane: MU Butuh Tambahan Enam Pemain Top #detik.com
Kangen si jelek !!! Cpt plang yak !
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Lha kmu kn kuliah masa iya ngerjain tugas msti aku juga yg suruh ngajarin , hadeeeh ga niat kuliah x situ mah !!!
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Jebule koe kimcil , hala sikak koq , jari tengah buat kamu !!!!
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Dek koe glem rak blikan ro aku | sori mas awek dwe kekancan wae | o yo sory dek koncoqu wes akeh
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Hahaha oplosan regge , mantep koyo sound&soul pas lgi ng alun" ,
Anjink BB lemod amat !!!!
Wewh mantep nih ke alun" , rame bingit !!!!
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Brsyukur gw jomblo jdi tyap mlm minggu bsa ntn liga inggris hehe this night nowrich cty Vs Manchester united #GGMU manchunian magelang
Alhamdulilah bisa kebangun jadi bisa sholat mlam , mksih ya ALLOH ENGKAU tlah bri umr pnjng agar lbh dkat dngan MU
Dah lama nh gak ikut balapan , jadi kangen !!! Ikut komunitas satria fu aja mantep nh .
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Abis dengerin ceramah habib syech #tegalrejo trus ke giant cri hardisk skrng time to nongkrong #alun2Magelang
lebih panjang lebih nikmat , ooooooouuuuwwwwwhhhhh
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
cinta ku pdamu udah stadium akhir
Jangan katakan kisahmu saat ini Karena bisa sakiti hatiku Kenanglah aku pernah menjaga hatimu Meski hanya kau dan aku yang tahu
alhamduliLah rumah udh kelar , tpi gara" bkin rumah galaxy s3 nya gk jadi kebeli , hmmmmmm :(
aaaa fatin keren banget !!! #fatinforyou
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
ntn leak ombenane vodka mension karo ciu, mantp coy
Hny bsa mnnggmu q hny bsa mngagmi km Tk kn prnh mlkmu q hny bsa mengagmi N tryta kw ad yg pny mertpi dka q tuangkn vodka Mlpkn smua
hduuuuuh pulang dari kampus tlat jadi gk jum'atan dh .
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
ora nyono ora ngiro, koe medot taline asmoro, tresnaku kang tulus suci , ra mbok jogo malah mbok blenjani
kenapa si sampe sekarang masih berharap banget !!!!
Hahaha dasar jablay !!!
Ya ALLOH knpa si rasa ini gk bisa ilang. Percumah juga q punya prasaan ini , aku sdah gak punya harapan lagi . :(
Tuku banyu setan sek nggo sangu melek .;)
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Emang kalo hati mah gak bisa di bo'ongin , hti qu emng keras kali yah , sekali situ ttp situ gk mau yg laen .
Aaaah laptope eror , njalok di banting ki .
Hp qu ilang , asu sopo ki sek nyolong , wes ra doyan uyah po pie , konangan tak idak" ndase tnan.
Jemput sekolah dulu , kasian udah nunggu lama , tar di bwa orng lagi . Weeeewh
Mati 1 tumbuh seribu , tinggal pilih mau yg mana , tp sayang tmen smp semua .
takkan kutinggalkanmu dalam keadaan sesulit apapun karena aku sayang kamu ~
Retweeted by MaRGonDelL
Gak nyangka sampe di sini juga
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan... yang gak akan pernah datang..
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com