Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Arif Rahman
gup axkrz keyz oksat 833 followers
Gak mau pulang mau nya di goyang~ RT @rekadobalado: Harusnya goyang bukan pulang
Takut disodomi ah RT @rekadobalado: Sini gue benerin rt Arifarman: Wtf.. Pantes ga enak dari tadi ternyata pake sempak kebalik
Ini gegara tidur siang ini, maka nya mata strong -_-
Retweeted by Arif Rahman
Sempak kebalik berarti punya filosofi,hal sekecil apapun bisa berdampak sangat besar
Wtf.. Pantes ga enak dari tadi ternyata pake sempak kebalik
1 kelas 6 orang mau belajar apa bikin boyband haha
Itil..rajungan.. kelas kosong
Mudah mudahan bukan orang pertama lg yg dateng di kelas,yuk kita kuliah ( '-'9
Dimana-mana hujan,cuma rumah gua doang yang panas terik ahahaha
wilujeung tepang tahun kang @JLucky4_ mugi mugi aya dina kasehatan jeung kabagjaan :)
Lawan jenis yang sesekali memanggil Anda dengan menyebutkan nama lengkap Anda, cenderung tertarik dan menginginkan perhatian Anda.
Retweeted by Arif Rahman
Cowok kreatif adalah yang bisa merubah yang sudah ada menjadi lebih berguna
Retweeted by Arif Rahman
The Raid 2 udah ngerubah sejarah,indonesia ada salju nya
Nakal berkelas itu nakal yg tidak narsistik. Berani melawan sesuatu yg lebih besar & tidak merugikan yg lemah. Berani untuk lbh berani
Demi waktu dan malam apabila telah sunyi,tuhanmu tidak meninggalkanmu dan tidak(pula) membencimu (ad dhuhaa 1-3)
Jangan mau dikendalikan oleh pusat! Lawan.
Malam ini,gak kayak biasanya.. Sepi... Jangkrik pun enggan mengeluarkan kata *krik krik*
#Sundamentalis #legend RT @ronjamees: R.I.P Bapa Dalang Asep Sunandar Sunarya #SundaBerduka
@ridwankamil @bigobyy advice for next time. Citizens should help, not wait for the government to "do something". (& don't take photos)
Retweeted by Arif Rahman
We called it with "coppydog" RT @Arifarman: Meniru sesuatu yg sepantasnya tak ditiru,hanya menciptakan generasi tanpa karakter
Retweeted by Arif Rahman
Meniru sesuatu yg sepantasnya tak ditiru,hanya menciptakan generasi tanpa karakter
Presiden yg tau kalo kita lapar RT @AlisonBuleBdg: Udah makan, tetap lapar, berarti butuh _______?
Waaanjeeeng berat gua ternyata 87kilo. 「OCD Mode On」 pic.twitter.com/rBAYyXlPb4
Great people talk about ideas. Average people talk about things. Small people talk about other people.
We follow you. Win, lose, or draw. We love you Chelsea, and we'll forever more.
Retweeted by Arif Rahman