Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Arif Rahman
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Arif Rahman”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
bau kentut mencerminkan masa depan anda
mata kaki melangkah,mata hati yg memilih
Agama itu bukan organisasi,agama itu hubungan nya vertikal antara umat dan tuhan nya. Jangan paksakan keimanan seseorang!
ckck RT @detikcom: via @CNNindonesia: FPI: Kami Tak Rasis, Yang Penting Islam! cnn.id/10511"
Bandung tempat keluargaku,bumi jawa barat tempat leluhurku,JAKARTA tempat persinggahanku #PersibJuara @persib bismillah
pada nyata nya kita hanya tau diri sendiri,jika kita tau tentang org lain berarti sok tau
Hape gua rusak dim , kenapa? @dimaskeeper
nampaknya pagi ini tontonan penjagalan sapi,dan ceceran darah adalah tontonan yg baik untuk keluarga yg bahagia
Beruntunglah seseorang yang punya dunia nya sendiri. saat dunia berlaku tidak adil,setidaknya dia punya dunia sendiri.
coba lah tidak bergerak ketika badan mu dihinggapi nyamuk,niscaya kau lah pria terkuat se-asia tenggara
FPI ini ISIS nya Indonesia,babi emang arab2 kesini pada jadi teroris rerus doktrin org2 bego
Persahabatan bagai ceu popong
Kuliah kagak,tau-tau lulus langsung gua bikin kemang jadi kota santri, ya rabb
Semua gonjang-ganjing politik yg menggelitik ini akan diatasi semua sama kak jokowi,percaya aza kak
"Susah - susah cari kursi,disuruh duduk gak mau" Kampret :))
Besok Final owi butet semoga dapet emas lagi #AsianGames2014
merampas hak setiap orang....... untung ga punya hak,punya nya sepayu flat kalo ga widges
bnyk pengangguran pak,nanti selebtwit gimana? RT @tifsembiring: Beberapa negara spt Turki, Arab Saudi, Mesir pernah menutup twitter. Indone
Drdp lo demo gitu mending pada aksi sosial bangun negara lebih pinter, dan lebih manfaat toh
Retweeted by Arif Rahman
haruka masuk angin? RT @HarukaN_JKT48: 歌の練習してから寝まーす。 もっともっと頑張らなきゃ。 Aku latihan nyanyi dulu tidur ya.. Harus semangat terus....
ntar gua pikirin lg yak RT @dhimaspriyo: Abunya kemana dong? RT @Arifarman: jika kamu memiliki masalah,bakar lah rokok dan titip kan
jika kamu memiliki masalah,bakar lah rokok dan titip kan masalahmu pada asapnya
anak serigala akan jinak jika di besarkan ditengah anak kucing, brad.
Lakukan yang terbaik dan biarkan tuhan beristirahat. Goodnight universe :)
Tuhan gak perlu dibela,tanpa di bela dia sudah menang. Yang harus dibela adalah akal sehat dan rasa kemanusiaan
Namanya hidup mah musti ada tujuan,kalo gak ada tujuannya ya hidup juga sih namanya
kalo misalkan ada org yg kentut nya bau sunsilk kabarin gua,gua bayarim 12rebu
kalo lagi pilek gini butuh orang yg mau isepin ingus gua :(
terlalu lama diatas mesjid,akhirnya burung gereja jadi mualaf :(
cuma ngaluss RT @Triesnajuhari: @izatulputrii @Arifarman ga modus kok put tenang
udah modus,typo lagi RT @Triesnajuhari: Pundak gue masih kiat kok kalo mau nyender haha " @izatulputrii: Masih kuatkah pundak ini?
yoo jae hoon !! sayang ga ada Bio paulin
Penyelamatan luar biasa dari Yoo Jae-Hoon!
Retweeted by Arif Rahman
good save yoo jae hyoon. Gila !
goal tibo class banget !! Go Persipura!! #AFCCup2014
196cm min RT @my_supersoccer: Danijel Subotic-nya Qadsia ini gede banget. 189 cm. Semoga lini belakang Persipura tetap aman meski tanpa Bio
Believe in kindness and forgive everything.Share with others, understand each other, so that we may learn to love.
semoga alam membimbing saya untuk menjadi org yg lebih tahan mental dan lebih baik lagi dalam segala aspek
berubah tiap per sekian detik....hahah hebat
Retweeted by Arif Rahman
Gua doain biar lu jd selebtwit beneran mon RT @Arifarman: Selebtwit ngomong A semua ngomong A,selebtwit ngomong B semua ikutan B. Ngomong op
Retweeted by Arif Rahman
enak jd selebtwit,bego2in org. lah gua mah #BEGO gabisa jd selebtwit.
Selebtwit ngomong A semua ngomong A,selebtwit ngomong B semua ikutan B. Ngomong open mind tapi pemikiran nya tertutup.
@Arifarman yah cape deh bro.Td ente blg penyuluhan skrg bahas undang2.Byk2 belajar n ikutin trus tweet @kurawa ya.Case closed
Retweeted by Arif Rahman
haha raja sosmed-> @kurawa: caci maki itu bagian dari bersosmed beda dgn fitnah RT @rachmanRA jadi bebas caci maki di socmed tanpa mengin
Aku ingin berenang di kolam yang tenang
Jogja Bangsat!! respon: keluar kamu dari Jogja !! Jakarta Bangsat!! respon: semua orang udh pd tau kali mas..