Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Arif Rahman
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Riset: Wanita yang Mengencani Brondong Lebih Sukses Berkarier detik.id/6FD0F8 via @wolipop
Retweeted by Arif Rahman
"I'm not a smart man, but I know what love is" forrest gump. Berlinangan air mata...
Retweeted by Arif Rahman
biduran kumat,abis itu ngasih minyak tawon keseluruh tangan,pas ngencing ga sengaja ke pegang palkon,rasanya hangat dan nikmat :'(
mengulangi kesalahan yang sama berarti belum bisa memaafkan diri sendiri
terkadang ungkapan hati ga perlu di deskripsikan dengan kata-kata,dan tak harus di mengerti
kalo denger musik yiruma yg judul kiss the rain rasa nya pengen nangis mulu-_-
Keseruan Halalbihalal; salam2an, slg brmaaf2an, tmsk yg Beda keyakinan | Toleransi | Yogyakarta #IndonesiaMudik @GNFI
Retweeted by Arif Rahman
Karena ketika pasangan lo udah tau tentang kebaikan dan kebuluran lo, dia juga ga ada alesan buat ninggalin lo
Cari pasangan itu yg membuat lo semakin percaya jadi diri sendiri,bukan berakting jadi org lain
Kemaren buka kaleng biskuit buat cemilan pas dibuka rengginang,tadi udh ngasih es batu gua kira biji salak tapi malah sayur lodeh,zonk abis.
Setiap orang pasti punya gebetan waktu SMA yg tidak berani dia perjuangkan, lalu menyesal hingga saat ini..
Retweeted by Arif Rahman
Gua bisa main bola,kaya subatsa,gawang sampe jebol,udah jebol anak punk masuk
Abang saya di pukulin pak,masa saya diem aja @86netmedia
Rasa nya ingin hidup menjadi teh pucuk yg manis nya pas dan ga nyangkut di leher
Only Zlatan Ibrahimovic can celebrate like this on FIFA #DareToZlatan!
Retweeted by Arif Rahman
Diduga anggota ISIS melakukan bom bunuh diri di masjid saat bulan Ramadhan. It's perfectly idiot.
Retweeted by Arif Rahman
Sesungguhnya cermin diciptakan bukan untuk memandang ketampanan/kecantikan semata. Tapi agar lau lau pd sadar diri bray
Kadang kesempatannya yang ada di depan mata aja bisa terlihat jauh klo ga di bekali do'a orang tua sama tekad
Goal evan dimas!!!
FIFA gausah ngasih sanksi ke PSSI,bentar lagi Indonesia sekalian balik kanan bubar
Indonesia jangan maen bola,mending bikin federasi tukang sepik. Masukin pelatnas,juara! baru gue pake hastag #AyoIndonesiaBisa sepik
Orang yang hobi begadang cenderung bersifat narsis, egois, licik, bahkan psikopat. [DailyMail]
Retweeted by Arif Rahman
Baru baca2 tanda kiamat. Terompet sangkakala dibagi 3. Tiupan pertama bergemuruh dibelahan bumi,membuat manusia yg mendengar nya ketakutan




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue