Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Arif Rahman
gup axkrz keyz oksat 838 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bahkan 10 dewa pun tak mampu mengubah pendapat 1 org bodoh,apalagi jika si bodoh lain setuju dengan si bodoh itu. Abraham Miller
Tuhan memberikan akal yg lbh ke manusia untuk menentukan mana yg baik dan bener bukan? tapi saking pinternya yg ga baik di bener2in.
neg nitip lapak jualan dong hehe @negativisme makasih ;) pic.twitter.com/cWEZV9J5zv
Karang yang tak bersahabat dengan lautpun masih ada angin yg menemani kok. Night :)
Retweeted by Arif Rahman
tau gak kenapa monyet ga pernah kena stroke? karena dia suka makan pisang hihi enak ya jadi monyet. #JokesOfTheYear
Aku punya 3 permen beli nya 500 perak,tapi aku jual dengan 700 perak biar kamu tau aku bukan perek
udah lama ga nge twit pencitraan
Saya bisa memusnahkan semua kegalauan di muka bumi ini,tapi saya sisakan sedikit supaya kalian bisa merasakan galau -Arif Hitler
When I see you smile woouoooo~ you know I can do anything.. Hingga akhir waktuu
karena wanita cenderung dihargai dari masa lalunya | sedang lelaki dihargai dari masa depannya
Retweeted by Arif Rahman
gak adil juga sih maksain kehendak sendiri untuk kemauan pribadi tapi mengorbankan pihak lain yg sama sekali gak menikmati.maksa
oke abis lebaran gini ga orangnya doang yg kembali ke fitri,dompet nya juga kembali ke fitri... fitri mana fitri??
Selamat hari raya idul fitri semua,semoga amal ibadah selama bulan ramadhan diterima oleh Allah SWT. Mohon maaf lahir dan batin.
Terima kasih Tuhan, terima kasih Rakyat Indonesia. Lupakan No 1, Lupakan No 2, Dahulukan Persatuan Bangsa. Tugas berat menanti kita.
Retweeted by Arif Rahman
semua nya bakalan baik baik aja kawan udahlah jgn terlalu cemas heuheuehue
So yeah... Who dares me?? If we hit 1000 retweets I hit the button. Who wants to party?✌😉#ApaGueBilangJokowiJkMenanggpic.twitter.com/gsqiJaOvQoo
Retweeted by Arif Rahman
Siapapun yg menjadi presiden, kami tetap menjadi jongos yg berseragam #selamat
Retweeted by Arif Rahman
kutuklah negara mu sampai negaramu menjadi terkutuk wekekek welcome to da club boyzz n gurlsss
Wowo ngundurin diri sebelum perhitungan selesai. Kalo perhitungan tiba2 dia yg menang, Pasti dia bilang "sorry tadi di bajak" #PresidenBaru
Retweeted by Arif Rahman