Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
arif46
601 followers
Hobby nya ngomongin etika, tapi etika sendiri gak bisa di jaga :))
Sok baik lo didepan orang banyak, mau cari perhatian? Gak usah lebay juga gaya lo! :))
Gaya lo yang sok oke bakalan dijauhin banyak orang, lo boleh PD tapi jangan ke-PEDE-an juga kali! :))
Mau berbuat baik sama orang lain? Gak ada yg larang, tapi dibalik itu lo ada maksud busuk! najis banget :))
Dimana pun lo berada lo harus bisa ngejaga sikap biar lo bisa dihargain orang lain :))
Perkataan sama perbuatan lo berbeda banget, pembohong ya tetep aja pembohong! cuiih..
Hobby lo ngebeda-bedain temen? hih gak banget deh kalau gitu temenan sama lo!
Saat orang lain peduli sama lo berarti mereka masih nganggep lo temen, nanti kalau mereka udah cuek sama lo siapa yg mau peduliin lo? :))
Beraninya ngomong doang tanpa bisa ngasih bukti, mau ngejudge orang lain? pikir dulu dong bego :))
Orang yg suka nge-judge sembarangan atau asal omong adalah mereka yg jauh dari pendidikan :))
Gak ada yang mau berteman sama orang munafik apalagi pengecut, rugi woy rugi benget :))
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Peduli sama temen sih boleh, gak ada yg ngelarang, tapi liat dulu dia siapa. Hati-hati jangan sampe dimanfaatin :))
Balesan yg setimpal buat tukang bohong ya bakalan gak selamat :|
Pembohong itu bagusnya ya dihajar, kalau gak sanggup ya biarkan saja Tuhan yg membalas :))
Tuhan itu adil kok, setiap perbuatan yg dilakukan pasti dapet balesan dari-Nya, jadi ya terima dengan penuh ikhlas :)
Jangan bermain dengan kemunafikan, ntar lo sendiri yg ngerasain sakit! :))
Kalau ngerasa gak ada yg penting jangan sok penting! Buang-buang waktu banget ngeladenin orang seperti lo!
Jijik banget ketika tau kalau lo bisanya cuma manfaatin kepercayaan orang lain :))
Jujur aja, gue gak suka banget ngeliat tingkah laku norak lo :))
haha gaya lo doang yang sok pinter ternyata isi otak lo gak banget :))
Ngerasa gak dihargain? coba lo sadari kesalahan lo dimana, punya pemikiran ya di pake dong :))
Sok cakep banget sih lo sampe semua orang mau lo deketin! hih memalukan..
Pengen banget dipeduliin? makanya jaga sikap dan kelakuan lo! :))
Percuma lo berusaha kalau ujung-ujungnya lo tetep putus asa, waktu yg udah lo lalui terbuang sia-sia.