Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
™Riez Kazowskiy

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
followed yah :) RT @fifimilady: follback a @AriezChandra4
amu adalah alasan aku untuk selalu mencintai seseorang dengan tulus, setia, dan menerima apa adanya. Loveyousomuch :*
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
Kedewasaan bukan dilihat dari umur sob, tapi dari sikap dan pola pikirnya.
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Jarak gak jadi masalah dalam hubungan percintaan. Yang jadi masalah itu jauh nya :| #ngaco
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
I hope to plant a tree of life this month, you can do it too wikihow.com/Plant-a-Tree
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Last 24 Hours = 2 Followers and 0 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
6 people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
gua bawa ke rumah gua bileh gk? RT @RestuRahardian: Ngga bro,emang knapa? "AriezChandra4: @RestuRahardian bang motor lu di bwa ke jkt gk?"
"Segala sesuatu yang indah itu butuh proses" - Crazy Love
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
jangan gampang jatuh cinta, nilailah dulu dan pikirlah dulu sebelum mencintainya
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
jangan cari pacar, yang sudah punya pacar (˚▽˚)-c<ˇoˇ)
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
jangan cari pacar, yang belum move on dari mantannya
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Jangan ketipu sama muka, mukanya kece tapi hatinya kaya bangke ! Hati-hati aja sob.
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Ga bosen Stalking terus ? Mention dong ! Haha
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
cuma pengen tau aja sih, lo ada rasa ga sama gue.. Haha
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Thanks for helping make Writelonger the 17th largest site in Indonesia. We would like to get your feedback to... fb.me/2wy5k91hT
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Mimpikan yang kau mau dan kejarlah impianmu itu
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Kadang kamu memilih tuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan karena tak ada cinta, tapi krn takut mencintai lalu kehilangan lagi.
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Selama kamu yakin, tak ada yg tak mungkin. Percaya diri! Kamu lebih hebat dari yg kamu pikirkan.
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
baik2 saja :D @HanyaJawab Malem mblo, apa kabar gebetan? #HJ
The past is your lesson.The present is your gift. The future is your motivation. Extremely motivated looking forward to a Wonderful future
I have a new home page here twiends.com/ariezchandra4 - check me out!
jangan terlalu berambisi untuk memutuskan sesuatu, so|everything needed process :D
Today stats: 3 followers, 3 unfollowers and followed 3 people via Unfollowers.me
Last 24 Hours = 3 Followers and 2 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
iyah sama-sama Ħèëé=D˚•‧::‧•​​​˚ћèé=D˚•‧::‧•​​​˚ RT @Sintandri: makasih RT :) @Arie
kapan kta bsa ktemu|mungkin tuhan blum mngizinkan kta untk brtemu, yang sabar yah|smua akan indah pda waktu nya|iyah :*
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 3 people via Unfollowers.me
iyah benar apanya, gk ngerti RT @tanzvikcLi: @hahaha iyah benar :-D RTAriezChandra4
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
iyah makasii ^^ RT @Firdadeco: Udaaah RT @ AriezChandra4: @Firdadeco mnta follbacknya :)
mnding ngikutin ema gua dew, dripa ngikutin elo mah, ke bawa cacad nantinya ƗƗɑƗƗɑ3 RT @Dpras96setiawan: @AriezChandra4 km gx tau yaaa.!!! m
ngmong ajah gk punna °•ŵĸ\=D/ŵĸ•°=D°•ŵĸŵĸ• RT @Dpras96setiawan: @AriezChandra4 Cari aja d mbah google
НĀā:D◦•◦•◦НĂā◦•◦•◦:D:D cwe lo yang mna bang, kok' gk prnah liat RT @Dpras96setiawan: @AriezChandra4 jaman fir'aun
emng jaman apaan skrang :P RT @Dpras96setiawan: @AriezChandra4 ahk kepo ,, ketinggalan jaman :p
gk tau apanya нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ ™ RT @Dpras96setiawan: @AriezChandra4 gx tau ya ??
6 people followed me // automatically checked by fllwrs.com