Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
™Riez Kazowskiy

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
followed yah :) RT @fifimilady: follback a @AriezChandra4
amu adalah alasan aku untuk selalu mencintai seseorang dengan tulus, setia, dan menerima apa adanya. Loveyousomuch :*
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
Kedewasaan bukan dilihat dari umur sob, tapi dari sikap dan pola pikirnya.
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Jarak gak jadi masalah dalam hubungan percintaan. Yang jadi masalah itu jauh nya :| #ngaco
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
I hope to plant a tree of life this month, you can do it too wikihow.com/Plant-a-Tree
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Last 24 Hours = 2 Followers and 0 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
6 people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
gua bawa ke rumah gua bileh gk? RT @RestuRahardian: Ngga bro,emang knapa? "AriezChandra4: @RestuRahardian bang motor lu di bwa ke jkt gk?"
"Segala sesuatu yang indah itu butuh proses" - Crazy Love
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
jangan gampang jatuh cinta, nilailah dulu dan pikirlah dulu sebelum mencintainya
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
jangan cari pacar, yang sudah punya pacar (˚▽˚)-c<ˇoˇ)
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
jangan cari pacar, yang belum move on dari mantannya
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Jangan ketipu sama muka, mukanya kece tapi hatinya kaya bangke ! Hati-hati aja sob.
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Ga bosen Stalking terus ? Mention dong ! Haha
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
cuma pengen tau aja sih, lo ada rasa ga sama gue.. Haha
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Thanks for helping make Writelonger the 17th largest site in Indonesia. We would like to get your feedback to... fb.me/2wy5k91hT
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Mimpikan yang kau mau dan kejarlah impianmu itu
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Kadang kamu memilih tuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan karena tak ada cinta, tapi krn takut mencintai lalu kehilangan lagi.
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Selama kamu yakin, tak ada yg tak mungkin. Percaya diri! Kamu lebih hebat dari yg kamu pikirkan.
Retweeted by ™Riez Kazowskiy
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
baik2 saja :D @HanyaJawab Malem mblo, apa kabar gebetan? #HJ
The past is your lesson.The present is your gift. The future is your motivation. Extremely motivated looking forward to a Wonderful future
I have a new home page here twiends.com/ariezchandra4 - check me out!
jangan terlalu berambisi untuk memutuskan sesuatu, so|everything needed process :D
Today stats: 3 followers, 3 unfollowers and followed 3 people via Unfollowers.me
Last 24 Hours = 3 Followers and 2 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
iyah sama-sama Ħèëé=D˚•‧::‧•​​​˚ћèé=D˚•‧::‧•​​​˚ RT @Sintandri: makasih RT :) @Arie
kapan kta bsa ktemu|mungkin tuhan blum mngizinkan kta untk brtemu, yang sabar yah|smua akan indah pda waktu nya|iyah :*
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 3 people via Unfollowers.me
iyah benar apanya, gk ngerti RT @tanzvikcLi: @hahaha iyah benar :-D RTAriezChandra4
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
iyah makasii ^^ RT @Firdadeco: Udaaah RT @ AriezChandra4: @Firdadeco mnta follbacknya :)
mnding ngikutin ema gua dew, dripa ngikutin elo mah, ke bawa cacad nantinya ƗƗɑƗƗɑ3 RT @Dpras96setiawan: @AriezChandra4 km gx tau yaaa.!!! m
ngmong ajah gk punna °•ŵĸ\=D/ŵĸ•°=D°•ŵĸŵĸ• RT @Dpras96setiawan: @AriezChandra4 Cari aja d mbah google
НĀā:D◦•◦•◦НĂā◦•◦•◦:D:D cwe lo yang mna bang, kok' gk prnah liat RT @Dpras96setiawan: @AriezChandra4 jaman fir'aun
emng jaman apaan skrang :P RT @Dpras96setiawan: @AriezChandra4 ahk kepo ,, ketinggalan jaman :p
gk tau apanya нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ ™ RT @Dpras96setiawan: @AriezChandra4 gx tau ya ??
6 people followed me // automatically checked by fllwrs.com