Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ari pratama
96 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
269ecb41 invite yaaa baru dikit kontaknya:(
269ecb41 invite:)
De pin km sih:) ini ka ari perum:)
The pin teteh ipud sih:) ini ari pratama yg biasa main dirumah ayu karangjalak:)
Pin ari 269ecb41 invite yah:)
269ECB41 pin gw yg baru:)
paling gasukaa kalo kamu udah kaya anak kecil-__-
Yank@eniishareena
upload video pribadi :)
good morning @VannoyKaramoy :* ({}) ♥
insya allah bisa dijalanin semuanya kok sendiri :')
kini biar lah waktu yg jawab semua
Retweeted by Ari pratama
Comming Soon "Alienexist" in music word @rafaauliya@PrabuPradanaaa@ergaroo
Retweeted by Ari pratama
I have a new home page here twiends.com/arieprtm - check me out!
MORENA downbeat Remix - DR-Dj™ Dody: youtu.be/3b_0tbycidc via @YouTube
kangen pisan naaaas:'(
loveyou pisan nas
kau yg tebaik ndut:)
MICHEL TELÓ - BARÁ BERÊ [CLIPE OFICIAL]: youtu.be/gEiqSUzQ1fo via @YouTube
ROLLING MONSTER TRUCK CIREBON: youtu.be/xRj9LuRPVNY via @YouTube
otw smk2:) buat ngejer cinta yg ada disono:') semoga sukses ah amin.
dear bohay : gapantes ari di phpin kaya gini!
Still Virgin - Dear Ndut (cover).part2 #rinnoprabowo: youtu.be/KqIigM89BsQ via @YouTube
cuma butuh kepastian,php udah gamusim kelessss!
goodmorning naz:*
harapannya cuma satu:') diterima sama kamu naz:)
lebih mentingin kedepannya buat bahagiain dia,gamikirin masalalu dibelakang:') biar jadi pelajaran aja buat kedepannya:)
walupun belum jadian,ari anggep kamu yg paling baik buat ari:)
haha:D kangenan iki. WA.q btuh diupdate RT @nicowahyu: Kangen wa.an sama noviamimii
Retweeted by Ari pratama
Today yesterday and forever, always with you
Retweeted by Ari pratama
Selamat malam manusia malam:)
Tiap malem gini mulu-__-
Karina audia putri:*({})
I'm glad you came:)
Mending hidup jadi diri sendiri dari pada ikutin jaman-__-
'Kepo' bahasa yg muncul dan lgs disebutin berkali2 dari mulut setiap kimcil.tar aja liat kalo ada kata baru yg muncul,musnah deh kata 'KEPO'