Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Ari pratama
96 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
269ecb41 invite yaaa baru dikit kontaknya:(
269ecb41 invite:)
De pin km sih:) ini ka ari perum:)
The pin teteh ipud sih:) ini ari pratama yg biasa main dirumah ayu karangjalak:)
Pin ari 269ecb41 invite yah:)
269ECB41 pin gw yg baru:)
paling gasukaa kalo kamu udah kaya anak kecil-__-
Yank@eniishareena
upload video pribadi :)
good morning @VannoyKaramoy :* ({}) ♥
insya allah bisa dijalanin semuanya kok sendiri :')
kini biar lah waktu yg jawab semua
Retweeted by Ari pratama
Comming Soon "Alienexist" in music word @rafaauliya@PrabuPradanaaa@ergaroo
Retweeted by Ari pratama
I have a new home page here twiends.com/arieprtm - check me out!
MORENA downbeat Remix - DR-Dj™ Dody: youtu.be/3b_0tbycidc via @YouTube
kangen pisan naaaas:'(
loveyou pisan nas
kau yg tebaik ndut:)
MICHEL TELÓ - BARÁ BERÊ [CLIPE OFICIAL]: youtu.be/gEiqSUzQ1fo via @YouTube
ROLLING MONSTER TRUCK CIREBON: youtu.be/xRj9LuRPVNY via @YouTube
otw smk2:) buat ngejer cinta yg ada disono:') semoga sukses ah amin.
dear bohay : gapantes ari di phpin kaya gini!
Still Virgin - Dear Ndut (cover).part2 #rinnoprabowo: youtu.be/KqIigM89BsQ via @YouTube
cuma butuh kepastian,php udah gamusim kelessss!
goodmorning naz:*
harapannya cuma satu:') diterima sama kamu naz:)
lebih mentingin kedepannya buat bahagiain dia,gamikirin masalalu dibelakang:') biar jadi pelajaran aja buat kedepannya:)
walupun belum jadian,ari anggep kamu yg paling baik buat ari:)
haha:D kangenan iki. WA.q btuh diupdate RT @nicowahyu: Kangen wa.an sama noviamimii
Retweeted by Ari pratama
Today yesterday and forever, always with you
Retweeted by Ari pratama
Selamat malam manusia malam:)
Tiap malem gini mulu-__-
Karina audia putri:*({})
I'm glad you came:)
Mending hidup jadi diri sendiri dari pada ikutin jaman-__-
'Kepo' bahasa yg muncul dan lgs disebutin berkali2 dari mulut setiap kimcil.tar aja liat kalo ada kata baru yg muncul,musnah deh kata 'KEPO'