Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Arief Iskandar
2,769 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Arief Iskandar”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Terimakasihhpaksby sudah memimpin indonesia selama 10 tahun.. terima kasih atas pembangunan dan prestasi indonesia di mata dunia..
Ya Allah,tdk ada kmudahn kecuali yang Engkau buat mudah.Dan engkau mjdkan kesulitan,jika Engkau khendaki pasti akan mjd mudah
Retweeted by Arief Iskandar
Insomnia biasa dikaitkan bagi orang yang memiliki IQ tinggi. Orang-orang cerdas lebih sulit untuk 'mematikan' otak mereka.
Retweeted by Arief Iskandar
jangan pacaran sama orang yang belum move on, sebab kamu cuma jadi pelampiasan masa lalunya aja (˘з˘)
Retweeted by Arief Iskandar
Tahukah Anda bahwa setiap kali Anda menghirup asap rokok, baik sengaja atau tidak, Anda telah menyumbang 4.000 macam racun ke paru-paru.
Retweeted by Arief Iskandar
Nih om @TrioMacan2000 @SangPemburu99, Kasihan Rakyat Ditipu, Jokowi-JK Syuting Film Makan dengan Wong Cilik m.voa-islam.com/r/30711
Retweeted by Arief Iskandar
Allah datangkan guruh dan hujan.Karena setelahnya,DIA ingin menghadiahkan kita Pelangi :~ #HalaqahCinta pic.twitter.com/1d7ivNP3zC
Retweeted by Arief Iskandar
Bawaan pengen tidur aja ini -_-
Pada saat Anda mengunyah keju, maka keju akan menghilangkan kadar keasaman dalam enamel Anda sehingga gigi akan menjadi lebih sehat.
Retweeted by Arief Iskandar
Hematidrosis adalah kondisi langka, dimana seseorang mengeluarkan keringat darah di saat stres.
Retweeted by Arief Iskandar
"Ya Allah aku berlindung kepadaMu dari kelemahan, rasa malas, sifat pengecut, menyia-nyiakan usia, dan sifat kikir." (H.R Musim)
Retweeted by Arief Iskandar
Karena batang seledri mengandung senyawa androstenone, Pria yang makan batang seledri dapat 'memikat' wanita. [detikHealth]
Retweeted by Arief Iskandar
Jangan pernah melepas kaos kaki Anda bila bertamu ke rumah orang jepang, Anda akan diusir karena dianggap tidak sopan.
Retweeted by Arief Iskandar
Detasemen 88 dirancang sbg unit antiteroris yg memiliki kemampuan mengatasi gangguan teroris dr ancaman bom hg penyanderaan. #GenReInfoNesia
Retweeted by Arief Iskandar
Org yg mndapatkn tidur 6-7jam stiap malam mmiliki tingkat kematian lbh rendah drpd mrk yg mndapatkn 8jam tidur. [TheCancerPreventionStudyII]
Retweeted by Arief Iskandar
Belajarlah setiap saat krn tdk seorang pun yang dilahirkan berilmu. Belajarlah diwaktu anda masih muda krn itu adl aset ketika anda tua!
Retweeted by Arief Iskandar
"Sesungguhnya hanya orang-orang yg bersabarlah yg dicukupkan pahala mereka tanpa batas." (QS. Az-Zumar:10)
Retweeted by Arief Iskandar
"Cuma perulangan tanggal lahir bae dek,haha :D amin dek,thanks yo :) @vioviiona: Ultah kak?:D happy besday kak @AriefIskandar26 "
"Idak dek,cuma perulangan tanggal lahir bae,haha amin dek,thanks yo :D @vioviiona: Ultah kak?:D happy besday kak @AriefIskandar26
sekeras kerasnya berharap,tetap hasil akhir yang menentukan.
Kalo kamu cari yg sempurna. Aku mundur. Tapi kalo kamu cari yg setia dan bisa bahagiain kamu. Aku berdiri paling DEPAN. :)
Retweeted by Arief Iskandar
"Di rumah bae ini ce,lah lamo aku balek, :v main" ke prabu ce, jgn di palembang trus wkwkwk @akhbarkurniawan: Lagi dimano ? Kapan balek
Prinsip orang #Aries itu, mereka akan nyuekkin dan gak peduliin sama hal yang mereka rasa gak penting.
Retweeted by Arief Iskandar
RT @VIVAbola: Madrid Puncaki Klasemen La Liga Usai Permalukan Granada goo.gl/im3nTE
Retweeted by Arief Iskandar
iya kayaknya @dwnsnrskptr_ Gempa lagi ya?
"Ya Allah, cukupilah aku dengan rizki-Mu yang halal (supaya aku terhindar) dari yang haram." (HR. Tirmidzi)
Retweeted by Arief Iskandar
Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. (QS. Ar Ra'd:11)
Retweeted by Arief Iskandar
Hope,good result on this exam
Pinang muda dibelah dua Anak burung mati diranggah Dari muda sampai ke tua Ajaran baik jangan diubah
Panas-panas rasanya gerah, tapi walaupun panas itu adalah karunia. Sahabat itu anugrah, yaitu anugrah yang terindah di dunia.
Tahukah anda bahwa orang yang jatuh dari sepuluh ribu meter pasti selalu menghadap Tuhan?
*dokter* Pak tolong saya sakit | maaf mbak, saya kan dokter hewan | lah bener pak, saya kan ayam kampus *kedipin mata* | ngggg..(˚-----̣̩˚)
Retweeted by Arief Iskandar
Sedangkan kejahatannya dibalas (hanya) setimpal kejahatannya itu, kecuali jika Allah memaafkannya. (HR Bukhary 1/72)
Retweeted by Arief Iskandar
Jika Anda menjumlahkan seluruh angka pada permainan Roulette, 1 sampai 36, Anda akan mendapatkan angka mistis 666.
Retweeted by Arief Iskandar
Banyak ngomong tapi gak ada usaha, nah loh gimana itu? -_-
Retweeted by Arief Iskandar
"Tidak beriman seseorang diantara kamu sampai ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri." (Muttafaq alaih)
Retweeted by Arief Iskandar
Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji.(QS.3:9)
Retweeted by Arief Iskandar
"Eeeeheeemmm,untung di indonesia ga kena ya @WOWFAKTA: Di Jepang, pria berwajah tampan dikenakan pajak lebih tinggi"
pria yang menyayangi ibunya adalah pria baik dan calon ayah yang baik
Retweeted by Arief Iskandar
"Pacak nawak dak 4x4 jam bae pak? Ahaha@randy_ramadhan_: Kalo lh lebeh dari 2x24 Kn tamu wajib lapor kalo 1x24 jam bae selebeh nyo gratis