Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Arief_mzip
555 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Time is money, gua kagak bkalan buang wqktu dngn sia2, lebih baik gua mnfaat'in sebaik mngkn,selagi muda mamen... pic.twitter.com/Y7lj7AubTX
Hohoi FM 106.8 Mhz pusat kreatifitas nq muda (y) pic.twitter.com/nQS4Fm9DaH
Haha mnga gau??"@GebbyGBP: Sombong anjiang anjiang koeh"
Bento: benar top dah haha .."@DhilaCipha: Bento --""
Apa sih om nyerocos trus wkwk :pRT"@DhilaCipha: Suka kali cewek ni hujan"an :p RT @Ariefu_Mhd: Ahai hujan terus.. pic.twitter.com/xEOuCFmLjG"
Haha cingik kni yo...okey"@DhilaCipha: Kaca matany ilang mbak mas :p RT @Ariefu_Mhd: Haha pke kaca mata dong neng ...
Haha pke kaca mata dong neng ...:p"@DhilaCipha: Eh ada cewe cntik ni :p RT @Ariefu_Mhd: Hujan hujan kota hujan wkwk...
Insomnia lo rama haha"@Ramertha: Kan kan ndak muah lo mato lalok do"
Follow geby prtama y.@GebbyGBP thnks friend..
Haha nothing nq depok :p"@Ramertha: Apasih ariip wkwk"@Ariefu_Mhd: Ahai lh mulai lo rma jo eka wkwk :p"@Ramertha: Nan si arip galak galak
Jalan sambil pegangan yuk!! so sweet.., sip! tar pas jalan, aku merem, kamu bagian yg minta-mintanya yah.. ^_^ pic.twitter.com/2GKpNFrBAf
Wkwk yoi sis..:p"@siskadyanti: followed bg ayiip haha "@Ariefu_Mhd: @siskadyanti follback siska hehe""
"Cewek itu ibarat BARBIE" lo bisa mainin mereka sesuka lo.TAPI INGET!! Cowok sejati setia & ngk mainin BARBIE... ^^
Haha done put .. :)"@Putri_Irma_D: @Ariefu_Mhd follback rif :)"
Haha thnks teteh.."@selyrahmawati: Followed bg ariif"@Ariefu_Mhd: @selyrahmawati teteh folback y hehe..""
Kota hujan:tiada hari tanpa hujan .. pic.twitter.com/KWvYgCt36I
Ahai lh mulai lo rma jo eka wkwk :p"@Ramertha: Nan si arip galak galak sorang lo "@Eka3095: saya ini guru kamu arif :D sumpah lawak lah :D
Ok thnks salam knal y.."@cm_diooll: @Ariefu_Mhd : done"