Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Arief_mzip
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Follow instagram rif guys (Arief1414) hehe thnks :D
Balap balap men hahah...
Time is money, gua kagak bkalan buang wqktu dngn sia2, lebih baik gua mnfaat'in sebaik mngkn,selagi muda mamen...
Hohoi FM 106.8 Mhz pusat kreatifitas nq muda (y)
Haha mnga gau??"@GebbyGBP: Sombong anjiang anjiang koeh"
Bento: benar top dah haha .."@DhilaCipha: Bento --""
Apa sih om nyerocos trus wkwk :pRT"@DhilaCipha: Suka kali cewek ni hujan"an :p RT @Ariefu_Mhd: Ahai hujan terus.. "
haha mantap, good day
Haha cingik kni yo...okey"@DhilaCipha: Kaca matany ilang mbak mas :p RT @Ariefu_Mhd: Haha pke kaca mata dong neng ...
Haha pke kaca mata dong neng ...:p"@DhilaCipha: Eh ada cewe cntik ni :p RT @Ariefu_Mhd: Hujan hujan kota hujan wkwk...
Hujan hujan kota hujan wkwk...
Insomnia lo rama haha"@Ramertha: Kan kan ndak muah lo mato lalok do"
Follow geby prtama y.@GebbyGBP thnks friend..
Haha nothing nq depok :p"@Ramertha: Apasih ariip wkwk"@Ariefu_Mhd: Ahai lh mulai lo rma jo eka wkwk :p"@Ramertha: Nan si arip galak galak
Jalan sambil pegangan yuk!! so sweet.., sip! tar pas jalan, aku merem, kamu bagian yg minta-mintanya yah.. ^_^
Wkwk yoi sis..:p"@siskadyanti: followed bg ayiip haha "@Ariefu_Mhd: @siskadyanti follback siska hehe""
"Cewek itu ibarat BARBIE" lo bisa mainin mereka sesuka lo.TAPI INGET!! Cowok sejati setia & ngk mainin BARBIE... ^^
Haha done put .. :)"@Putri_Irma_D: @Ariefu_Mhd follback rif :)"
Haha thnks teteh.."@selyrahmawati: Followed bg ariif"@Ariefu_Mhd: @selyrahmawati teteh folback y hehe..""




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue