Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Ariansyah Oktabian
486 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ariansyah Oktabian”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Orang2 pada kesel krna BBM naik. Terima Knyataan aja bro, Loe brtindk kaya appun BBM gk bkal turun Sblum Wiro Sableng mnang mlawan Iron Man.
BBM naik harga cabe2an pun juga ikut naik.
BBM naik itu rasanya kayak PDKT 5 bulan terus gak jdi pacaran, sakitnya tuh disini u
BBM naik ! Ntar jatuh, turun gih.
Trima kenyataan aja kalo BBM naik.
Enk bnget loe ya bisa foto selfie breng pcar, gue iri lhatnya” krna gue bisanya foto selfie cuma breng bayangan. Itu pun gue udh sneng bnget
Please , jngan ingetin aku kalo ntar itu malam minggu.
Taukah anda? Jika sudah tau ya sudalah, buat apa lagi dicari tau#FaktaSulit
Taukah anda? Jangan mencari tau dipedagang tempe#FaktaSulit
Taukah anda ? Jika anda sudah tau ya tau#FaktaSulit
Taukah anda? Jangan mencari tau dipedagang tempe
Taukah anda? Jika anda pintar pasti anda akan tau #FaktaSulit
Tunjukin karaktermu sndiri, jngan ikutin karakter orng lain krna itu akn mmbuatmu jadi keliatan aneh.
Sore2 gini enaknya tuh makan Pop mie, siapa tau ntar ada cewe hongkong yg nyamperin .
Jomblo lagi deh-_-. Cinta ditolak, counter pun dibuka . pic.twitter.com/EKVy6JQ43s
A : Itu pcar bru kmu? | M : iya, emang kenapa? | A : muka prc bru kmu asem bngt, kaya ketiak gue kalo lgi basah .
Kasihan bnget ya yg jomblo, ngerayain Anniversarrynya cuma bareng sabun dikamar mandi. #Duaarr
Happy anniversarry ya syg, Happy anniversarry ya syg, Happy anniversarry ya syg.. Halah Ntar juga putus.
Loe mah enak, anniversarry sama pcar mkn2 steak direstauran.. Lah gue anniversarry sama pcar mkn2nya cuma tumpeng, itu pun diksih.
Jomblo 2 dekade : jomblo yg sering lupa pake celana dalam yg baik & benar.
Cowo hebat itu adlah dia yg slalu bisa bikin cewenya trsenyum , trtawa kecil , trtawa trbahak-bahak dan hingga akhirnya mnjadi Gila .
Loe mah enak mkan siang ditmeni pacar, lah gue mkan siang cuma ditmeni bayangan. -_-
Mainkanlah prmain itu dngn sesuka hatimu , tapi jngan prnah kau mainkan prmainan yg sblumnya orang lain udh mahir memainkannya.
Beranikan dirimu untk keluar, jngan jadi pengecut yg smbunyi dibalik pundak wanitamu. Ingat !, kita tidak sdang brmain prmainan petak umpet.
Trkdng Apa yg Kita Inginkan gk Ssuai dg Apa yg Kita Harapkan, Tetaplh Optimis & Buat Prbedaan yg Lebih Baik Untk Hari Ini, Esok & Setrusnya.
Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 H
Semut aja punya pasangan, masa kmu nggak mblo -_-
Jngnh brjlan didpnku, Krna Aku Buknlh PENGIKUT & Jngnlh brjlan diblakngku, Krna Aku Buknlh PEMIMPIN,Tpi brjlanlh diSmpingku & jdilh TEMANKU.
Cewek nunggu kabar dari cowoknya sampe nahan ngantuknya udh pasti syng. Walaupun akhirnya itu cowok ga ngasih kabar dan itu cewek tertidur.
Retweeted by Ariansyah Oktabian
Kau tidak bisa menebasku dgn Pedangmu ketika aku mempunyai Prisai yg bisa untk melawanmu. Camkan itu !
Hubungan yang baik Itu bukan yang tanpa pertengkaran, tapi apapun pertengkarannya kamu slalu belajar saling mengerti dan memperbaiki
Retweeted by Ariansyah Oktabian
Menghabiskan banyak waktumu dengan seseorang bisa membuatmu mengambil kebiasaan mereka. Pilih teman dengan bijaksana ##facts
Retweeted by Ariansyah Oktabian
Kita kadang lebih bisa memberikan nasehat yang terbaik untuk orang lain ketimbang untuk diri sendiri. [Riset psikologi] ##facts
Retweeted by Ariansyah Oktabian
Musik memiliki kemampuan untuk memperbaiki kerusakan otak serta mengembalikan kenangan yang hilang. [cracked .com] ##facts
Retweeted by Ariansyah Oktabian
kau suka, ambillah dan jngn perna kau kmbalikan lagi pdaku.
aku emng nggk bisa melakukan semua hal yg kau bisa, ttpi aku yakin bisa mlakukan smua hal yg lebih sprti yg kau lakukan skarang.
bebicaralah yg apa adanya brey, ini bukanlh dunia ilusi, jngan memaksakan dirimu untk brbicara konyol didunia nyata.
apaan sih FOLLOWER, bukanya makin bertambah malah makin berkurang.
alhmdulillah lebran tinggal 1 hri lagi.. mudah² makin dewasa dlam mnghadapi masalah, dan insyaallah Nggak ingin mempunyai masalah lagi..
Kesempatan bukanlah datang dengan sendirinya tapi merupakan hasil berpikir kita bahwa ada hal yang mengutungkan dalam suatu keadaaan
Retweeted by Ariansyah Oktabian
serumit apapun masalahmu itu ada jalan keluarnya
Retweeted by Ariansyah Oktabian
hiraukan smua suara sumbang mereka yang bediri diatas pederitaan orang. jdikan suara sumbang itu sbagai bomerang buat mereka² kedpannya..
dibalik kesialan disitulah ada keberuntungan yang tertunda.
janganlah berganti dan tetaplah seperti ini.
biar waktu yang menjawab.. jika waktu tidah bisa menjawab biarkanlah kepalan tangan ini yang menjawabnya.