Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ari Eko Cahyono
2,278 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pengen marah tapi nanti salah.... Sepertinya diam saja itu menyelesaikan masalah :)))...
Tidak dapat dipungkiri, sahabat adalah sosok kedua setelah keluarga yang dapat kita percaya dan kita… instagram.com/p/xsaFbLFrr0/
desc dan imp balik doong :3 — cewe TMC Blue girl Sopan Santun Mia 2 TLD Anak galauers Baik DLL "Eh ri, Gajadi d... ask.fm/a/bjopgogn
15 fact about me — fact you !!! :D ask.fm/a/bjog2l1q
"Believers, have fear of God, and always be friends with the truthful ones."… (at Ruang 302 SMA N 1 Yogyakarta) — path.com/p/4k4eec
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Cinta itu bagian pertamanya adalah canda dan bagian akhirnya adalah ketulusan yang sesungguhnya. (buras)
Desc & Imp aku:3 — ehm... desc: - ideal :D - rada ceriwit - Anak TJ - Anak SEPEDA - Apalagi yo? males mikir e -... ask.fm/a/bjladoh5
apa yang kamu benci dari briska? banyak? pastii... se... — Belum ada............................................... ask.fm/a/bjl8jnbg
follback ri!! makasih :D — udah bris ask.fm/a/bjl80bl7
5 pertanyaan yang jawabannya faishal thariq — Anak Teladan? X - 8? PJ Pendaf Exacta? SMP IT? 3222? ask.fm/a/bjk2b44h
cek bbm donggg — kosong za....? Ada apa? WA aja za ask.fm/a/bji14gc9
banyak amat. banyak doorprize gitu apa? — banyak (((aja)))..... Jelas lah non... Doorprizenya menarik yg jelas..... ask.fm/a/bjhq13hi
60 juta gitu? — Iyalah non.... 60 M buat beli lapangan Golf B) ask.fm/a/bjhpahif
prayata teladan butuh dana brpasih? — Kira2 60-an ..... afwan kalau salah... soalnya ga jadi panitianya :v ask.fm/a/bjhonpof
Kamu kenapa e ri? kok dikelas diem terus.? — Gpp non.... Diem buat mengalah kok :) btw km siapa non?? ask.fm/a/bjhoccmb
Seberat apapun rintangannya...... Akan kuhadapi walau hanya untuk melihat wajahmu.... :) pic.twitter.com/1Bg2zXiEYi
desc riii — Agak lupa e mut..... - Dulu awalnya polos, tapi skarang ..... (tettot) - Waktu smp masih jarang lep... ask.fm/a/bjhaj394
Mie ayam jam 10.00 ..... :D
"Mungkin perasaan takut jika dia diambil orang lain..." @gheagytr
Wahai Zat yang membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu’
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Sesuatu yang dipikiran terlihat tidak mungkin dicapai, ternyata dapat dicapai dengan doa...
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari kecemasan dan kesedihan. Aamiin
Retweeted by Ari Eko Cahyono
konkritnya pengen apa ? — Hakdes... Anak TLD ya kamu?? (((konkrit))) Pengen nyenengin ortu Pengen sering mbolos... ask.fm/a/bin28i2q
Seberapa cemburukah kamu pada skala 0 (bukan pencemburu) sampai 10 (sangat pencemburu)? — 11 ask.fm/a/bin1hbbc
Mahopo :p maaci aok — sama2 ik .... :v .... ask.fm/a/bij3dn3e
12. Dari skala 1-10 seberapa puas kamu akan hubunganmu dengan Tuhan?
11. Dari skala 1-10, seberapa ingin kamu bisa mengendalikan emosimu di tahun-tahun mendatang?
10. Dari skala 1-10 seberapa puas kamu dengan hasil pekerjaan/hasil belajarmu di tahun 2014?
9. Dari skala 1-10, seberapa ingin kamu bahagia di tahun 2015?
8. Siapa yang paling ingin kamu bahagiakan di tahun 2015?
7. Jika bisa kembali ke tahun 2014, apa yang ingin Anda ubah?
6. Apa penyesalan terbesarmu di tahun 2014?
5. Apa yang ingin Anda hindari di tahun 2015?
4. Apa yang ingin Anda temukan di tahun 2015?
3. Pilih satu kata untuk menggambarkan tahun 2015?
2. Pilih satu kata untuk menggambarkan tahun 2014 ini?
1. Tanyakan pada diri Anda sendiri, apa sesungguhnya yang menjadi kelemahan Anda?
Pertanyaan untuk tahun 2015 yang lebih baik......
enak nggak sekolah di Teladan? — enak banget non .... serasa lebih bertanggung jawab ... B) ask.fm/a/bif80514
Apologizing doesn't always mean you are wrong and the other person is right. It just means you value your relatioship more than your ego.
numpang lewatt, 5 pertanyaan yang jawabannya ena dong? — Siapa Anak 9C yang paling ndut ? Siapa anak 9C yang cer... ask.fm/a/bi7mph8q
H-3 lho temen-temen.... buruan kirim proposalmu ke ecoyouthtoyota.com #ToyotaEcoYouth
Tidak harus memiliki fisik yang sempurna untuk memiliki cinta yang sempurna - Assalamu'alaikumBeijing
Retweeted by Ari Eko Cahyono
bagaimana cara menjauhi orang yg kita suka? — mending jangan dijauhin, ditunggu ja gimana nanti kdepannya. siapa... ask.fm/a/bi7206c0
Semangat proposal tey kawan kawaaaan :v
Retweeted by Ari Eko Cahyono
"Lakukan apa yg hatimu ingin lakukan kepadanya" @gheagytr
And if I've to leave, I wish that I would just leave