Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Ari Eko Cahyono
2,278 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
#info | Tarif taksi Alpard di #Jogja, Buka pintu: Rp.15.000,- Per km: Rp.8.000,- Tarif minimal: Rp.50.000,- twitter.com/infojogja/stat…
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Mau sampai kapan kalian berdua kayak gini? — Kayak gini gimana ?? duh non -_- ask.fm/a/c13k1m6f
IMPIAN. Impian itu hanya sekedar HARAPAN. Harapan itu akan banyak MASALAH. Dan setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Wake up dude!!
Kebencian adalah jebakan perasaan, membuat kita tdk nyaman & cenderung bertidak lbh buruk dari kualitas kita yg sebenarnya. ~ @daudantonius
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Saat kamu memiliki sesuatu, kamu harus siap dengan kehilangan, keduanya harus selalu melengkapi. ~ @daudantonius
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Dengan adanya pendapat oranglain, kita akan melihat banyak keadaan dengan lebih jelas. #Psikologi
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Ga perlu komentar kalo memang ga tau masalahnya, karena apa dia rasakan mungkin berbeda dari apa yang kamu lihat. ~ @daudantonius
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Minggu nggak boleh menunggu :p
Pernahkah kau merasa jarak antara kita?? Pasang surut dalam suatu hubungan itu pasti adanya. Tapi… instagram.com/p/1AU8NYlrlz/
Lembur..... Makasih :D
“I am really very, very tired of everything— more than tired.”
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Apakah cuman Teladan yang tidak libur.......? (at @satuteladan) — path.com/p/1XWpdv
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Melepaskan yg dicintai selalu jadi hal yg sulit utk dilakukan, Tp dgn ttp pd kenangan akan membuat hidup kita semakin sulit.~ @daudantonius
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Bayangkan dan rasakan, bila kelak kau yg jadi diriku.. ♫ Bayangkan Rasakan by Maudy Ayunda — path.com/p/2FvkgX
Retweeted by Ari Eko Cahyono
"Sangat kuingin, tanya-tanya yang kuajukan tentang cinta lebih banyak dari jawab-jawab yang kuterima." - Nizar Qabbani. -
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Leaders, break the stick - throw away the carrot. Bring sense of mission 😎 #UltimateUU
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Ayo terbang, Ayo bermimpi. Mimpilah setinggi langit walaupun saat terjatuh kau sakit, setidaknya kau pernah bermimpi.
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Sayang bangetlah pokoknya sama kalian,Teladan58❤ Makasih bgt buat hari ini. (with limadelapan at @satuteladan) — path.com/p/2NTfyM
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Selamat berjuang adik adikku! Berikan yang terbaik dan tetap semangat! pic.twitter.com/vsqDkzHgvR
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Hai adek-adek! Hasil TES UJI COBA 2015 bisa diunduh di: tuc2015.blogspot.com/2015/03/hasil-… lhooooooo ;)
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Wanita yang hebat tidak hanya memberikan kritikan pada pasangannya, tapi juga mampu menjadi penolong dan solusi. #Psikologi
Retweeted by Ari Eko Cahyono
"Siapa yang menjadikan gagak sebagai penunjuk jalan. Pasti dia akan mengarahkan ke jalan yang melewati banyak bangkai." apa yang kita cari?
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Selamat malam! Tunggu kami 13 Mei 2015 di Concert Hall Taman Budaya! 😁�pic.twitter.com/5ULqs31Ywywy
Retweeted by Ari Eko Cahyono
"Lakukan segala apa yang mampu kalian amalkan. Sesungguhnya Allah tidak jemu sampai kalian sendiri merasa jemu." H. R. Bukhari
Retweeted by Ari Eko Cahyono
"Sebab cintaku melampaui kata-kata, maka kuputuskan untuk diam. Wassalam!" - Nizar Qabbani. -
Retweeted by Ari Eko Cahyono
(Main PES + Nonton Film) x Sampe jam 2 = Meriang paginya. :§
CARIETA!! Malam puncak #HUTELADAN57 (at Lapangan Voli SMA N 1 Yogyakarta) [pic] — path.com/p/DuDk0
Retweeted by Ari Eko Cahyono
CARIETA!! (at Aula Katamso SMA N 1 Yogyakarta) — path.com/p/uTOXk
Retweeted by Ari Eko Cahyono
rii follback — sampun mbak ask.fm/a/bpoel5jn
Yo maaf klo gua kayak gini, gua bertindak "konyol" cuma pengen liat kamu ketawa kek dulu lagi. To Nineteen ~ 4 6 0 ~ I remember it!!!
Dear all passengers, welcome aboard to Teladan Air flight number TUC2015. Our destination is to your dream. Thankyou & Dream High, Lets Fly!
Retweeted by Ari Eko Cahyono
@arichy98 maaf utk saat ini web blm bisa diakses, utk calon peserta yg akan daftar lsg saja kirim makalah ke sekretariat @lombapusair
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Menurut penelitian, PR terlalu banyak sebenarnya dapat menyebabkan siswa menjadi stres, depresi dan mendapat nilai lebih rendah. [ABCnews]
Retweeted by Ari Eko Cahyono
TUC 2015 "Dream High, Let's Fly" - SMA Negeri 1 Yogyakarta | 22 Maret 2015 | Pendaf: 13 Maret 2015… instagram.com/p/z15zDAFrps/
UN CBT tdk harus online,bs dilaksanakan scr offline, RT @mhuseinali cek hasil seleksi snmptn aja suka down, mau coba UN via internet.
Retweeted by Ari Eko Cahyono
UN CBT dilaksanakan di ruang ujian yg sudah ditentukan, RT @phatta17 Ngerjainya boleh di warnet?
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Rumus Fisika buat nyari "t" nuruninnya gmna???
Be honestly Be yourself 2 prinsip yg segera terlaksana.... Bismillah....
Kini...usai sudah segala penantian panjangku....... ♫ Cinta Terakhir by Ari Lasso (at Dinda's Castle) — path.com/p/2xmlvw
Retweeted by Ari Eko Cahyono
belajar hanyalah mitos dan membuat perut lapar, sekian.
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Sudah H-2, adik adik smp.....daftar atau menyesal............exacta.sman1yogya.sch.id pic.twitter.com/3L0LwEfdkK
Retweeted by Ari Eko Cahyono
Aku ............ KPK. Ayo isi kata yg cocok untuk mendukung KPK. Sebar dengan hestek #SaveKPK
Retweeted by Ari Eko Cahyono