Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
☺ARGA NYA PUTRI☺
188 followers
dan akhirnya kesabaran ini habis :')
pagi cintaku.loveyou :*
cinta itu butuh keyakinan. dan aku yakin sekalipun kita beda keyakinan kita akan tetap merasakan yang namanya bahagia :') @PutryTambunan1
selamat malam wanita idaman :) loveyou. fotonya unyu semua yaaa :) nice :* @PutryTambunan1
ketika kita tak cemburu lagi bertanda cinta itu telah memudar :') sore
jangan sakit2 terus ya sayang. setiap detikku aku merasakan kekhawatiran karnamu :(
jeleknya aja udah kegini gimana lagi cantiknyaaaa :) <3 @PutryTambunan1
merajut tali kasih dengan latar belakang perbedaan :)
GEMINI, Asmara: Jika pasangan melarang Anda bergaul dengan seseorang, maka lebih baik jangan ambil resiko.
Retweeted by ☺ARGA NYA PUTRI☺
semangat pagi :) jangan ikut-ikut mendung juga ya semangatnya kayak cuacanya :)
luluskan snmptnku ya Allah :)
mikir yang positif arga :( mikir yang positif arga :( mikir yang positif arga :( mikir yang positif arga :( mikir yang positif arga :(
Hausss . pengen tidur ....
jangan pernah letih buat mencintai diriku yang tak sempurna ini yah
Aku akan selalu cinta sama kamu ♥
kalau emang udah setia,ya pasti tetap setia :) baik buruknya pasangan ya diterima dengan senang hati. namanya juga udah setia .
SAGITTARIUS, Asmara: Perkenalan Anda dengan seseorang secara tak sengaja jangan sampai membuat goyah cinta Anda pada si dia.
Retweeted by ☺ARGA NYA PUTRI☺
gak mau ngatur-ngatur lagilah:) kalau hari ini gak dibuat tapi besok-besoknya dibuat juga ya percuma aja. havefun sayangku @PutryTambunan1
yang penting hari ini jadi orang baik :)
aga gadak pulsa sayangku. padahal semalam masih ada 2rb lah sayang, tiba2 aku bangun udah tinggal rp.96 aja sayang . maafya @PutryTambunan1
kalau udah migran semuanya jadi terlantar :(
maaf kalau pagi ini aku kurang memberikan perhatianku padamu. tapi percayalah, kalau aku senantiasa mengingatmu dalam keadaan apapun itu :)