Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
☺ARGA NYA PUTRI☺
188 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kalo kamu suka sama seseorang, umur, tinggi, berat badan itu gak penting, itu hanyalah angka #KamusCewek
Retweeted by ☺ARGA NYA PUTRI☺
Ya Allah, tunjukkan padaku yang baik adalah baik dan yang buruk adalah buruk
Retweeted by ☺ARGA NYA PUTRI☺
Putri natalia tambunan namanya,selalu dipikirkanpun :) @cumannanya Seseorang yang sering kamu pikirkan sebelum tidur?:3
kembali ke arga yang dulu :) yang perhatian,yang slalu ada, :* @PutryTambunan1
belum kuliah aja udah pusing,apalagi udah kuliah.siap2 ajalah buat hadapin ini semua arga :)
Jangan sesekali menilai orang dari fisik, karna belom tentu fisiknya sebagus hatinya.
Retweeted by ☺ARGA NYA PUTRI☺
dan akhirnya kesabaran ini habis :')
cinta itu butuh keyakinan. dan aku yakin sekalipun kita beda keyakinan kita akan tetap merasakan yang namanya bahagia :') @PutryTambunan1
selamat malam wanita idaman :) loveyou. fotonya unyu semua yaaa :) nice :* @PutryTambunan1
ketika kita tak cemburu lagi bertanda cinta itu telah memudar :') sore
jangan sakit2 terus ya sayang. setiap detikku aku merasakan kekhawatiran karnamu :(
jeleknya aja udah kegini gimana lagi cantiknyaaaa :) <3 @PutryTambunan1
merajut tali kasih dengan latar belakang perbedaan :)
GEMINI, Asmara: Jika pasangan melarang Anda bergaul dengan seseorang, maka lebih baik jangan ambil resiko.
Retweeted by ☺ARGA NYA PUTRI☺
semangat pagi :) jangan ikut-ikut mendung juga ya semangatnya kayak cuacanya :)
luluskan snmptnku ya Allah :)
mikir yang positif arga :( mikir yang positif arga :( mikir yang positif arga :( mikir yang positif arga :( mikir yang positif arga :(
Hausss . pengen tidur ....
jangan pernah letih buat mencintai diriku yang tak sempurna ini yah