Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
☺ARGA NYA PUTRI☺
166 followers
biasa ajala :D sedih gitu @MyNasution19 @KasihtauID Cewek yang alayRT @KasihtauID 4 Jenis Cewek Nyebelin Saat Digebet http://s
sekolah cuma sampai bulan 4 tapi bayar uang sekolahnya harus sampai bulan 6 -_-
sabar ketika dibawah dan bersyukur ketika diatas . :)
"Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan.."
Retweeted by ☺ARGA NYA PUTRI☺
Oalah -_- galauuuuu."@MyNasution19: Kita kelas 3 bengak :D "@arga_triput: Besok libur min,karna anak kelas 3nya pada UAS :D ahiahiahi
Selamat siang wanita terkeren sejagat raya :D love you :* @PutryTambunan1
Besok libur min,karna anak kelas 3nya pada UAS :D ahiahiahi :v"@MyNasution19: Besok UAS? Terus kenapa? Belajar? Supaya apa?"
Jngan pernah berhenti mencintaiku ya sayang :* @PutryTambunan1
Ga perlu perfect, harus punya ini-itu dan segalanya. Cukup cowoknya perhatian, sayang & setia sama 1 cewek, itu udah bahagia banget. :')
Retweeted by ☺ARGA NYA PUTRI☺
Yang bikin cewek nyaman: 1.Perhatian, 2.Keseriusan, 3.Kepastian, 4.Kesabaran, 5.Kabar. Itu aja kok, nggak lebih. :')
Retweeted by ☺ARGA NYA PUTRI☺
I LOVE YOU TOO WANITA IDAMANKU :* :* :* "@PutryTambunan1: I LOVE YOU PRIA IDAMANKU:*:* @arga_triput"
Loveyouloveyouloveyouloveyou:* aga tercinta:*:)
Putri cinta banget sama Aga:* Putri juga sayang banget sama Aga:* jaga hatinya untuk aku ya sayangku:*♥ Loveyouterbaikku:*
Jaga kesehatannya ya wanita cantik :). @PutryTambunan1
Selalu mengingat mu dalam keadaan apapun :)