Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Arga
182 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hubungan yang sempurna itu adalah 5K : Komitmen, Kepercayaan, Kejujuran , Ketulusan, dan Kesetiaan♥ #TLC
Retweeted by Arga
Mencintaimu, tak hanya membuat dunia ini terlihat lebih indah, tetapi juga membuat hidupku selalu bahagia. Thank you my love.
Retweeted by Arga
Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahan yg pernah aku lakukan, tapi tentang bagaimana aku memperbaiki diri dg penuh kesadaran.
Retweeted by Arga
"@AkuKuduPiye_: Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan"
Jangan melihat seseorang dari masa lalunya, karena dia juga berhak bahagia untuk masa depannya. #AKP
Retweeted by Arga
"@Viccent46: Gue jauh dari kata sempurna. Tapi gue tetep bangga jadi diri gue sendiri. :)"
Tulus - 1000thn lamanya.
"@Viccent46: "Kok lo mau sih sama dia? Emang lo liat apanya?" . . . . . "Gue liat apa yang nggak pernah lo liat.""
Udah fix sama lo. Gak mau yg lain lagi. Please stay with me, ya.<3
Retweeted by Arga
Dah malem bobok @Astarinov26 besok sekolah..
Udah masak mie masih laper @Astarinov26 ya ALLAH ..
Namanya juga perasaan, kadang gak dibales, kadang gak dipeduliin, kadang harus mendem, kadang harus ngalah. :') Yasudahlah jalani aja :)
Retweeted by Arga
Katane udah masak mie @Astarinov26 ??
Biyen koncoku, saiki pacarku, sokmben bojoku {}
#Capricorn pribadi yg pandai menyimpan rahasia orang lain
Retweeted by Arga
@ARgaga_ aku sih nirun bram ro arby, kan jejerku mereka2:p
Retweeted by Arga
yo percoyo bijimu apik 90 @Astarinov26 wes bye..