Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Arga.
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Pengen, tapi wes ra mungkin :(
Awalnya emg berat. Tp percaya deh perlahan pasti bisa. Belajar ikhlas, krn sesuatu yg kita miliki nantinya akan pergi; seseorang misalnya :)
Retweeted by Arga.
Pujaan hati membawa kejutan, bunga bunga cinta bermekaran , cie yang terus terusan kepikiran, :v wkwk
Retweeted by Arga.
Spending all night long thinking about you
Retweeted by Arga.
Aku akuin aku emang LEMAH Tanpa kamu :') #Yottttttt :D
Retweeted by Arga.
Ibu, Ayah.. Insyaallah aku bakal ngebahagia-in kalian berdua, sebelum ajal memanggil-ku. Amin. :)♥
Retweeted by Arga.
kapan yen wes dedet :D @Bung_Dhanii
@ARgaga_ yen randue duet makan2 nng omahmu wae opo gone mbahmu :D
Retweeted by Arga.
15.05.15 ❤
Mencoba untuk berpura-pura tidak peduli itu melelahkan.
Retweeted by Arga.
Menjauh adalah pilihan tepat, saat kita tak lagi di butuhkan.
Retweeted by Arga.
Makasih udah pernah bikin aku ketawa dan senyam-senyum sendiri gak jelas, walaupun cuma lewat layar handphone.
Retweeted by Arga.
Inget bgt sama perintah kamu. Yg nyuruh-nyuruh aku makan. Yg nyuruh-nyuruh aku jangan lupa sholat. Iya sih, itu dulu. :')
Retweeted by Arga.
Jaga diri. Sekarang, gue cuma bisa jagain lo dari kejauhan aja. Bahagia selalu yaa. :'){}
Retweeted by Arga.
YANG LAGI KANGEN TAPI CUMA BISA DIAM CUMA BISA DITAHAN-TAHAN MANA COBA SUARANYAAA!! :')
Retweeted by Arga.
Moodboster aku mana? Oiya, sekarang kan udah jadi moodboster-nya oranglain~ :')
Retweeted by Arga.
Keputusan tersulit yg aku hrs buat adalah ketika aku terlalu lelah untuk bertahan, tetapi aku terlalu sakit melepaskan ~




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue