Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Arga.

148 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Punya seseorang yg asyik diajak becanda, engga kaku & jaim kalo ketemu, gak terlalu serius, susah seneng bareng-bareng. Itu luar biasa<3!
Retweeted by Arga.
Pas liat foto kamu sambil tersenyum, dalam hati ku hanya berkata singkat; "aku kangen kamu"
Retweeted by Arga.
Pengen, tapi wes ra mungkin :(
Awalnya emg berat. Tp percaya deh perlahan pasti bisa. Belajar ikhlas, krn sesuatu yg kita miliki nantinya akan pergi; seseorang misalnya :)
Retweeted by Arga.
Pujaan hati membawa kejutan, bunga bunga cinta bermekaran , cie yang terus terusan kepikiran, :v wkwk
Retweeted by Arga.
Spending all night long thinking about you
Retweeted by Arga.
Aku akuin aku emang LEMAH Tanpa kamu :') #Yottttttt :D
Retweeted by Arga.
Ibu, Ayah.. Insyaallah aku bakal ngebahagia-in kalian berdua, sebelum ajal memanggil-ku. Amin. :)♥
Retweeted by Arga.
kapan yen wes dedet :D @Bung_Dhanii
@ARgaga_ yen randue duet makan2 nng omahmu wae opo gone mbahmu :D
Retweeted by Arga.
15.05.15 ❤
Mencoba untuk berpura-pura tidak peduli itu melelahkan.
Retweeted by Arga.
Menjauh adalah pilihan tepat, saat kita tak lagi di butuhkan.
Retweeted by Arga.
Makasih udah pernah bikin aku ketawa dan senyam-senyum sendiri gak jelas, walaupun cuma lewat layar handphone.
Retweeted by Arga.
Inget bgt sama perintah kamu. Yg nyuruh-nyuruh aku makan. Yg nyuruh-nyuruh aku jangan lupa sholat. Iya sih, itu dulu. :')
Retweeted by Arga.
Jaga diri. Sekarang, gue cuma bisa jagain lo dari kejauhan aja. Bahagia selalu yaa. :'){}
Retweeted by Arga.
YANG LAGI KANGEN TAPI CUMA BISA DIAM CUMA BISA DITAHAN-TAHAN MANA COBA SUARANYAAA!! :')
Retweeted by Arga.
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Arga.
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?