Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Siputih Mempesona
412 followers
Sesibuk apapun aktifitasmu sempatkan ngetwit agar gak disangka mati :)
Yakin ? Terus keluarin didalem nih ?@FauziyahRahmani: Hujan ini jadi romantis kalo ada kamu disamping aku *Rizky Fahrizal :*
#TapiAkuGakNanya @deamustiKHA: Pagi2 aja udh ngeUnfoll 28 org gak jelas.
#TapiAkuGakNanya @deamustiKHA: Twitter udh kaya sampah, isinya retweetan gak jelas -__-
Selamat pagi, lancarkah pup anda pagi ini ?
Org bogor itu ganteng-ganteng, cantik-cantik klo ada yg jelek dibogor ? paling org sukabumi lagi maen ..
Kalau gua jadi bupati bogor, klo jadi sih. Yg jomblo di bogor mau gua masukin penjara ..
Ini janji no urut 1 sm no 4 klo mereka terpilih sekolah sampe SMU gratis †ά̲þï gua udah lulus dari tahun 2010. Gmn dong ? *galau*
Rahmat yasinnnnnnnnnn ....
Lihat dulu siapa lawan kita, jangan sampai salah org, gak bagus kan kalau yang dibentak itu anggota polisi/tentara, bisa kena bogem entar.
Kalau cekcok sesama pengguna jln apalagi sampe mau berantem ; Bentak duluan lawan cekcok kita, karena akan menurunkan mental dia. #Demikian
Alasan orang ngebut dijalan jam segini itu. Pertama : Takut kena razia karena belum punya SIM plus kendaraan masih nyicil. Kedua : Iseng
Antara jam 7 jam 8 banyak diantara pengguna jalan mendadak menjadi pembalap, entah takut kesiangan atau tradisi ..
Jangan pernah ngaku lelaki sejati kalau belum pernah merasakan adu bacot sesama pengguna jalan, dikemacetan jalan.
Nasi uduk bu ijah gak pake toket "RT @NotesSAHABAT: #SobatIndonesia menu sarapanmu pagi ini?
Oh .. @dr_ryanthamrin: Wanita tidak suka menjelaskan apa yang diinginkannya, tapi mengharuskan laki-laki untuk mengerti.
Twiter nya sembuh hehehe
Wiken masih buka twiter? Piknik donk
Bulan nya terang banget yah...coba sayang liat ke langit :*
Mari kita hentakkan pagi ini dengan Music yang menyerupai kopi plus Rokok .
#nikahmuda RT @Nimrania: Abisin waktu main sm temennya :) boleeeh kan .. Sebelum ngutek" di dapur, kasur, sumur hehehe
Tak ada alasan malas buat bangun pagi buat pria sejati, dan hanya orang impoten yang malas bangun, pagiii..
Cuma rokok doang yang setia nemenin begadang, yang mau dicipok, disedot.. Pagi ini.