Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Areev Safryansyah
185 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Cewek cantik itu yg pipinya TEMBEM.. hihihi.. ;))
"Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya." (QS. At Tin : 4)
Retweeted by Areev Safryansyah
AC Milan ama Persib doank.. yeaah \m/ "@SoalSpongebobb: Jersey club bola apa yang paling kamu suka dan kamu punya ?"
mblo?? udh pada tidur mblooo?? cmn nanya ama para mblo biar ada temen senasib.. -___-'
bakar.. kebiasaan ngebakar ~.~ "@SoalSpongebobb: ayam goreng / bakar?"
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Pilih aku atau dia? pilih akuuuu atau diaaaa?? #NgomongKeSiapa? •__•'
GALAU de? #ArtisJugaBisaGalau "@BellaGAP_IDS: Bukan, ku ingin merebutmu dari sahabatku. Namun kau tau, cinta tak bisa, tak bisa kau salahkan
sayang, aku boleh nanya sesuatu gak? | boleh, nanya apa? | emh.. dulu kamu lahir dari bapak kamu apa ibu kamu? | -__-
Retweeted by Areev Safryansyah
Jerawat nya ganggu banget.. ampe bengkak segala ini mata.. hush hush jauh2 donk.. -___-
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 3 people via uapp.ly
My Mother, the most beautiful woman of the world.♥♥♥ Setuju? RETWEET!!♥
Retweeted by Areev Safryansyah
Cantik itu wanita yg bisa menjaga sikap, sifat & auratnya. ♥
Retweeted by Areev Safryansyah
O tahun.. belum lahir •__• "@SoalSpongebobb: #7PARANORMAL_TRANSTV Adik kamu yg paling muda, usianya berapa ?"
Maka bersabarlah kamu dengan sabar yang baik. (QS. 70:5)
Retweeted by Areev Safryansyah
ini GALAU yg sesungguhny "@MemeMengbal: Klub-klub kebanyakan Pro PSSI, sementara supporter hampir semua mendukung langkah Menpora. Mbulet :(
Takutlah terhadap doa orang yang terdzolimi, karena ia akan terbang menuju langit. (Dishohihkan al-Albani dalam Shohih al-Jami’ : 118)
Retweeted by Areev Safryansyah
OMG sepertinya ini spongebob asli dr amrik.. soalnya di Indo masih malem •__• "@SoalSpongebobb: Sudahkah tersenyum ceria di pagi ini ? :)"
saat EGO muncul itulah saat dimana kita gak bisa ngevaluasi kesalahan kita.. #fact
iyaaa emang gitu kok aku juga :3 "@StatusGambar: Gue ga jomblo calon pacar gue lagi kesasar aja dihati orang..!!! #statusgambar
Sebarluaskanlah salam & berikanlah makanan serta sholat malamlah diwaktu manusia sdg tidur supaya kamu masuk surga dgn selamat (HR Tirmidzi)
Retweeted by Areev Safryansyah
Kang @ridwankamil punten TAMAN JOMBLO na tiasa di perluas deui? kumargi para JOMBLO di Bandung atos membeludak ieu teh? •_•'
Masya Alloh.. itu pengemis apa pengusaha? uangnya aja lebih gede dia dripada di saku gue.. -__-'
karna susah makan jd susah buat AAAAAAAAAAAA -____-' "@SoalSpongebobb: Waktu kecil, paling susah bilang huruf apa ?"
itu saya lo pak "@kata_Lontong: Cowo baik itu tidak sombong tidak selingkuh tidak berbohong tidak bolos tidak malas #tidakpernahditemukan"
bernyanyi dan bermusik itulah PASSION ku.. kalo kamu??
let's roll again, chant again, and hold together for one Milan, fo the better tomorrow 👍😘@MilanistiOrIdrpic.twitter.com/AvZquJGyCMyCM
Retweeted by Areev Safryansyah
B : merknya gambar burung •___•' "@SumpahGaring: *di cafe* A: eh eh.. Twitter lo merknya apaan? | ...... *satu cafe hening semua*"
ketika HATI & LOGIKA gak sinkron segala sesuatunya jd BUYAR.. x__x dah ah mending SOLAT.. SOLAAAT.. see u tweeps..
karna apa ath? da cinta mah ngga mungkin? •__•' "@detiksport: Bukan Karena Messi Dendam pada Neuer detik.id/61pAQL"
wong ediiiaann •___•' "@tribunnews: Roro Fitria Habiskan Rp 500 Juta Sebulan untuk Biaya Kecantikan bit.ly/1c8q9H2"
RT @ridwankamil Indonesians score highest in the world in speaking 3 languages or multilingual #KamisInggris pic.twitter.com/jz6c8uZCPm
Retweeted by Areev Safryansyah
gatau.. blm pernah ketemu lg soalnya dan entah dmn.. -.-' "@SoalSpongebobb: Gimana rasanya gak sengaja ketemu mantan di jalan ?"
Sebuah hubungan akan terasa indah jika kedua pasangan bisa saling menerima, bukan menuntut untuk sempurna. #retweet yg setuju
Retweeted by Areev Safryansyah
“Apa saja yang Allah anugerahkan kepada manusia berupa rahmat, maka tidak ada seorangpun yang dapat menahannya.. (Faathir: 2)
Retweeted by Areev Safryansyah
“Dan siapakah yang lebih baik agamanya dari pada orang yang ikhlas menyerahkan dirinya kepada Allah, &mengerjakan... fb.me/46LPIcBbq
Retweeted by Areev Safryansyah
terus berada di persimpangan.. and why I cannot move? what's wrong with me?
as always at HOME -__-' "@SoalSpongebobb: weekend di Rumah / luar?"
saya udh kakek2 mbak x__x' "@wilcoxcqy6: Selamat sore pelajar"
lagi suka2nya ama lagu maroon 5 yg SUGAR.. "give me a little sweetness in my life" ;)
apa kabar tweeps?? ;))
We lost a true great today. We love you Ben E. King. Thank you for the music.
Retweeted by Areev Safryansyah
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly