Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Areev Safryansyah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Cewek cantik itu yg pipinya TEMBEM.. hihihi.. ;))
"Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya." (QS. At Tin : 4)
Retweeted by Areev Safryansyah
AC Milan ama Persib doank.. yeaah \m/ "@SoalSpongebobb: Jersey club bola apa yang paling kamu suka dan kamu punya ?"
mblo?? udh pada tidur mblooo?? cmn nanya ama para mblo biar ada temen senasib.. -___-'
bakar.. kebiasaan ngebakar ~.~ "@SoalSpongebobb: ayam goreng / bakar?"
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Pilih aku atau dia? pilih akuuuu atau diaaaa?? #NgomongKeSiapa? •__•'
GALAU de? #ArtisJugaBisaGalau "@BellaGAP_IDS: Bukan, ku ingin merebutmu dari sahabatku. Namun kau tau, cinta tak bisa, tak bisa kau salahkan
sayang, aku boleh nanya sesuatu gak? | boleh, nanya apa? | emh.. dulu kamu lahir dari bapak kamu apa ibu kamu? | -__-
Retweeted by Areev Safryansyah
Jerawat nya ganggu banget.. ampe bengkak segala ini mata.. hush hush jauh2 donk.. -___-
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 3 people via uapp.ly
My Mother, the most beautiful woman of the world.♥♥♥ Setuju? RETWEET!!♥
Retweeted by Areev Safryansyah
Cantik itu wanita yg bisa menjaga sikap, sifat & auratnya. ♥
Retweeted by Areev Safryansyah
O tahun.. belum lahir •__• "@SoalSpongebobb: #7PARANORMAL_TRANSTV Adik kamu yg paling muda, usianya berapa ?"
Maka bersabarlah kamu dengan sabar yang baik. (QS. 70:5)
Retweeted by Areev Safryansyah
ini GALAU yg sesungguhny "@MemeMengbal: Klub-klub kebanyakan Pro PSSI, sementara supporter hampir semua mendukung langkah Menpora. Mbulet :(
Takutlah terhadap doa orang yang terdzolimi, karena ia akan terbang menuju langit. (Dishohihkan al-Albani dalam Shohih al-Jami’ : 118)
Retweeted by Areev Safryansyah
OMG sepertinya ini spongebob asli dr amrik.. soalnya di Indo masih malem •__• "@SoalSpongebobb: Sudahkah tersenyum ceria di pagi ini ? :)"
saat EGO muncul itulah saat dimana kita gak bisa ngevaluasi kesalahan kita.. #fact
iyaaa emang gitu kok aku juga :3 "@StatusGambar: Gue ga jomblo calon pacar gue lagi kesasar aja dihati orang..!!! #statusgambar
Sebarluaskanlah salam & berikanlah makanan serta sholat malamlah diwaktu manusia sdg tidur supaya kamu masuk surga dgn selamat (HR Tirmidzi)
Retweeted by Areev Safryansyah
Kang @ridwankamil punten TAMAN JOMBLO na tiasa di perluas deui? kumargi para JOMBLO di Bandung atos membeludak ieu teh? •_•'
Masya Alloh.. itu pengemis apa pengusaha? uangnya aja lebih gede dia dripada di saku gue.. -__-'
karna susah makan jd susah buat AAAAAAAAAAAA -____-' "@SoalSpongebobb: Waktu kecil, paling susah bilang huruf apa ?"
itu saya lo pak "@kata_Lontong: Cowo baik itu tidak sombong tidak selingkuh tidak berbohong tidak bolos tidak malas #tidakpernahditemukan"
bernyanyi dan bermusik itulah PASSION ku.. kalo kamu??
let's roll again, chant again, and hold together for one Milan, fo the better tomorrow 👍😘@MilanistiOrIdrpic.twitter.com/AvZquJGyCMyCM
Retweeted by Areev Safryansyah
B : merknya gambar burung •___•' "@SumpahGaring: *di cafe* A: eh eh.. Twitter lo merknya apaan? | ...... *satu cafe hening semua*"
ketika HATI & LOGIKA gak sinkron segala sesuatunya jd BUYAR.. x__x dah ah mending SOLAT.. SOLAAAT.. see u tweeps..
karna apa ath? da cinta mah ngga mungkin? •__•' "@detiksport: Bukan Karena Messi Dendam pada Neuer detik.id/61pAQL"
wong ediiiaann •___•' "@tribunnews: Roro Fitria Habiskan Rp 500 Juta Sebulan untuk Biaya Kecantikan bit.ly/1c8q9H2"
RT @ridwankamil Indonesians score highest in the world in speaking 3 languages or multilingual #KamisInggris pic.twitter.com/jz6c8uZCPm
Retweeted by Areev Safryansyah
gatau.. blm pernah ketemu lg soalnya dan entah dmn.. -.-' "@SoalSpongebobb: Gimana rasanya gak sengaja ketemu mantan di jalan ?"
Sebuah hubungan akan terasa indah jika kedua pasangan bisa saling menerima, bukan menuntut untuk sempurna. #retweet yg setuju
Retweeted by Areev Safryansyah
“Apa saja yang Allah anugerahkan kepada manusia berupa rahmat, maka tidak ada seorangpun yang dapat menahannya.. (Faathir: 2)
Retweeted by Areev Safryansyah
“Dan siapakah yang lebih baik agamanya dari pada orang yang ikhlas menyerahkan dirinya kepada Allah, &mengerjakan... fb.me/46LPIcBbq
Retweeted by Areev Safryansyah
terus berada di persimpangan.. and why I cannot move? what's wrong with me?
as always at HOME -__-' "@SoalSpongebobb: weekend di Rumah / luar?"
saya udh kakek2 mbak x__x' "@wilcoxcqy6: Selamat sore pelajar"
lagi suka2nya ama lagu maroon 5 yg SUGAR.. "give me a little sweetness in my life" ;)
apa kabar tweeps?? ;))
We lost a true great today. We love you Ben E. King. Thank you for the music.
Retweeted by Areev Safryansyah
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue