Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Area WANITA
womeninformation 891,985 followers
Hindari Makanan Ini Selama Menstruasi. Baca Selengkapnya di => bit.ly/1qlOQDk
Rahasia Menjadi Pria Sejati Dikupas Tuntas! Tidak Pernah Lagi Ditolak Wanita! Pesan di: bit.ly/priaSejati flic.kr/p/kBzcJD #T1
Lowongan Kerja Terupdate Semua ada disini => bit.ly/1i6pdBs
Jangan follow @WebbyDigital kalau masih ingin tetap gaptek & kudet. Tweetnya tentang teknologi & Internet.
Tanda Hubungan anda tidak akan bertahan lama. Temukan tandanya di => bit.ly/1tOFOgK
Fakta Menarik dan Aneh Tentang Payudara Wanita. Mau tau => bit.ly/1oel7Yp
Bermasalah dengan kesehatan mata anda ? Follow @optikmelawai dan dapatkan tipsnya !
Kriteria apa yang wajib Anda perhatikan saat memilih kacamata untuk sang buah hati? fb.me/6L9qO9zhO
Retweeted by Area WANITA
Ada voucher s/d 45% untuk kamu pemegang kartu kredit/debit Mandiri..ayoo ke Optik Melawai :D fb.me/6Lta0YpJD
Retweeted by Area WANITA
Yang kecanduan Masturbasi Wajib Baca => bit.ly/1ouolHB
Info seputar Masakan Nusantara, Tips Bermanfaat Tiap harinya semua dibahas di @HEROSupermarket. Follow N Cek TL Nya !!
Untuk menikmati lezatnya ayam goreng khas Nusantara biasanya selalu ditambahkan sambal sebagai penambah selera pic.twitter.com/ywKYbjqJbI
Retweeted by Area WANITA
Ayam Goreng khas Nusantara akan berubah menjadi kuning keemasan saat digoreng, dan dagingnya beraroma harum kunyit dan ketumbar.
Retweeted by Area WANITA
Tanda Pria tidak serius dengan anda. seengkapnya di => bit.ly/1vG19LO
Add Pin:274EAB54 Bila ingin spt Rhena trn 32kg dlm 4bln, tanpa DIET, tanpa Menahan LAPAR, hanya dg Ganti SARAPAN pic.twitter.com/QQ9ZaqoDQw
Kulit Cantik Kini dan Nanti adalah idaman Setiap WANITA..! Follow nih @DIVABeautyID Dan dapatkan solusi untuk kulit cantikmu #RECOMENDED
"Cantik itu anugerah, maka dari itu kita harus menjaganya." Ladies, bagaimana caramu menjaga kecantikan? Share sm Diva yuk!
Retweeted by Area WANITA
"Cantik itu relatif, terawat itu mutlak." Ladies, jangan malas merawat diri ya!
Retweeted by Area WANITA
Gejala Kanker Payudara yang patut diwaspadai. Baca Artikel Lengkapnya di bit.ly/1i0NwQY
Nah, kalo kayak gini emang cukup bs dipertanyakan sih. Ada tambahan? seperti pacaran yg kamu sedang alami.
*Katanya pacaran tp pasangannya cuma dimanfaatin utk hal2 tertentu, misalnya kalo cowok, cuma dimanfaatin buat jadi supir aja.
*Katanya pacaran tp bercandanya kelewatan batas. atau di malu-maluin depan teman2.
*Katanya pacaran tp gak pernah kelihatan berduaan. Masing2 sibuk dengan urusan masing-masing.
4. "Pacaran yg gak kayak Pacaran" Ada beberapa contoh yg membuat mereka gak pernah keliatan kayak org pacaran.
*Biasanya kalo lg pergi rame2, pasangan ini datengnya plg telat (krn berantem dulu di parkiran), terus pas dateng mukannya sama2 merengut.
3 "Pacaran Berantem mulu" Bedanya sama yg tipe pcrn drama, pacaran berantem mulu ini gak pake drama-dramaan. Emang murni berantem aja.
*Gitu deh. Pokoknya pastinya bikin kamu sama teman2 kepikir lebay bgt..
*Ceritnya bs macem2. Mulai dr pacaran biasa, trus cowoknya selingkuh sama cewek lain, ceweknya mau bunuh diri, terus balikan, & seterusnya.
2. "Pacaran Drama" Pacaran drama adl tipe pcrn dimana sebuah pasangan memiliki bnyk sekali drama dalam kisah percintaan spt cerita film.
*Biasanya, pasangan ini memiliki julukan sendiri utk pasangannya masing2 yg sampe bikin org lain geli spt misalnya "Pipi-Mimi".
*Inilah tipe pacaran dmn sebuah pasangan terlihat sangat akrab di muka umum dan jelas-jelasan mengumbar bahwa mereka sdg pacaran.
1. "Pacaran Munyu2" (Alias bikin orang lain geli)
Tapi sebenernya, pacaran itu sendiri juga ada macem-macem loh. Inilah tipe-tipe pacaran dilansir MBDC, ikuti tweet berikut ini..
Kayaknya di suatu masa dlm hidup seseorang, semua org pengen pacaran. Gak peduli apapun orientasi seksualnya, Semua pst ingin merasakannya.
Tipe-tipe Orang Pacaran, Mana Tipemu?
Bentuk Paha Indah dlm 30 Hari. Secara Alami! Pesan ebook. Hny 53rb utk 5 pemesan pertama! bit.ly/pahaindah flic.kr/p/kBydLR
Add Pin:265B90FB / WA: +6289699268999 Untuk spt Rhena yg TURUN 32kg dlm 4bln Tanpa DIET pic.twitter.com/QQ9ZaqoDQw
Demikianlah kultwit sore,semoga bermanfaat ladies
Dengan berbagi password bersamanya, kepercayaan Anda satu sama lain akan meningkat.
Cobalah googling namanya dan Anda akan menemukan profilnya di berbagai situs, beserta masa lalunya
Berbagilah informasi tentang teman dan follower Anda di twitter, jangan sampai pertemanan Anda menimbulkan kecurigaan dalam hati masing2
1. Cek follower dan teman di media sosial
Ladies, Membina Kepercayaan Dengan Pasangan di Dunia Maya
Mau Langsing seperti Dewi yg trn 22kg dlm 2bln tapi tanpa DIET? Add Pin: 2A78D4F1 / WA: +6289699268999 pic.twitter.com/9LEPQEge2d
Cuci muka secara teratur 2-3 kali sehari,tp pastikan tidak mencucinya terlalu sering.kulit dpt khlngan kelembaban alaminya kli srg dicuci
Jangan hanya membersihkan bagian wajah Anda saja, bersihkan juga daerah sekitar wajah seperti leher, dada dan bahu
3. Tidak hanya pada wajah
Tangan adalah salah satu tempat paling kotor pada tubuh Anda, bersihkan terlebih dahulu sebelum mebasuhkannya pada wajah
2. Bersihkan tangan sebelum mencuci wajah