Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ardiyan Vicky (VAW)
661 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tak ada yg tak mungkin asalkan ada kemauan & ikhtiar..
Kamu kok bisa ngangenin gitu, sih? Kursus dimana? ;)
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
#Anehitu dulu waktu kecil mandi bareng sama sepupu cewek, tapi ntah mengapa pas diajak sekarang udah gak mau lagi, anehkan? ( ̄▽ ̄")a
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Pantera-Fucking Hostile( Delon Boomkin GUITAR COVER ):youtu.be/B0jan_QjVlk
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Selamat sore bang @farhatabbaslaw ... Caleg dan Capres Dunia Maya ... Hehehehehe ;p ...
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Suatu saat akan ada saatnya kita mengalami yg namanya melupakan dan di lupakan. ƪ(‾ε‾“)ʃ ~ jalani ajah
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Pas lagi badmood, seolah-olah apa yang orang lain lakuin itu semua salah, semua bikin emosi!! Щ(`Д´щ)
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
sekarang malem minggu yah! ! koq sama kaya hari" biasa ya :'(
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Tak perlu bersumpah setia hingga ke hujung nyawa dengan berjanji kata-kata manis. Cukuplah buktikan & mendoakan dia.
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Lunc time ~~ Waktu nya makan siang, makan dulu sanaaaa :)
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
bertindak Cepat namun Pasti..
cewe ngangkang itu bersifat nasionalis , karena dia ingin menunjukkan "DI SANALAH TEMPAT LAHIR BETA"
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Aplikasi Twiiter yang bisa menambah followers kamu tampa ribet disini! 1000 Followers perhari gratis !! goo.gl/1WpjNX?00
002 Penggunaan Telepon Seluler di Taman bacaan Sebagai Media Pembelajaran ciptamedia.org/002/
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Di saat-saat buruk, tumbuhlah menjadi kuat. Di saat-saat baik, nikmatilah dengan sepenuh-penuhnya. Di segala saat, bersyukurlah!
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Pacaran yg enak tuh gini ==> Berantem gk pernah lama-lama, selalu ada yg ngalah, romantis terus, bercanda terus, nyaman & ngangenin terus. ♥
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
sudah berapa kali kah kamu mengingkari kepercayaan yg ku berikan, cukupkah jari ini untuk menghitungnya
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Wes bengi moto nguantuk wayahe turu disik, "Time to sleep" Have a nice dream :) #Oyasuminasai
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Cowok kece itu rela melakukan hal konyol demi membuat orang yg dia sayangi tersenyum & ketawa (y)
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
besok sekolah skrg malah sakit:( badan gaenak:'(
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Aplikasi Twiiter yang bisa menambah followers kamu tampa ribet disini! 1000 Followers perhari gratis !! goo.gl/1WpjNX?27
Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa bahagia, meskipun sesungguhnya kamu sedang menderita.
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
@Kimochiii_ berita dan stempel yg dicopas dalam BBm menarik utk bhn diskusi
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Orang yg bermuka dua itu mestinya ngasih muka satu nya lagi ke orang suka cari muka.
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
show your power tonight @Shafa_JKT48 sorry i cant come, but i will give the best support i can, from here... good luck tonight
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
PLEASE RT SO I CAN GET CHACHIMOMMA PANTS AND A BEANIE FROM BASED GOD @Chachi_Momma (my tweet got deleted) pic.twitter.com/WLHfXE9LlK
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Aplikasi Twiiter yang bisa menambah followers kamu tampa ribet disini! 1000 Followers perhari gratis !! goo.gl/1WpjNX?25
Terimakasih ya Tuhanku yang maha asik, seberat-beratnya hari ini aku cuma bisa bilang Alhamdulillah (˘ʃƪ˘)
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Cinta itu aneh. Hari ini ngomong "aku sayang kamu" besok nya udah ngomong "aku mau putus dari kamu".
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Aplikasi Twiiter yang bisa menambah followers kamu tampa ribet disini! 1000 Followers perhari gratis !! goo.gl/1WpjNX?08
Aplikasi Twiiter yang bisa menambah followers kamu tampa ribet disini! 1000 Followers perhari gratis !! goo.gl/1WpjNX?05
Hubungan pacaran itu ibarat dua org yg saling menarik karet.. Klo slh satu pihak sengaja melepaskn, maka pihak yg lain akan merasakan sakit.
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Pagi tak mampu bercerita sebaik dan selugas dirimu; senja. Bahkan aku terlalu ringkih tuk mencernanya.
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Puncak kangen tertinggi adlh tetap berpeluk walau dlm doa, tetap bertemu walau dlm mimpi, tetap mencintai walau dlm jarak☺ ~Risma Wilahere
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Mungkin hujan tak selalu mampu menyejukkan suasana.. Tapi kehadirannya harus tetap kita syukuri..
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Aplikasi Twiiter yang bisa menambah followers kamu tampa ribet disini! 1000 Followers perhari gratis !! goo.gl/1WpjNX?39
Aplikasi Twiiter yang bisa menambah followers kamu tampa ribet disini! 1000 Followers perhari gratis !! goo.gl/1WpjNX?37