Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ardiyan Vicky (VAW)
661 followers
Tak ada yg tak mungkin asalkan ada kemauan & ikhtiar..
Kamu kok bisa ngangenin gitu, sih? Kursus dimana? ;)
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
#Anehitu dulu waktu kecil mandi bareng sama sepupu cewek, tapi ntah mengapa pas diajak sekarang udah gak mau lagi, anehkan? ( ̄▽ ̄")a
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Pantera-Fucking Hostile( Delon Boomkin GUITAR COVER ):youtu.be/B0jan_QjVlk
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Selamat sore bang @farhatabbaslaw ... Caleg dan Capres Dunia Maya ... Hehehehehe ;p ...
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Suatu saat akan ada saatnya kita mengalami yg namanya melupakan dan di lupakan. ƪ(‾ε‾“)ʃ ~ jalani ajah
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Pas lagi badmood, seolah-olah apa yang orang lain lakuin itu semua salah, semua bikin emosi!! Щ(`Д´щ)
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
sekarang malem minggu yah! ! koq sama kaya hari" biasa ya :'(
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Tak perlu bersumpah setia hingga ke hujung nyawa dengan berjanji kata-kata manis. Cukuplah buktikan & mendoakan dia.
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Lunc time ~~ Waktu nya makan siang, makan dulu sanaaaa :)
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
bertindak Cepat namun Pasti..
cewe ngangkang itu bersifat nasionalis , karena dia ingin menunjukkan "DI SANALAH TEMPAT LAHIR BETA"
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Aplikasi Twiiter yang bisa menambah followers kamu tampa ribet disini! 1000 Followers perhari gratis !! goo.gl/1WpjNX?00
002 Penggunaan Telepon Seluler di Taman bacaan Sebagai Media Pembelajaran ciptamedia.org/002/
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Di saat-saat buruk, tumbuhlah menjadi kuat. Di saat-saat baik, nikmatilah dengan sepenuh-penuhnya. Di segala saat, bersyukurlah!
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Pacaran yg enak tuh gini ==> Berantem gk pernah lama-lama, selalu ada yg ngalah, romantis terus, bercanda terus, nyaman & ngangenin terus. ♥
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
sudah berapa kali kah kamu mengingkari kepercayaan yg ku berikan, cukupkah jari ini untuk menghitungnya
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Wes bengi moto nguantuk wayahe turu disik, "Time to sleep" Have a nice dream :) #Oyasuminasai
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Cowok kece itu rela melakukan hal konyol demi membuat orang yg dia sayangi tersenyum & ketawa (y)
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
besok sekolah skrg malah sakit:( badan gaenak:'(
Retweeted by Ardiyan Vicky (VAW)
Aplikasi Twiiter yang bisa menambah followers kamu tampa ribet disini! 1000 Followers perhari gratis !! goo.gl/1WpjNX?27