Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Ardie satriadie
432 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
DC Bolak Balik Navy Merah. 140rb reseller 120rb. Order Pin 2817d304 / SMS 089629923814 Jawarafashion.com pic.twitter.com/9GcBwCGsZD
Retweeted by Ardie satriadie
Dgn order ShoutCap X @fishGOD, berarti udah donasi 15 K disalurkan ke BaliSharks. Yuk order! magz.shoutnet.co/shoutcap-x-kak… pic.twitter.com/oAzkAh7XJk
Retweeted by Ardie satriadie
kalau kamu mencintai dan pada akhirnya melupakan, aku bisa apa, mungkin aku harus nyangu? atau kuriak kenteng tatangga? :( #UdahKalem
Retweeted by Ardie satriadie
Gaya hidup mu terlalu mewah, sedangkan saya apalah apalah :( :(
dalam rindu yg berbalut heuay, terdapat zat hoream yg berpararel dgn sare.
Namanya juga hidup, kadang dibawah, kadang digigir , kadang teu kuat nanjak..!!!
Pikiran geus tiis, hate geus tenang, ayeuna dompet nu hare'eng!
HIRUP MAH SIMPLE ASAL DAEK LOBA SYUKUR !!!
Masalah milih mah gampang, nu hese mah bertahan dina hiji pilihan. :)
Retweeted by Ardie satriadie
Setiap orang mencoba untuk mencapai hal besar, tanpa menyadari bahwa kehidupan merupakan kumpulan dari titik-titik kecil
Retweeted by Ardie satriadie
Hirup emang pinuh ku jelma nu sok nyieun urang sadar, sesana nu nyieun urang sabar. :)
Retweeted by Ardie satriadie
teu bisa ayena, isukan. teu bisa isukan nya lusa, ulah buru-buru, sagala ge butuh waktu :)
Apa mesti menghilang dulu, biar kamu cari. Menjauh dulu, biar kamu rindukan. Menyerah dulu, baru kamu akan menghargai. Hmmm ☹
Retweeted by Ardie satriadie
Nu ayena menyerah mungkin baheulana sering berjuang tp di abaikeun, nu ayena mangkat pasti baheulana nu paling bertahan. Mungkin!!! :)
Retweeted by Ardie satriadie
Mungkin pandangan sia nu mulai kabur mah, ai nu bener-bener tulus di tinggalkeun ai nu modus di pertahankeun. #SemogaKamuLekasSembuh
Pedamkan pedih, sibuk kan diri, nikmati hari #enjoyymen
Jembatan gantung RT "@slankdotcom: Di konser #RevolusiBunga, Slank bakal bawain lagu2 yang jarang bgt dimainin live! Mau request guys?!?"
Hanya bisa menahan,melihat dan membayangkan nya saja :(
Harus ada gebrakan !!!
Selamat #PagiBogor ! Semangat memulai aktivitas di hari Selasa ini. \(^_^)/
Retweeted by Ardie satriadie
Jadi keinget mantan yg nyebelin kan.. Rasain luh. Nih dengerin lagu yg paling mewek dr Kerispatih sob > kplg.co/CO3i #SadTourday
Retweeted by Ardie satriadie
HUJAN - @slankdotcom RT "@soal_MUSIK: lagu yang lagi kamu dengerin sekarang? #SoalMusik"
Sagala nu aya di harepeun mata geus moal sanggup ngagantikeun sia nu geus aya dina jero hate. ♥
Retweeted by Ardie satriadie
Dan masih ada penampilan Sammy Simorangkir lho :)
Retweeted by Ardie satriadie
Kadang apa yang mau kita lupain justru itu hal yang paling harepin. :')
Retweeted by Ardie satriadie
Nonton @latenights_ttv merinding bingitss di tambah lagi malem jum'at #hadehh
Perbincangan bersama Ahmad Hanafi Rais dan Daniel Johan mengenai perpecahan di DPR. pic.twitter.com/xmaYujcY71
Retweeted by Ardie satriadie
Jangan kemana-mana, sesaat lagi akan ada perbincangan dgn anggota DPR Fraksi PAN dan PKB yg membahas tentang perpecahan di parlemen.
Retweeted by Ardie satriadie
Takdir itu seperti Perkosaan, jika tidak sanggup melawan, cobalah untuk menikmati.
Retweeted by Ardie satriadie
Diem'n aja pura2 ga tau(dulu lo kemana aja) RT "@askfm_Indo: #askfm Apa reaksi lo kalo mantan tiba-tiba ngajak balikan ?"
Waktunya adzan Subuh untuk Bogor dan sekitarnya
Retweeted by Ardie satriadie