Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Irfan Ardiansyah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Males banget sama yg nama nya di duain sm hp
Susah sih kalo ngladenin tangan kanan Tuhan
Udah salah ngeyel. Huff pengen gua tendang tuh bocah
Jangan memasuki perdebatan yang kamu tahu hanya membawa keburukan.
Retweeted by Irfan Ardiansyah
Dalam sebuah perdebatan, memperbaiki kualitas argumen jauh lebih baik daripada memperbanyak makian.
Retweeted by Irfan Ardiansyah
Tidak menjawab setiap provokasi bisa jadi sikap terbaik.
Retweeted by Irfan Ardiansyah
Sue ra genk2 an mbi wong omah (with Yopi, agus, and 4 others at Susu segar tarno sriwedari) — path.com/p/KlnU0
Argumen yang jernih tak berasal dari suara yang lantang. Ia memahami luas ruang dan konteks untuk meminimalisir gema.
Retweeted by Irfan Ardiansyah
Apa to dek wangi, kamu belajar baca iqro dulu sana :] "@Wangi_Rahastri: @ArdiansIrfaan nulis ngger e dadi nger nek aku ngono isin og :P wekk
Wes kepo ke like neh, nek aku ngno isen nger
3 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Mbak nya i kok ngriseni wae to pendak ndino , ta delkon lho hmm
Mending di kataan pecundang deh, daripada jadi seorang laki laki yg bicara kasar terhadap perempuan… instagram.com/p/5TZ-K7It66/
Dah 5 tahun lebih kayaknya , ava twitter ga ganti2 padal dah lamaten gini
Saya memulai pagi dengan tidak berekspektasi apa-apa, supaya sampai nanti malam tidak kecewa.
Retweeted by Irfan Ardiansyah
Ndazmu "@GalihEkoPrayogo: Ya ni sini kota tp terpinggirkan pfft dah bmku aja "@Fitriana_L: "Emg plosok bgt @GalihEkoPrayogo:
Buka bertiga (with Lokyta and Pita at @McDonalds_ID) — path.com/p/4va9PV
Live di @IndosiarID sesaat lagi, pukul 10.00 wib. No live tweet.
Retweeted by Irfan Ardiansyah
Remember, squad numbers worn during #MUtour are not those confirmed for the new season - a full list will be published at a later date.
Retweeted by Irfan Ardiansyah
Happy Ied Mubarak 1436 to all Moslem, Please forgive us for our mistakes.Let's start a new with a… instagram.com/p/5PFOxqIt-L/
Ternyata sila ke 5 itu tidak benar nyata adanya heuheu
Keep Being You by Isyana Sarasvati — path.com/p/2sgOVG
Surga yang tak dirindukan (with Octaviani at @Cinema21Solo) — path.com/p/1HabrX




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue