Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Irfan Ardiansyah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Adidas! "@ManUtd: Gallery - The best United @adidasfootball kits from across the years: bddy.me/1MFtjSd "
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Biar jadi presiden (at Fakultas Ekonomi & Bisnis (Kampus 2)) — path.com/p/3NhtHG
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Nemenin pacar gue, wetenge wes mules 😢😢😭😭 (with Someone at Kamar Bersalin RS Kasih Ibupath.com/p/xwcDiHjcR
Long time no see (with Rudy Bayu and Septina at @SbuxIndonesia) [pic] — path.com/p/4EPdH4
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Ho o dek aku kurang hiburan, pokokke joged (at Live Sera THR Sriwedari) [pic] — path.com/p/3ru2j
Males banget sama yg nama nya di duain sm hp
Susah sih kalo ngladenin tangan kanan Tuhan
Udah salah ngeyel. Huff pengen gua tendang tuh bocah
Jangan memasuki perdebatan yang kamu tahu hanya membawa keburukan.
Retweeted by Irfan Ardiansyah
Dalam sebuah perdebatan, memperbaiki kualitas argumen jauh lebih baik daripada memperbanyak makian.
Retweeted by Irfan Ardiansyah
Tidak menjawab setiap provokasi bisa jadi sikap terbaik.
Retweeted by Irfan Ardiansyah
Sue ra genk2 an mbi wong omah (with Yopi, agus, and 4 others at Susu segar tarno sriwedari) — path.com/p/KlnU0
Argumen yang jernih tak berasal dari suara yang lantang. Ia memahami luas ruang dan konteks untuk meminimalisir gema.
Retweeted by Irfan Ardiansyah
Apa to dek wangi, kamu belajar baca iqro dulu sana :] "@Wangi_Rahastri: @ArdiansIrfaan nulis ngger e dadi nger nek aku ngono isin og :P wekk
Wes kepo ke like neh, nek aku ngno isen nger




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue