Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Febri Ardian Putra
383 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#dondar | Aksi Donor Darah w/ @KsrUNY | 21/09/14 pkl 09-13 | Hlmn DinPar ( Jl.Malioboro) | CP 085789621908 pic.twitter.com/hdWA4DK5VS
Retweeted by Febri Ardian Putra
mendingan jelek2 tapi manusia dari pada ganteng ganteng tapi srigala
Retweeted by Febri Ardian Putra
Sempat gak Sempat harus Sempat :D
Sahabat itu seperti BINTANG, dia memang tak selalu terlihat, tapi kamu tahu dia selalu ada di sana.
Retweeted by Febri Ardian Putra
Terkadang kebahagian harus diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan.
Retweeted by Febri Ardian Putra
Perasaan dulu pendiem, kenapa sekarang kayaknya mencari-cari perhatian banget hahaha bocah :D
Retweeted by Febri Ardian Putra
Gak penting yang Perfect, yang terpenting itu dia Resfect :D
Langkah pertama menjadi orang sukses adl mulai bergaul dgn orang sukses.
Retweeted by Febri Ardian Putra
Gerakan Muda AKPRIND 2014 "Kampus ku Bersih Wujudkan Nyata" !! *mantap* *tosss* :D
Retweeted by Febri Ardian Putra
Mas gmna format dukungan untuk mas catur kmaren, aku cari di fb gak ada lagi mas @caturprasetyo52
Besok siap dan H-5 semangat ospek pokoknya@Sasidiwa2014
Retweeted by Febri Ardian Putra
&Siap besok :) dengan baju SMA ROMBENG YG KUSAM&SEPATU JAMAN INGUSAN AKAN KUPAKAI LAGI :)@Sasidiwa2014
Retweeted by Febri Ardian Putra
Februari: Abstrak, cerdas, moodnya berubah ubah. sensitif dan mudah sakit hati. keberaniannya tinggi.
Retweeted by Febri Ardian Putra
Doaku malam ini : ya Tuhan panjangkanlah umur kedua orang tua ku orang" ygku sayangi. limpahkanlah selalu kebahagiaan dlm hidup kami"
Duri rawan penculikan perempuan. disarankan wanita2 tidur berkumpul dalam satu kamar. Lelaki jaga keluargamu dan aktifkan ronda.
Udah mulai langka sepertinya BBM. Padahalkan tiap hari bolak-balik kampus. Jahat apalah kami ni. 🙍
Retweeted by Febri Ardian Putra
Jam 3 subuh harus ke SPBU ;D isi bensin motor dulu
Kadang sesuatu hal terasa sangat sulit untuk diwujudkan, tapi bukan berarti hal tersebut tidak mungkin untuk terjadi
Retweeted by Febri Ardian Putra
Beli premium aja kudu ngantri gini, edan -_-
Retweeted by Febri Ardian Putra
"@TweetRAMALAN: AQUARIUS, Asmara: Suasana tampak mesra dan selalu diliputi oleh cAnda tawa, pertahankan momen ini"
Orang Sukses mempuyai kebiasaan untuk mengerjakan hal yang tidak di sukai oleh orang yang gagal" Thomas Edison
Retweeted by Febri Ardian Putra
Pemimpin yg paling baik mengumpulkan informasi secara luas,mendengarkan semua orang,& menentukan tindakan sendiri.(Edwin Bearss)
Retweeted by Febri Ardian Putra
Chevron Terus Cari Potensi Baru Sumber Energi di Indonesia (Republika) dld.bz/dwmac .
Retweeted by Febri Ardian Putra
Yang membuat cewek luluh ke cowok 1 : Perhatian 2 : Baik 3 : Selalu ada saat di butuhkan 4 : bisa nerima sih cewek apa adanya 5 : Jujur
Retweeted by Febri Ardian Putra
Anak muda, jangan menjadi pengeluh yang menuntut semuanya mudah. Bangun kemampuan. Banggalah! - Mario Teguh
Retweeted by Febri Ardian Putra
"@kata2bijak: Kerjakan yang menjadi bagian kita dan percayalah Tuhan akan mengerjakan bagian-Nya"
Hati* ya yah dijalan, smga smpai tujuan dgn lancar, amin aku dan semua shabatmu slalu ada, semangat ya kmi slalu mndukungmu # Ayanx me :*
Retweeted by Febri Ardian Putra
Cara terbaik melarikan diri dari masalah yg kita alami adalah menyelesaikannya
Retweeted by Febri Ardian Putra
Selamat bergabung @putryrahman1 dan @mutiaratiaraa_ di Duta Network Indonesia, Semoga jadi mitra bisnis yang sukses, Aminn
Tuhan Berikan Pintu maaf atas kesalahan yang pernah kuPerbuat pada kedua orang tuaku , ijinkan aku tuk membahagiakan mereka secepatnya
Retweeted by Febri Ardian Putra
Mereka yg membenciku selalu memotivasiku. Mereka yg mencintaiku selalu menginspirasiku.
Retweeted by Febri Ardian Putra
Cantik aja bangga,masih perawan gak :D ..... Colek (@pocoong12)
Retweeted by Febri Ardian Putra
Walaupun ribuan orang mengatakan anda tidak mampu sukses, tapi jika hati anda ttp Percaya anda akan sukses maka ANDA PASTI SUKSES
Retweeted by Febri Ardian Putra
Setidaknya kemarin aku udah ada usaha untk mempertahankan, tetapi kau yg memaksa tuk pergi
Retweeted by Febri Ardian Putra
Ini Alasan Riau Belum Dapat Formasi CPNS dlvr.it/6gvLGZ (GoRiau)
Retweeted by Febri Ardian Putra
Ampuni orang yang telah dzalim padaku ya allah.
Retweeted by Febri Ardian Putra
Kata Maaf adalah cara terbaik untuk melepaskan beban di hati, walau terkadang kita berat untuk melakukannya
Retweeted by Febri Ardian Putra
Cowok gak suka dengan cewek yang cerewet dan egois.
Retweeted by Febri Ardian Putra
Jangan hiraukan mereka yg berusaha jatuhkanmu. Karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketika melihatmu masih tegak berdiri.
Retweeted by Febri Ardian Putra
Lihat kebawah untuk lebih rendah hati dan lihatlah ke atas untuk terus berjuang :D
Pikiran-pikiran negatif yg kamu ciptakan sendiri hanya akan membuat dirimu lemah. Always be positive!
Retweeted by Febri Ardian Putra
Lebih baik tidak punya teman karena memelihara kebaikan, daripada ikut melakukan keburukan supaya disukai. Mario Teguh
Retweeted by Febri Ardian Putra
Orang yang sibuk mengejar kepentingan dirinya sendiri akan menciptakan banyak lawan.
Retweeted by Febri Ardian Putra
Tuhan, jadikanlah aku anak muda yang tadinya diremehkan, tapi nanti kaya. Aamiin - MT pic.twitter.com/iyjEFP8gEQ
Retweeted by Febri Ardian Putra
Di dalam bersih, di luar kotor, hahaha :D